Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: FC Koln vs Stuttgart

FC Koln vs Stuttgart

EPAPER

PROSUMUT– FC Koln vs Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah dapat bergerak dalam dua poin dari lawan mereka yang akan datang the table dengan kemenangan.

Setelah awal yang brilian hidup kembali dalam penerbangan top Jerman, Stuttgart telah tergagap sedikit terlambat, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Koln, sementara itu, telah memindahkan tiga poin dari zona relegasi dalam beberapa pekan terakhir, dengan momentum bergerak ke arah positif setelah penambahan Emmanuel Bonaventure dan Max Meyer di jendela transfer Januari.

Namun, seiring dengan rival relegasi Arminia Bielefeld yang mengejutkan dengan Bayern Munich pada Senin malam menunjukkan, ada jalan yang jauh sebelum Markus Gisdol dan kelompok pemainnya dapat bernapas dengan mudah mengenai kelangsungan hidup.

Koln juga cukup celaka, selama akhir pekan lalu 2-0 defeat to Eintracht Frankfurt. Di hari lain garis skor bisa jauh lebih tidak merata, dengan hanya kombinasi dari kiper yang sangat baik dari Timo Horn dan finishing yang tidak biasa seperti biasanya oleh Andre Silva menjaga Koln dalam permainan.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Namun, pihak Gisdol cenderung dapat memainkan permainan jauh lebih jauh dengan syarat mereka sendiri melawan sisi Stuttgart berjuang untuk kepercayaan sedikit saat ini, dengan Bonaventure berharap untuk lebih banyak layanan ketika ia mencari gol pertama liga untuk klub.

Memang, Pellegrino Matarazzo akan menargetkan pertandingan kandang melawan melawan Hertha Berlin sebagai kesempatan emas untuk semua kecuali mengakhiri kekhawatiran yang berlama-lama akan degradasi, namun ditolak oleh penyama terlambat dari para pengunjung dalam 1-1 draw.

Sasa Kalajdzic memimpin tuan rumah dengan gol keempatnya dalam tiga laga dalam tiga laga di tengah babak waktu, setelah masa depan diadili secara sempit untuk berada di tendangan bebas Borna Sosa.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Namun, pihak Matarazzo gagal menekan keuntungan mereka, dengan Matheus Cunha sangat tidak beruntung untuk tidak menyamakan kedudukan setelah melihat usahanya yang terkelupas secara ajaib dibersihkan dari garis oleh Waldemar Anton.

Pada akhirnya, Luca Netz berusia 17 tahun yang menyelamatkan poin penting bagi para pengunjung, dengan pemain pengganti Sami Khedira yang sangat baik melawan mantan klubnya yang menemukan anak muda tersebut, yang dengan tenang menembakkan rumah untuk menjadi pencetak gol termuda Hertha.

Stuttgart masih memiliki bantalan delapan poin yang sangat sehat di atas lawan mereka baru-baru ini dan zona relegasi, tetapi perlu menemukan kemenangan dari suatu tempat cukup cepat untuk menghindari moral memburuk.

Koln cenderung tetap tanpa Ismail Jakobs, Jonas Hector, Sebastian Bornauw, Sebastian Andersson dan Florian Kainz karena cedera.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Marius Wolf dipaksa untuk meninggalkan aksi prematur dalam kekalahan Frankfurt, dengan dugaan cedera pergelangan kaki kemungkinan akan membuat pinjaman Borussia Dortmund keluar selama sekitar satu bulan.

Stuttgart, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Cologne tanpa Daniel Didavi, Darko Churlinov, Nicolas Gonzalez, Gonzalo Castro, Clinton Mola, Lilian Egloff dan Hamadi Al Ghaddioui karena cedera, yang membuat bentuk terbaru mereka – atau kekurangannya – semua lebih mudah dimengerti.

Kalajdzic akan terus menyerang, dengan harapan pihaknya mendapatkan hasil positif yang sebagian besar berada di pundak pencetak gol Silas Wamangituka.(red)

Prediksi Pemain FC Koln vs Stuttgart
FC Koln : T. tanduk; sestik, Mere, Ceko; Rexhbecaj, J. tanduk, Skhiri, Ozcan, Katterbach; Duda, Bonaventure

Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Karazor, Anton; Wamangituka, Mangala, Endo, Sosa; Coulibaly, Kalajdzic, Klimowicz

Prediksi Skor FC Koln vs Stuttgart: 1-1

Konten Terkait

Megaproyek PSG Buru Messi, Wujudkan Trio Maut MNM

Pro Sumut

Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Getafe – 3 April 2021

Pro Sumut

Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Aston Villa – 16 Mei 2021

Editor Prosumut.com