Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Hellas Verona

Genoa vs Hellas Verona

EPAPER

PROSUMUT – Genoa vs Hellas Verona, Salah satu pihak Italia yang paling dalam bentuk meraih kemenangan kelima dalam tujuh pada Sabtu malam, saat Genoa menyambut Hellas Verona di Stadio Luigi Ferraris.

Setelah melihat pandangan mereka berubah oleh manajer masuk Davide Ballardini dalam beberapa pekan terakhir, tuan rumah sekarang hanya duduk dua tempat di belakang pengunjung mereka di klasemen Serie A.

Sekarang tak terkalahkan dalam enam laga liga, Genoa bangkit kembali telah meningkatkan jumlah poin Juventus, Milan, Roma dan Napoli pada periode itu, dengan hanya Lazio dan Inter yang lebih baik.

Pembalikan cepat mereka dalam bentuk – ketika sebelum mereka melihat sebuah proposisi yang hina, ditakdirkan untuk dadu dengan penurunan pangkat – telah diawasi oleh pelatih Davide Ballardini, yang kembali ke ruang istirahat untuk keempat kalinya awal musim ini.

Mantan bos Lazio dan Palermo Ballardini telah meminjamkan banyak kontribusi dari dua orang Italia sementara internasional, yang mungkin sekarang mengincar kembali ke skuad Azzurri menjelang Euro musim panas ini. Roberto Mancini tidak bisa gagal terkesan dengan masukan kiper pinjaman Mattia Perin dan striker Mattia Destro (top scorer, dengan sembilan gol), keduanya telah bangkit kembali dari penolakan oleh majikan berprofil tinggi untuk memimpin Grifone ke atas meja.

Saat ini duduk dalam keamanan relatif tempat ke-11, Genoa mendapatkan poin lain dalam tamasya terakhir mereka, dengan menarik gol ke Torino – lembaran bersih kelima dari enam untuk Perin dan unit pertahanan mereka yang baru tangguh.

Mereka sekarang menghadapi Verona yang tak terduga – lawan mereka telah memenangkan semua enam pertandingan liga terakhir mereka melawan – setelah mendapatkan tiga kemenangan atas pantulan di rumah. Bahkan, rendahan Parma adalah tim terakhir yang mengalahkan mereka di wilayah Marassi yang terkenal, pada bulan November lalu, sehingga pihak Liguria bisa dibilang peran langka sebagai favorit menjelang pertemuan Sabtu.

Setelah dua kekalahan berturut-turut, melawan Roma dan Udinese, Verona yang berposisi kesembilan meraih tiga poin melawan Parma Sabtu lalu – kembali dari penalti awal untuk menang 2-1 di benteng Stadio Bentegodi mereka.

Meskipun ketidakhadiran dua pemain terpisahkan dalam rencana permainan pelatih Ivan Juric – playmaker Mattia Zaccagni dan Davide Faraoni – Scaligeri akhirnya dapat melihat salah satu tim berkinerja terburuk di Eropa tahun 2021.

Delapan poin di atas lawan minggu ini Genoa, mereka sekarang duduk di tanah yang tidak bertuan, karena ada sedikit harapan dorongan untuk kualifikasi Eropa – mengingat kekuatan dan poin keuntungan dari klub di atas mereka – tetapi juga tidak ada ancaman signifikan diseret ke bagian bawah meja.

Mantan gelandang Kroasia Juric menghadapi mantan klubnya, yang pintu putar – seperti nomor berlawanan Ballardini – sebelumnya ia telah berjalan melalui tiga kali sebelum musim ini, dengan pihaknya saat ini membanggakan salah satu rekor defensif terbaik dalam penerbangan teratas. Sejauh ini, garis belakang Gialloblu telah mengakui jumlah gol yang sama dengan pemimpin liga Inter, dengan hanya Juventus dan Napoli yang memperketat istilah ini.

Namun, penghitungan 28 gol yang dicetak mewakili angka terburuk di antara klub di bagian atas meja, karena penandatangan maju Nikola Kalinic dan Kevin Lasagna telah gagal untuk menembak. Melawan unit pertahanan Genoa yang direformasi secara radikal pada hari Sabtu, untuk mengambil poin kembali ke Veneto, tentunya Hellas harus meningkatkan roda gigi di final ketiga.

Genoa ditetapkan tanpa Domenico Criscito – yang terluka di babak pertama melawan Torino – Francesco Cassata dan Davide Biraschi akhir pekan ini. Oleh karena itu, dalam ketidakhadiran Criscito, Edoardo Goldaniga harus melangkah kembali tiga – juga terdiri dari Ivan Radovanovic dan Andrea Masiello – di depan kiper Mattia Perin.

Davide Ballardini juga diharapkan untuk mengingat Milan Badelj ke ruang mesin setelah suspensi, dengan Nicolo Rovella putus dari XI pertama.

Strikers Eldor Shomurodov dan Gianluca Scamacca bersaing dengan veteran Goran Pandev untuk menjadi mitra utama Mattia Destro dalam pasangan depan Ballardini reguler 3-5-2.

Pelatih berkunjung Ivan Juric kembali ke Marassi dengan sakit kepala seleksi untuk menyelesaikannya, karena pembela kunci Federico Dimarco ditangguhkan dan Nikola Kalinic dan Ebrima Colley diperkirakan akan kehilangan cedera. Untungnya, Mattia Zaccagni kembali dari larangan mengganti Colley dan penandatanganan baru Kevin Lasagna akan terus melakukan deputise untuk Kalinic di depan.

Karena Pawel Dawidowicz dan Federico Ceccherini keduanya masih belum tersedia, trio defensif di Verona 3-4-2-1 kemungkinan besar akan dibentuk oleh Mert Cetin, Koray Gunter dan salah satu dari Giangiacomo Magnani atau Matteo Lovato.(red)

Prediksi Pemain Genoa vs Hellas Verona
Genoa : Perin; Goldaniga, Radovanovic, Masiello; Zappacosta, Zajc, Badoj, Strootman, Czyborra; Shomurodov, Destro

Hellas Verona : Silvestri; Cetin, Gunter, Lovato; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

Prediksi Skor Genoa vs Hellas Verona: 1-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Crystal Palace

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan FC Midtjylland vs Young Boys

Pro Sumut