Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Chelsea

Southampton vs Chelsea

EPAPER

PROSUMUT – Southampton vs Chelsea, Chelsea akan berusaha meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di Southampton pada Sabtu sore.

The Blues telah mengambil poin maksimum dari empat pertandingan liga terakhir mereka untuk naik ke posisi keempat di klasemen, sementara Southampton turun ke posisi 13 menyusul enam kekalahan beruntun di kasta tertinggi Inggris.

Performa Southampton di Liga Premier mengkhawatirkan, dengan The Saints sekarang kalah di enam pertandingan terakhir mereka sejak mencatat kemenangan 1-0 atas Liverpool pada awal Januari.

Pasukan Ralph Hasenhuttl berhasil melaju ke perempat final Piala FA pada 11 Februari dengan kemenangan 2-0 di Wolverhampton Wanderers tetapi kemudian kalah 2-1 dari lawan yang sama di liga akhir pekan lalu.

Southampton tampak seperti mereka akan menantang untuk tempat Liga Europa pada tahap akhir tahun 2020, tetapi performa buruk telah membuat mereka turun ke posisi 13 di tabel, sekarang 11 poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keenam.

The Saints sebenarnya hanya unggul empat poin dari Newcastle United yang berada di urutan ke-17, sementara itu, dan mereka sekarang menghadapi tiga pertandingan sulit melawan Chelsea, Leeds United dan Everton.

Pasukan Hasenhuttl telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka dengan Chelsea, dan menahan The Blues dengan hasil imbang 3-3 ketika kedua tim saling berhadapan di Stamford Bridge pada bulan Oktober.

Southampton mungkin berjuang untuk menghentikan kekalahan, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Chelsea, yang tampil impresif sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih kepala pada akhir Januari.

The Blues telah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka di bawah manajer baru mereka, termasuk empat kemenangan beruntun di Liga Premier melawan Burnley, Tottenham Hotspur, Sheffield United dan Newcastle United untuk naik ke posisi keempat.

Chelsea memiliki poin yang sama dengan tim urutan kelima West Ham United dan hanya unggul dua poin dari Liverpool yang berada di urutan keenam, tetapi mereka juga hanya terpaut empat poin dari tim urutan kedua Manchester United pada jumlah pertandingan yang sama, yang merupakan indikasi seberapa banyak. perubahan haluan telah terjadi.

Raksasa ibu kota akan menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions pada 23 Februari sebelum masalah kecil pertandingan liga kandang melawan Man United pada akhir bulan.

The Blues hanya memiliki rekor tandang terbaik ketujuh di Liga Premier musim ini, kehilangan poin dalam enam dari 12 pertandingan mereka, tetapi mereka telah menang di Tottenham dan Sheffield United sejak kedatangan Tuchel.

Bos Southampton Hasenhuttl mengkonfirmasi selama konferensi pers Kamis bahwa Kyle Walker-Peters akan absen “beberapa minggu” karena cedera, sementara Ibrahima Diallo dan Theo Walcott tetap absen untuk bentrokan itu.

Michael Obafemi dan William Smallbone juga masih absen, tetapi Alexandre Jankewitz, yang mendapat kartu merah melawan Man United di Old Trafford, tersedia menyusul skorsing.

Jack Stephens bisa datang ke samping sebagai pengganti Walker-Peters, sementara mungkin juga ada perubahan di sepertiga akhir dengan Che Adams berpotensi berbaris bersama Danny Ings.

Sedangkan untuk Chelsea, Tammy Abraham absen karena masalah pergelangan kaki yang dia alami saat melawan Newcastle pada Senin malam, tetapi Thiago Silva dan Kai Havertz sama-sama kembali berlatih pada hari Kamis, memicu saran bahwa mereka dapat terlibat di St Mary’s.

Tuchel tidak mungkin mengambil risiko apa pun dengan Silva menjelang periode penting, yang berarti bahwa Andreas Christensen dapat melanjutkan di jantung pertahanan, dengan Marcos Alonso kembali berpotensi mendapatkan anggukan atas Ben Chilwell sebagai bek sayap sisi kiri.

Tempat Abraham di ujung serangan diharapkan diambil oleh Olivier Giroud, sementara Edouard Mendy diharapkan untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga di antara tiang gawang.(red)

Prediksi Pemain Southampton vs Chelsea
Southampton : McCarthy; Stephens, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Romeu, Ward-Prowse, Minamino; Adams, Ings

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Giroud, Werner

Prediksi Skor Southampton vs Chelsea: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Bulgaria vs Wales

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Wales vs Amerika Serikat

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Pro Sumut