Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Monchengladbach vs Mainz 05

Monchengladbach vs Mainz 05

EPAPER

PROSUMUT – Monchengladbach vs Mainz 05 di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin menghidupkan kehidupan baru ke dalam kampanye mereka setelah gagal memenangkan tiga laga terakhir mereka.

Mainz, sementara itu, telah membaik di bawah manajer baru mereka Bo Svensson, mengambil tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk pindah ke dalam empat titik keamanan dalam tabel.

Salah satu rahasia terburuk yang disimpan sepakbola dikonfirmasi sebagai resmi selama seminggu: manajer Gladbach Marco Rose akan berangkat ke Borussia Dortmund pada akhir kampanye saat ini.

Di mana tepatnya ini meninggalkan Foals tidak jelas, dengan bentuk gagap akhir-akhir ini hampir tidak akan dibantu oleh wahyu bahwa mereka akan kehilangan manajer yang membimbing mereka kembali ke Liga Champions dan melalui tahapan kelompok kampanye ini.

Namun, para pemain harus tetap profesional, dengan celah enam poin antara mereka dan lawan baru-baru ini Wolfsburg di tempat keempat jauh dari tak tergoyahkan. Memang, hasil imbang 0-0 akhir pekan lalu pada empat rival teratas mereka terbukti menjadi titik yang baik pada akhirnya, dengan sisi Oliver Glasner mendominasi permainan yang cukup cerdik.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Red Star Belgrade

Rose sebagian besar mengucapkan terima kasih kepada Yann Sommer untuk menjaga tingkat sisinya, terutama ketika menolak sundulan Kevin Mbabu dengan refleks yang luar biasa di awal bursa. Setelah awal terbang dari Wolves, Gladbach berhasil mendapatkan pijakan dalam permainan tanpa pernah terlihat seperti mencetak gol, dan sangat lega untuk melihat usaha Xaver Schlager yang semarak dari jarak jauh ke jaring samping di akhir.

Mainz di rumah merupakan kesempatan yang baik untuk membangun fondasi yang kokoh untuk sisa musim ini, terutama dengan seri KO Liga Champions yang menarik melawan Manchester City di tikungan, tetapi tiga poin tidak boleh dianggap begitu saja terhadap sisi yang membaik di bawah Svensson.

Memang, sementara Gladbach cukup puas dengan undian mereka di Wolfsburg, bantuan mereka tidak sebanding dengan Mainz setelah imbang dramatis 2-2 mereka di Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hoffenheim vs Molde

Lucas Alario telah mendorong tuan rumah ke depan di bursa awal setelah bermain sayap luar biasa oleh Moussa Diaby, tetapi seperti yang telah terjadi sepanjang waktu singkat Svensson yang bertanggung jawab sejauh ini, kepala Mainz tidak jatuh karena mereka mendorong untuk equaliser.

Para pengunjung berjuang untuk menciptakan sesuatu dari catatan, meskipun, dan setiap kesempatan untuk mendapatkan hasil positif tampaknya telah berakhir ketika Patrik Schick menggabungkan kekuatan yang luar biasa dan ketenangan untuk melipatgandakan memimpin Leverkusen dengan hanya enam menit dari waktu normal tersisa.

Namun, semangat baru Mainz berlayar penuh ketika bek Moussa Niakhate kembali berkontribusi di ujung lain lapangan, bermain bola dengan lembut di Robert Glatzel untuk gol pertama striker untuk klub.

Jauh dalam waktu cedera, salib yang cukup tidak berbahaya dibersihkan dengan buruk oleh Sven Bender, dengan bola longgar jatuh ke Kevin Stoger untuk merebut equaliser dramatis yang menggerakkan Mainz ke dalam empat titik keselamatan menjelang perjalanan mereka ke Monchengladbach.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

Gladbach cenderung tetap tanpa Marcus Thuram dan Denis Zakaria karena cedera lutut masing-masing.

Rose tampaknya tidak memiliki masalah lain untuk bersaing dengan, tetapi mungkin memilih untuk beristirahat beberapa pemain kunci menjelang bentrokan Rabu melawan Man City.

Sementara itu, Mainz akan melakukan perjalanan ke Monchengladbach tanpa Robert Quaison dan Edmilson Fernandes karena cedera.

Pengganti Glatzel dan Stoger keduanya akan berharap bahwa gol akhir mereka di Leverkusen akan mendapatkan mereka tempat berlabuh awal.(red)

Prediksi Pemain Monchengladbach vs Mainz 05
Borussia Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Lazaro, Plea, Herrmann; Embolo

Mainz 05 : Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Mwene; Latza; Glatzel, Szalai

Prediksi Skor Monchengladbach vs Mainz 05: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Nantes

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Burnley

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Brighton

Pro Sumut