Prosumut
Pemerintahan

Jhon Hardi Jabat Plh Bupati Asahan

EPAPER

PROSUMUT – Pasca berakhirnya jabatan Bupati Asahan H Surya pada 17 Februari 2021, tampuk pimpinan diteruskan oleh Sekretaris daerah (Sekda, Jhon Hardi Nasution yang menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh).

“Terhitung mulai Kamis 18 Februari 2021 Plh Bupati dijabat Sekda,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Asahan Rahmat Hidayat Siregar, kepada awak media, Kamis 18 Februari 2021.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Lantik Jajaran Direksi BPJamsostek Periode 2021-2026

Jhon Hardi Nasution, akan menjabat sebagai Plh Bupati Asahan yang penunjukannya berdasarkan SK Gubernur Sumatera Utara sampai dengan pelantikan Bupati Asahan definitif.

“Saya akan merampungkan beberapa tugas Bupati yang belum selesai, semoga semua berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” ujar Jhon.

BACA JUGA:  Gubernur Sumut Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Sumut

Seperti diketahui sebelumnya H Surya merupakan Wakil Bupati Asahan yang pada 17 Februari 2016 lalu dilantik bersama Taufan Gama Simatupang oleh Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

BACA JUGA:  Jalur Alternatif Medan-Berastagi, Gubernur akan Menghadap Menteri LHK

Selama menjabat, Bupati Taufan Gama sakit dan meninggal dunia pada 22 April 2019. Posisinya, kemudian digantikan oleh Wakil Bupati H Surya yang naik menjadi Bupati Asahan lalu dilantik pada 20 September 2019. (*)

 

Reporter : Nikmatullah Johari
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Sekda Langkat Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 dengan Gubernur

admin002

Rakor Pemda Batu Bara, Ini Kata Zahir

admin@prosumut

Bupati Sergai Video Conference Bersama 3 Menteri, Bahas Pertanian

admin@prosumut