Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Europa League: Slavia Praha vs Leicester

Slavia Praha vs Leicester

EPAPER

PROSUMUT – Slavia Praha vs Leicester, Leicester City beristirahat dari tantangan gelar Liga Premier mereka dengan pertandingan babak 32 besar Liga Europa melawan Slavia Praha pada Kamis malam.

Sementara The Foxes menempati posisi ketiga di papan atas Inggris, Slavia unggul 10 poin di Liga Ceko, hanya kehilangan enam poin dalam 19 pertandingan.

Memiliki jumlah cedera yang meningkat di skuad tim utamanya telah memberi Brendan Rodgers banyak hal untuk dipertimbangkan dalam hal menyulap ambisi di tiga lini.

Meraih gelar Liga Champions musim depan tetap menjadi prioritas, peluang terbaik mereka datang melalui Liga Premier sekarang dengan duduk di posisi ketiga.

Meski demikian, Rodgers tahu bahwa ada peluang untuk memenangkan kompetisi ini, asalkan dia dapat menemukan keseimbangan yang tepat dengan pilihan timnya selama beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Kehilangan James Justin untuk sisa musim ini merupakan pukulan besar, meskipun The Foxes sekarang dapat memanggil pemain seperti Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu.

Dengan Aston Villa yang akan datang pada hari Minggu, Rodgers akan membuat perubahan pada lineup awalnya, tetapi dia ingin mempertahankan momentum yang dihasilkan dari kemenangan 3-1 atas Liverpool pada akhir pekan.

Sementara Leicester datang melalui grup yang melibatkan Braga, AEK dan Zorya Luhansk dengan relatif mudah, Slavia Praha harus puas dengan finis sebagai runner-up dari Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:  Prediksi Turki vs Italia, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Meskipun tim Ceko itu akan maju sebagai juara grup dengan kemenangan di tim Bundesliga pada matchday enam, mereka dengan nyaman dikalahkan dengan skor 4-0.

Terlepas dari kekecewaan itu, Jindrich Trpisovsky akan puas untuk menegosiasikan grup tangguh yang juga melibatkan Nice dan Hapoel Be’er Sheva.

Satu-satunya kekalahan Slavia dalam 19 pertandingan adalah kapitulasi di Leverkusen, menyoroti perasaan bahwa Leicester tidak bisa berpuas diri melawan perempat finalis 2018-19.

Rodgers dapat mengistirahatkan duo Leicester Wilfred Ndidi dan Jamie Vardy setelah mereka kembali dari cedera baru-baru ini.

Nampalys Mendy dan Kelechi Iheanacho diperkirakan akan masuk ke tim sebagai pengganti mereka, sementara Christian Fuchs dan Cengiz Under juga bisa terlibat sejak peluit pembuka.

BACA JUGA:  Prediksi Afghanistan vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Trpisovsky mampu mengistirahatkan sejumlah pemain selama paruh kedua dari kemenangan 3-0 mereka melawan Pardubice pada hari Sabtu, meningkatkan peluang tim yang tidak berubah dinamai untuk kontes ini.

Jan Kuchta mencetak dua gol di pertandingan itu, membuat golnya baru-baru ini menjadi sembilan gol dari hanya enam penampilan.(red)

Prediksi Pemain Slavia Praha vs Leicester
Slavia Prague : Kolar; Bah, Kudela, Deli, Dorley; Holes, Provod; Sima, Stanciu, Olayinka; Kuchta

Leicester City : Schmeichel; Amartey, Evans, Soyuncu, Fuchs; Mendy, Tielemans; Under, Perez, Barnes; Iheanacho

Prediksi SKor Slavia Praha vs Leicester: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Liga Inggris: Leeds United vs Sheffield United – 3 April 2021

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester City

Pro Sumut

Rumania vs Georgia, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

Editor Prosumut.com