Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Europa League: Sociedad vs Manchester United

Sociedad vs Manchester United

EPAPER

PROSUMUT – Sociedad vs Manchester United, Setelah gagal secara mengecewakan dari Liga Champions, Manchester United sekarang akan mengincar kejayaan di Liga Europa, dan tes pertama mereka adalah pertandingan leg pertama babak 32 besar dengan raksasa Spanyol Real Sociedad.

Pertandingan ini akan dimainkan di Turin karena pembatasan perjalanan akibat virus corona, dan Sociedad menuju pertandingan ini setelah finis kedua di Grup F di belakang Napoli.

Sementara peluang di luar dari tawaran gelar La Liga kini telah hilang untuk Sociedad, tim Spanyol akhirnya mulai mengambil beberapa kemenangan penting lagi sebelum bentrokan besar-besaran dengan Man United.

Kemenangan atas Cadiz dan Getafe awal bulan ini menandai pertama kalinya sejak November tim Imanol Alguacil merangkai kemenangan beruntun, dan sebelum kemenangan 4-1 atas yang pertama pada 7 Februari, Sociedad hanya memenangkan dua kemenangan sebelumnya. 17 di semua kompetisi.

Gol kesembilan Alexander Isak musim La Liga cukup untuk mendorong pasukan Alguacil meraih kemenangan atas Getafe pada akhir pekan, tetapi kembalinya Mikel Oyarzabal menjadi berita utama, karena sang winger melakukan comeback cepat dari cedera dalam dorongan besar-besaran untuk peluang timnya untuk bentrok dengan Man United.

Namun, kesulitan penyisihan grup Sociedad di Liga Europa sangat mengecewakan, karena tim Spanyol hanya memenangkan dua dari enam pertandingan mereka dan bermain imbang di tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi sembilan poin yang mereka kumpulkan akhirnya cukup untuk memastikan tempat kedua. di Grup F – dua poin di belakang pemuncak klasemen Napoli dan satu poin dari AZ Alkmaar.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Manchester United vs Sociedad

Dari 24 tim yang melaju ke babak sistem gugur dari grup Liga Europa, Sociedad mencetak jumlah gol paling sedikit – hanya lima gol – tetapi dengan hanya empat yang dikirim di ujung lain lapangan, penyerang United tidak mampu melakukannya. tinggalkan sepatu bot menembak mereka di rumah minggu ini.

Sebagian besar penggemar Man United mungkin menganggap Mino Raiola bertanggung jawab atas tersingkirnya Liga Champions mereka, karena agen super tersebut mengklaim bahwa masa depan Paul Pogba di Old Trafford sudah berakhir hanya beberapa jam sebelum pertandingan genting mereka dengan RB Leipzig, yang akhirnya memadamkan Liga Champions mereka. harapan untuk musim lain.

Kekalahan 3-2 di kandang kekuatan besar Jerman menyusul kekalahan sebelumnya dari Istanbul Basaksehir dan Paris Saint-Germain, dengan rekor tiga kemenangan dan tiga kekalahan United tidak cukup untuk membuat mereka mengalahkan PSG atau Leipzig – yang keduanya unggul tiga poin. Setan Merah – menjadi salah satu dari dua tempat teratas di Grup H.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer segera memulai rekor tak terkalahkan yang mengesankan di Liga Premier setelah tersingkir dari Liga Champions, tetapi mereka telah berjuang untuk menegaskan diri mereka sebagai kekuatan dominan dalam beberapa minggu terakhir dan hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, juga. sebagai satu dari lima di Liga Premier.

Gol ke-14 Bruno Fernandes di Premier League musim ini di West Bromwich Albion sama spektakulernya seperti yang biasa kita lihat darinya, tetapi kecerdasan individu dari playmaker Portugal hanya dapat membawa Man United sejauh ini dan The Baggies bertahan untuk satu poin setelahnya. Pembuka awal Mbaye Diagne.

Jika Setan Merah mulai bermain di semua bidang lagi, mereka pasti akan diprediksi akan meraih kemenangan di kompetisi kedua Eropa, dan Real Sociedad kalah 1-0 di Old Trafford sebelum menahan United untuk bermain imbang 0-0 di kandang sendiri pada Champions 2013-14. Babak grup liga.

Seperti disebutkan, Oyarzabal kembali dari cedera untuk bermain 79 menit dalam kemenangan hari Minggu di Getafe, dan pemain berusia 23 tahun yang berperingkat tinggi itu harus berbaris di sisi kiri sekali lagi di sini.

Setan Merah kemungkinan akan menghadapi wajah akrab di sayap yang berlawanan dalam bentuk Adnan Januzaj, tetapi dia belum membuka akun Liga Europa untuk kampanye dan bisa menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Portu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Luca Sangalli dan Miguel Angel Moya tetap cedera untuk tim ‘tuan rumah’, yang juga bisa memilih untuk membawa Robin Le Normand kembali ke jantung pertahanan.

Pogba dari Man United terus memulihkan diri setelah cedera hamstring dan dia tidak tersedia untuk pertandingan ini, tetapi ada harapan bahwa pemain Prancis itu bisa kembali untuk leg kedua pekan depan.

Perubahan tidak akan salah bagi tim tamu di tengah performa mereka yang di bawah standar akhir-akhir ini, dengan Mason Greenwood – yang baru-baru ini memperpanjang masa tinggalnya bersama klub hingga 2025 – berpotensi menurunkan Anthony Martial ke bangku cadangan.

Dean Henderson hanya diberi kesempatan di salah satu pertandingan Liga Champions United – kekalahan 2-1 mereka di Basaksehir – tetapi dia memiliki peluang untuk tampil minggu ini, sementara Alex Telles bisa masuk karena banyaknya pengalaman di panggung kontinental.(red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Manchester United
Real Sociedad : Remiro; Gorosabel, Le Normand, Elustondo, Monreal; Zubeldia, Merino, Silva; Januzaj, Isak, Oyarzabal

Manchester United : Henderson; Wan-Bissaka, Maguire, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Prediksi SKor Sociedad vs Manchester United: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Celtic vs AC Milan

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Valencia vs Huesca

Pro Sumut