Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Europa League: Royal Antwerp vs Rangers

Royal Antwerp vs Rangers

EPAPER

PROSUMUT – Royal Antwerp vs Rangers, Rangers melakukan perjalanan ke Royal Antwerp untuk pertandingan babak 32 besar Liga Europa pada Kamis malam, berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan di semua kompetisi dan bergerak selangkah lebih dekat untuk maju ke tahap terakhir.

Sementara itu, tuan rumah akan ambil bagian dalam pertandingan sistem gugur Eropa pertama mereka dalam 27 tahun dan ingin membuat kesal melawan tim Skotlandia yang sedang dalam performa.

Rangers melaju ke babak sistem gugur Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut setelah finis di puncak Grup D, di depan raksasa Portugal Benfica.

Pasukan Steven Gerrard adalah satu dari enam tim yang tetap tak terkalahkan di kompetisi musim ini, setelah menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan grup mereka, mencetak 13 gol dalam prosesnya.

Gers telah menjadi berita utama untuk kampanye yang luar biasa bagi para penggemar Rangers sejauh ini, melihat tim mereka unggul 18 poin dari rival Celtic di puncak Liga Utama Skotlandia dan di jalur untuk merebut gelar pertama mereka sejak 2011.

Namun, minggu terakhir ini telah melihat pakaian Ibrox menjadi berita utama karena klub telah meluncurkan penyelidikan internal menyusul tuduhan bahwa beberapa pemain melanggar protokol virus corona setelah menghadiri pesta rumah yang dibubarkan oleh polisi.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Setelah Jordan Jones dan George Edmundson sama-sama diberi larangan tujuh pertandingan untuk pelanggaran serupa dua bulan lalu, tampaknya hukuman lebih lanjut akan diberikan kepada setiap pemain yang diidentifikasi terlibat, hal terakhir yang diinginkan Gerrard. tahap musim ini.

Gers menuju pertandingan hari Kamis setelah hanya kalah pada pertandingan pertama babak sistem gugur utama Eropa satu kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, meskipun ini terjadi di pertandingan babak 16 besar Liga Europa musim lalu melawan Bayer Leverkusen.

Rangers – yang telah mengalahkan lawan Belgia pada musim ini, mengalahkan Standard Liege dua kali selama fase grup – akan tertarik untuk mendapatkan pijakan dalam pertandingan melawan tim Royal Antwerp, yang belum pernah mereka hadapi dalam pertandingan kompetitif.

Royal Antwerp telah memasuki wilayah asing saat mereka mencapai babak sistem gugur kompetisi besar Eropa untuk pertama kalinya sejak kalah agregat 10-2 dari Newcastle United di putaran pertama Piala UEFA 1994-95.

The Great Old memenangkan empat dari enam pertandingan Grup J mereka dan finis kedua di belakang Tottenham Hotspur, meski mengklaim kemenangan kandang 1-0 yang mengejutkan atas tim Jose Mourinho pada bulan Oktober.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Antwerpen akan memainkan leg pertama mereka melawan Gers di Belgia meskipun beberapa pertandingan Eropa lainnya dijadwalkan ulang ke tujuan lain di Eropa di tengah larangan perjalanan virus korona yang berbeda di seluruh benua.

Sisi Franky Vercauteren menuju pertandingan Kamis setelah memenangkan hanya satu dari empat pertandingan sebelumnya melawan lawan Skotlandia, mengalahkan Dundee United 4-0 di rumah di Piala UEFA 1989-90.

Antwerpen akan berharap untuk menopang lini belakang mereka melawan Gers setelah kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 3-1 dari Club Brugge di Piala Belgia Rabu lalu.

Meskipun Rangers akan menjadi favorit panas untuk lolos dari pertandingan 32 besar ini, Antwerp tahu bahwa hasil leg pertama yang positif dapat memberi mereka keyakinan bahwa mereka dapat menyebabkan kekecewaan dan maju ke tahap terakhir.

Bos Antwerp Franky Vercauteren tidak memiliki beberapa pemain tim utama jelang pertandingan Kamis dengan pencetak gol terbanyak Dieumerci Mbokani, yang absen dalam empat minggu terakhir karena cedera betis, absensi paling menonjol.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Dylan Batubinsika dan Jean Butez sama-sama menderita cedera pergelangan kaki, sementara Faris Haroun dan Matheus juga absen karena masalah betis.

Striker Didier Lamkel Ze juga tidak tersedia untuk seleksi karena ia diskors untuk leg pertama.

Penyerang Uruguay Felipe Avenatti, yang dipinjamkan dari Standard Liege bulan lalu, akan memimpin lini depan melawan Gers.

Striker Kolombia Alfredo Morelos, yang baru-baru ini menjalani larangan domestik tiga pertandingan, akan menjadi starter di depan Cedric Itten.

Bek Leon Balogun dan penyerang Kemar Roofe hanya mendapat satu kartu kuning dari skorsing, yang akan membuat mereka absen pada leg kedua, meskipun Gerrard kemungkinan akan memilih keduanya di lineup awal.emilih Lucas Alario atau Patrik Schick untuk memimpin serangan, dengan Leon Bailey dan Moussa Diaby kemungkinan besar akan mengapit striker mana yang lebih disukai.(red)

Prediksi Pemain Royal Antwerp vs Rangers
Royal Antwerp : Beiranvand; Seck, Le Marchand, de Laet; De Pauw, Hongla, Boya, Lukaku; Gerkens, Refaelov; Avenatti

Rangers : McGregor; Tavernier, Goldson, Balogun, Barisic; Davies, Jack, Aribo; Roofe, Morelos, Kent

Prediksi SKor Royal Antwerp vs Rangers: 1-3

Konten Terkait

Prediksi Pertadingan Fiorentina vs Benevento

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Marseille

Pro Sumut