Prosumut
Pemerintahan

Bupati dan Wabup Sergai Kembalikan Inventaris Kantor

EPAPER

PROSUMUT – Masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman-Darma Wijaya untuk periode 2016 -2021 berakhir Rabu 17 Februari 2021.

Melalui video confrence, Soekirman mengucapkan terima kasih kepada Wabup Sergai Darma Wijaya atas jalinan kebersamaan dan telah mendampinginya selama 5 tahun menjabat.

Selain itu, Soekirman juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Sergai jika dalam kepemimpinannya selama ini masih terdapat kekurangan.

“Jabatan kami (Bupati dan Wabup) selama 5 tahun telah berakhir pada hari ini. Selama 5 tahun kami telah menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sergai ini,” katanya.

“Karena selama saya menjabat telah berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan kepercayaan yang telah diberikan,” tambahnya.

BACA JUGA:  BSI Pimpin Sindikasi Preservasi Jalintim Sumatera Senilai Rp644 M

Dengan berakhirnya periode kepemimpinan mereka, keduanya kemudian menyerahkan aset/inventaris kepada Pemkab Sergai melalui Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Nina Deliana, Inspektur H Gustian, dan Kadis Kominfo H Akmal.

BACA JUGA:  Jalur Alternatif Medan-Berastagi, Gubernur akan Menghadap Menteri LHK

Sementara Wabu Sergai darma Wijaya yang juga menjadi Bupati Sergai terpilih mengatakan bahwa aset yang yang mereka terima sebelumnya, dikembalikan dalam keadaan baik.

Kepada masyarakat, Darma berterimakasih atas kerjasama dan sinergi selama ini membangun Sergai, Tanah Bertua Negeri Beradat.

BACA JUGA:  Gubernur Sumut Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Sumut

Sebagai pengganti sementara menunggu pelantikan Bupati-Wakil Bupati hasil Pilkada 2020, Faisal Hasrimy (Sekdakab) ditunjuk menjadi pelaksana harian (Plh) oleh Dirjen Otda Kemendagri. (*)

 

Reporter : Edy Prayetno
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Mantan Sekretaris Gerindra Isi Kursi Wakil Ketua DPRD Binjai

admin@prosumut

Pemkab Langkat Sosialisasikan Kajian Lingkungan Hidup

admin@prosumut

Peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS, Ini Kata Surya

admin2@prosumut