Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Piala KNVB: NEC vs VVV-Venlo

NEC vs VVV-Venlo

EPAPER

PROSUMUT – NEC vs VVV-Venlo, Sisi divisi dua NEC menyambut pakaian Eredivisie VVV-Venlo ke Goffertstadion pada Rabu sore, saat kedua tim ingin maju dari pertandingan perempat final KNVB-Beker ini.

Tuan rumah saat ini menantang untuk promosi dari Eerste Divisie, sementara lawan mereka sedang berjuang dari degradasi di papan atas.

NEC saat ini duduk di posisi keenam di tingkat kedua Belanda dan akan berusaha membuat kesal lagi di tengah pekan.

Pasukan Rogier Meiher telah mengalahkan tim Eredivisie dalam bentuk Fortuna Sittard dalam perjalanan mereka ke delapan besar kompetisi piala ini.

Dua kemenangan dan satu kekalahan telah menyusul saat bertugas di liga untuk menjaga perasaan positif di sekitar klub, meskipun kekalahan 2-1 dari MVV terakhir kali akan menjadi pukulan bagi momentum mereka.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Eniesee akan menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini, tetapi mereka akan bermain tanpa tekanan atau ketakutan, dan itu hanya bisa menguntungkan mereka.

VVV telah berjuang akhir-akhir ini, kalah dalam beberapa pertandingan berturut-turut dalam beberapa pekan terakhir untuk terseret kembali ke zona degradasi.

Piala mungkin datang sebagai selingan yang disambut baik bagi mereka dalam hal itu, dan mereka akan melihat ini sebagai peluang besar untuk maju ke semifinal.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Penandatanganan musim panas Georgios Giakoumakis telah dalam performa luar biasa sepanjang musim dan akan sangat penting untuk peluang timnya pada hari Rabu.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak liga tersebut setelah mengantongi 22 gol dalam 21 penampilannya, termasuk enam dalam tiga pertandingan terakhirnya. Menghentikannya akan sangat penting bagi peluang NEC untuk meraih kemenangan yang mengejutkan.

NEC harus bertahan tanpa bantuan Joep van der Sluijs yang sudah lama absen, dengan pemain sayap remaja itu belum pulih dari operasi lutut.

Dia bergabung di meja perawatan oleh Terell Ondaan, yang menderita cedera otot, dan Mathias De Wolf, setelah pemain berusia 18 tahun itu mengalami cedera di awal bulan.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Bek kanan Tristan Dekker adalah satu-satunya masalah cedera bagi pasukan Hans de Koning – bek tersebut telah absen selama tiga pertandingan terakhir.

Itu berarti Koning kemungkinan akan memilih tim dengan kekuatan penuh dalam apa yang merupakan peluang besar untuk mencapai empat besar.(red)

Perkiraan Pemain NEC vs VVV-Venlo
NEC :Alblas; El Karouani, Bukusu, Odenthal, Van Rooij; Bruijn, Barreto, Vet, Okita; Janga, Beekman

VVV-Venlo : Kirschbaum; Guwara, Da Graca, Gelmi, Pachonik; Post, C. Donis; A.Donis, Machach, Van Crooy; Giakoumakis

Prediksi Skor NEC vs VVV-Venlo: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Valencia

Pro Sumut

Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Cadiz – 12 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Borussia Dortmund vs Hertha Berlin: Jangan Lengah

Pro Sumut