Prosumut
Kriminal

Polsek Binjai Utara Ringkus Pelaku Bongkar Rumah

EPAPER

PROSUMUT – Petugas Unit Reskrim Polsek Binjai Utara mengamankan dua tersangka yang melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di dua lokasi terpisah.

Kapolsek Binjai Utara, AKP Teuku Fathir Mustafa menjelaskan, kedua tersangka dimaksud Faisal Hadi Sihombing (35) dan Herianto Mulia Bakti Lumbantobing (37) warga Kelurahan Jati Utomo.

BACA JUGA:  Kasus Pembunuhan Istri Mantan Sekda Siantar, Pelaku Ditangkap di Medan

“Kedua tersangka ini terlapor di dua laporan yang masuk ke Polsek Binjai Utara. Pertama rumah Nanda (35) dan kedua, Jensen Cahyadi Gunawan (34) di Kelurahan Jati Utomo,” katanya, Kamis 11 Februari 2021.

Menurutnya, korban tahu rumahnya dibongkar pada Minggu 17 Januari 2021 Akibatnya, ujarnya, korban mengalami kerugian senilai Rp3 juta.

BACA JUGA:  Oknum Polres Diancam 15 Tahun Penjara

Polsek Binjai Utara yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan. “Tersangka Herianto awalnya ditangkap pada Sabtu sore 6 Februari 2021. Kemudian anggota melakukan pengembangan menangkap tersangka Faisal di rumahnya,” bebernya.

Berdasarkan penyidikan, diketahui kalau kedua tersangka juga sebagai terlapor di laporan lain nomor LP/25/I/2020/SPKT/Binjai Utara pada 28 Januari 2020.

BACA JUGA:  Oknum Polres Diancam 15 Tahun Penjara

“Dari keterangan kedua tersangka, barang hasil curian dijual ke Adam. Mendapat informasi ini, anggota melakukan penyelidikan dan menangkap Adam,” tutupnya. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp

Foto            : 

Konten Terkait

25 Kg Ganja Asal Aceh Gagal Dikirim ke Palembang

admin@prosumut

Pengamen Asal Langkat Ketangkap Curi Smartphone Pelajar di Medan

admin2@prosumut

Upal Senilai Rp 1,5 Miliar, Hasil Temuan BI Sumut Selama 5 Tahun

admin@prosumut