Prosumut
Politik

Pendukung Paslon ERA Yakin Jagoannya Menang Pilkada Labuhanbatu

EPAPER

PROSUMUT – Pendukung pasangan calon (Paslon) Erik Adtrada Ritonga dan Hj Ellya Rosa Siregar (ERA) yakin jagoanya menang di Pilkada Labuhanbatu 2020, dimana saat ini keputusannya menunggu putusan mahkamah konstitusi (MK) terkait gugatan sengketa Pilkada.

Dukungan itu disampaikan sejumlah pendukung Paslon ERA saat silaturahmi di kediaman Erik Adtrada Ritonga, Selasa 9 Februari 2021.

“Aura kemenangan itu ada di Paslon Bupati dan Wakil Bupati Erik Adtrada Ritonga-Hj Ellya Rosa, kami yakin. Teriring doa masyarakat Desa di Kecamatan Bilah Barat ini, mereka paling dicintai dan digemari,” ujar Mohan warga yang mendukung Paslon ERA melalui acara Doa Bersama para warga.

Dukungan serupa juga disampaikan Kamaluddin Rambe, mantan Anggota DPRD Labuhanbatu. Menurutnya Paslon ERA adalah sosok yang sederhana, bersahaja dan merakyat.

Menanggapi itu, Erik Adtrada menyampaikan terimakasihnya kepada warga yang mendukung pencalonan mereka. Terutama keyakinan masyarakat, pihkaknya akan memenangkan persidangan sengkta Pilkada Labuhanbatu di MK. (*)

 

Reporter : Hendro Syahputra Nasution
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Persiapkan Pilkada 2020, KPU Binjai Ajukan Anggaran Rp 17 Miliar

Val Vasco Venedict

PILKADES LANGKAT: Cakades Harus Siap Menang, Siap Kalah

Ridwan Syamsuri

Paslon Ali-Raja Diupah-upah Warga Gunting Saga Labura

Editor Prosumut.com