Prosumut
Hukum

Viral Video Lagi Dugem, Kasatres Narkoba Polres Siantar Dicopot

EPAPER

PROSUMUT – Kasatres Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP David Sinaga mendadak dicopot dari jabatannya. Pencopotan tersebut menyusul pasca viralnya di media sosial (medsos) video pria diduga Kasatres Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP David Sinaga, lagi dugem.

“Terima kasih, hari ini yang bersangkutan AKP David Sinaga sudah kita copot,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin kepada wartawan di Medan melalui pesan whatsapp, Jumat 5 Februari 2021.

BACA JUGA:  Kasus Pemandian Jenazah Covid-19, Pengamat : Bukan Pidana dan Penistaan

Martuani juga mengatakan, AKP David Sinaga saat ini masih diperiksa oleh Bidang (Bid) Propam Polda Sumut. “Yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Sumut,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan pria diduga Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar dugem viral di medsos dan sudah ditonton 3.200 lebih.

BACA JUGA:  Force Down Pesawat Asing Kewenangan Kosekhanudnas

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik yang beredar, tampak pria yang diduga AKP David Sinaga mengenakan masker dan celana pendek berjoget di sebuah klub malam.

Pria itu juga tampak joget di atas kursi. Setelah itu, dia juga berjoget sambil mengangkat kursi. ‘Lempar-lempar’ sebut pria dia dalam video.

Selanjutnya, pria itu tampak berjalan meninggalkan klub malam sambil berjalan sempoyongan. Namun, dia menyempatkan diri berjoget memegangi sebuah meja bartender dan menundukkan badan.

BACA JUGA:  Kosekhanudnas III Siap Amankan Wilayah Barat Indonesia

Dari lokasi video tersebut, diketahui berada di Studio 21 atau Miles yang merupakan tempat hiburan malam sekaligus hotel dan restoran di Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : Net

Konten Terkait

Wiranto Akui Sudah Maafkan Kivlan Zen, Tapi…

admin@prosumut

Ini Penangan Kasus Seksi Propam Langkat

admin@prosumut

Sebar Hoax, Dewi Budiati Dituntut 10 Bulan Penjara

admin@prosumut