Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Sevilla vs Getafe

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Sevilla vs Getafe

EPAPER

PROSUMUTSevilla vs Getafe, Sevilla akan berusaha meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga di kandang melawan Getafe pada Sabtu malam.

Pasukan Julen Lopetegui membukukan tempat mereka di semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 1-0 atas Almeria pada hari Selasa, sementara Getafe akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Alaves di liga.

Lucas Ocampos mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada Selasa malam saat Sevilla mencatatkan kemenangan 1-0 atas tim lapis kedua Almeria untuk melaju ke semifinal Copa del Rey.

Pasukan Lopetegui sedang memasuki tahap penting musim ini karena mereka juga akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama akan digelar pada 17 Februari.

Pemegang Liga Europa juga mengejar Barcelona yang berada di posisi kedua di papan atas Spanyol saat mereka duduk di posisi keempat dalam tabel, hanya satu poin di belakang tim Ronald Koeman di jumlah pertandingan yang sama.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Sevilla unggul empat poin dari Villarreal yang berada di urutan kelima dengan satu pertandingan di tangan, sementara itu, yang berarti bahwa mereka berada di posisi terdepan untuk mengamankan finis empat besar lagi, yang tidak akan mengejutkan.

Los Nervionenses menang di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, termasuk sukses 2-0 di Eibar akhir pekan lalu, dengan Ocampos dan Joan Jordan di daftar pencetak gol untuk tim tamu.

Getafe, sementara itu, ditahan imbang tanpa gol oleh Alaves akhir pekan lalu, dengan hasil tersebut meninggalkan tim ibu kota di posisi ke-12 dalam tabel, enam poin dari tujuh teratas menuju ke set pertandingan berikutnya.

Pasukan Jose Bordalas, yang finis kedelapan di La Liga musim lalu, memasuki periode pertandingan yang sulit karena mereka akan menghadapi Sevilla, Real Madrid dan Real Sociedad dalam tiga pertandingan berikutnya di kompetisi teratas Spanyol.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Klub Madrid telah berjuang untuk konsistensi selama musim 2020-21, memenangkan hanya enam dari 20 pertandingan mereka, menderita delapan kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka hanya mencetak 17 gol liga, yang merupakan rekor terburuk kedua bersama di papan atas Spanyol. istilah ini.

Penampilan tandang Getafe juga akan menjadi perhatian menjelang pertandingan ini, dengan tim Bordalas hanya meraih sembilan poin dari sembilan pertandingan mereka dalam perjalanan mereka, mencatat hanya dua kemenangan dan menderita empat kekalahan.

Sevilla tidak akan dapat memanggil Ivan Rakitic karena skorsing, sementara Marcos Acuna, Oscar Rodriguez dan Sergio Escudero tetap di sela-sela karena cedera.

Lopetegui akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Almeria di Copa del Rey, dengan Jordan, Oliver Torres, Sergi Gomez, Suso dan Youssef En-Nesyri semuanya akan kembali ke tim inti.

Absennya Acuna akan membuat Karim Rekik terus bermain di bek kiri, sementara peran penting Ocampos bagi pemenang Liga Europa membuat Argentina tidak mungkin diistirahatkan.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Getafe, sementara itu, akan tanpa jasa Mauro Arambarri karena kartu kuning yang didapat sang gelandang saat bermain imbang tanpa gol dengan Alaves akhir pekan lalu.

Mathias Olivera, Enes Unal, Dario Poveda dan Cucho Hernandez juga tidak tersedia untuk seleksi, yang berarti tim tamu akan jauh dari kekuatan penuh untuk bentrokan dengan tim Lopetegui.

Absennya Arambarri bisa membuat Francisco Portillo mendapatkan peran utama, tetapi sepertinya tidak akan ada perubahan di sepertiga akhir dengan Carles Alena dan Takefusa Kubo akan bergabung dengan Jaime Mata di tiga penyerang.(red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Getafe
Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Gomez, Rekik; Torres, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Getafe : Yanez; Chakla, Etxeita, Timor; Suarez, Portillo, Maksimovic, Cucurella; Kubo, Mata, Alena

Prediksi Skor Sevilla vs Getafe: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Verona vs Lazio: Mulai Incar Runner-up

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Bologna

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Newcastle United

Pro Sumut