Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Huesca vs Real Madrid

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Huesca vs Real Madrid

EPAPER

PROSUMUT Huesca vs Real Madrid, Real Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di klub bawah tanah Huesca pada Sabtu sore.

Pasukan Zinedine Zidane, yang kalah 2-1 di kandang dari Levante akhir pekan lalu, saat ini berada di urutan ketiga di La Liga, 10 poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, sementara Huesca berada di urutan terbawah, tiga poin dari posisi aman di posisi ke-17.

Huesca akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 3-1 atas Real Valladolid akhir pekan lalu, dengan Rafa Mir mencetak hat-trick untuk tim basement liga.

Sang juara Divisi Segunda masih berada di posisi terbawah klasemen, namun mereka kini hanya terpaut tiga poin dari posisi aman di posisi ke-17 dan tentunya akan percaya bahwa mereka mampu lolos dari posisi tiga terbawah.

Huesca hanya menang dua kali di papan atas Spanyol musim ini tetapi hanya menderita sembilan kekalahan, yang jauh dari bencana mengingat posisi mereka di klasemen. Memang, tim Pacheta telah kalah dalam jumlah yang sama dalam pertandingan La Liga dengan Real Betis yang berada di urutan ketujuh musim ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

Klub yang berbasis di Aragon, yang beroperasi di papan atas untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, menderita kekalahan 4-1 ketika mereka melakukan perjalanan ke Madrid awal musim ini, tetapi mereka menahan pemimpin klasemen Atletico dengan hasil imbang tanpa gol ketika Diego Simeone. sisi mengunjungi Estadio El Alcoraz kembali pada bulan September.

Pratinjau: Huesca vs. Real Madrid – prediksi, berita tim, susunan pemain
Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kekalahan mengejutkan di kandang dari Levante akhir pekan lalu; Marco Asensio membuat tim Zidane unggul pada menit ke-13, tetapi Jose Luis Morales dan Roger Marti membalikkan keadaan untuk tim tamu, yang tertinggal dengan ketiga poin.

Termasuk kekalahan Piala Super dan Copa del Rey baru-baru ini dari Athletic Bilbao dan Alcoyano, Los Blancos telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, yang membuat mereka kalah. lebih banyak pada para pemimpin.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Seperti yang telah disebutkan, tim Zidane berada di urutan ketiga di divisi teratas Spanyol, 10 poin di belakang Atletico di puncak, dan para pemimpin saat ini juga memiliki satu pertandingan di tangan, yang menunjukkan kekuatan mereka pada tahap kampanye ini.

Madrid sekarang memiliki poin yang sama dengan Barca yang berada di posisi kedua, sementara itu, yang agak mengejutkan mengingat masalah yang dihadapi tim Ronald Koeman awal musim ini.

Juara bertahan Spanyol akan mengincar kemenangan liga ke-13 mereka pada 2020-21 pada Sabtu sore, dan mereka relatif mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 22 poin dari 11 pertandingan, yang merupakan rekor terbaik kedua di divisi di belakang. Atletico.

Huesca kembali diharapkan tanpa Pedro Mosquera, Sandro Ramirez, Antonio Valera, Juan Carlos dan Pablo Insua karena cedera akhir pekan ini, tetapi Javi Ontiveros tersedia setelah skorsing.

Pacheta, yang baru menangani para pejuang pada 12 Januari, dapat memutuskan untuk menyebutkan pemain yang sama yang turun ke lapangan melawan Valladolid terakhir kali.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Ontiveros, Dani Escriche dan Pedro Lopez semuanya mendorong posisi di samping, tetapi cara penampilan di Valladolid bisa melihat tim yang sama dikirim ke lapangan.

Sedangkan untuk Madrid, Eder Militao diskors karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Levante, sementara Rodrygo Goes, Eden Hazard dan Federico Valverde pasti keluar dari kontes karena cedera.

Lucas Vazquez, Sergio Ramos, dan Dani Carvajal juga sangat meragukan, tetapi Nacho telah kembali berlatih setelah dinyatakan negatif untuk virus corona, dan bek serba bisa itu siap untuk tampil.

Absennya Hazard dengan masalah otot lainnya bisa membuat Vinicius Junior mendapat tempat di sepertiga akhir lapangan bersama Karim Benzema dan Asensio.

Juga diperkirakan tidak akan ada kejutan di lini tengah, dengan Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric sebagai tiga gelandang melawan klub terbawah liga.(red)

Prediksi Pemain Huesca vs Real Madrid
Huesca : Fernandez; Pulido, Siovas, Silva; Maffeo, Rico, Doumbia, Seoane, Galan; Okazaki, Mir

Real Madrid : Courtois; Odriozola, Nacho, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio

Prediksi Skor Huesca vs Real Madrid: 1-3

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Zorya vs Braga

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Udinese

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Slowakia vs Skotlandia

Pro Sumut