Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia : Atalanta BC vs Torino

Prediksi Pertandingan Liga Italia : Atalanta BC vs Torino

EPAPER

PROSUMUT– Atalanta BC vs Torino, Atalanta BC mengikuti dua hasil terbaik mereka musim ini dengan beberapa squib lembab di minggu lalu, jadi bersiaplah untuk kunjungan spesialis draw Torino pada hari Sabtu bertekad untuk mengklaim poin maksimum.

Sementara La Dea secara teoritis masih dalam persaingan di tiga lini, satu-satunya tujuan tim tamu yang tersisa di sisa musim ini adalah menghindari pintu jebakan ke Serie B.

Dalam beberapa hari terakhir, kekalahan kandang 3-1 dari Lazio dan hasil imbang tanpa gol berikutnya di leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Napoli telah membuat Atalanta unggul di awal tahun kalender.

Pakaian menghibur Gian Piero Gasperini dihentikan di jalur mereka oleh korban perempat final piala Lazio, yang membalas dendam atas kekalahan Coppa Italia mereka dengan menyebabkan kekalahan Serie A pertama Atalanta tahun 2021. Sebuah tampilan klasik serangan balik melihat Biancocelesti kembali ke pra- lockdown terbaik, karena Bergamaschi sepenuhnya pantas merasakan kekalahan di Stadion Gewiss.

Kemudian, pada pertengahan pekan, Nerazzurri ditahan oleh tim Napoli yang telah beralih ke tiga bek untuk kesempatan tersebut – khususnya untuk membatasi ambisi menyerang Gasperini.

Untuk kunjungan ke Torino, rotasi skuad akan diperlukan, dengan mempertimbangkan pertandingan leg kedua Rabu depan melawan Partenopei. Kedua klub bertemu lagi di Serie A beberapa hari kemudian, dengan Atalanta kemudian menghadapi raksasa yang tumbang Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions – pertandingan yang sangat glamor untuk klub yang begitu sederhana bahkan bisa dibayangkan hanya beberapa tahun yang lalu. .

Setelah merosot ke urutan ketujuh di bagian atas klasemen yang padat, La Dea harus tetap fokus pada masalah liga yang lebih biasa pada Sabtu sore.

Seleksi di depan telah menjadi semacam intrik yang terungkap setiap kali Gasperini menyerahkan lembar timnya, karena Duvan Zapata – yang gol berikutnya akan menjadi yang ke-50 untuk klub di Serie A – bersaing langsung dengan rekan senegaranya ‘supersub’ Luis Muriel, yang telah mencatatkan 11 gol dari sembilan gol Zapata meskipun ditawarkan waktu bermain yang jauh lebih sedikit.

Sekarang Zapata telah menemukan target hanya sekali dalam empat pertandingan terakhir setelah rekor panasnya mulai mendingin, Muriel memiliki klaim yang berkembang di posisi penyerang tengah, bersama striker pendukung Josip Ilicic (yang tiga gol dan lima assist semuanya tercipta. baru-baru ini) dalam serangan Atalanta.

Masih tak terkalahkan di bawah bos baru Davide Nicola, Torino telah bermain imbang di tiga pertandingan terakhir Serie A dan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Penggemar Toro masa kecil mengawasi sepasang skor imbang baru-baru ini dengan rival setengah terbawah Benevento dan Fiorentina – keduanya bernasib lebih baik dari Torino sejauh ini – dan telah memantapkan kapal setelah kesimpulan yang menghancurkan dari pemerintahan terkutuk Marco Giampaolo.

Masalah mereka telah tersembunyi di depan mata sepanjang musim yang menyedihkan, karena Torino telah kehilangan poin terbanyak dari situasi terdepan di papan atas musim ini, total 23 poin yang luar biasa. Secara kebetulan, tidak ada tim yang kalah kurang dari lawan pekan ini Atalanta – hanya dua, sejajar dengan pemimpin liga Milan.

Yang menarik, Granata juga kebobolan gol terbanyak dalam 30 menit terakhir pertandingan Serie A musim ini (21), berbeda dengan jumlah gol Atalanta di periode yang sama, yaitu tujuh.

Kesenjangan tajam antara keberuntungan tim baru-baru ini paling disorot dalam pertandingan ini musim lalu, karena kehancuran Atalanta 7-0 atas Torino pada Januari 2020 bukan hanya kemenangan terbesar mereka di Serie A, tetapi juga menyamai kekalahan terburuk klub Turin itu. di tingkat elit.

Untuk menghindari penghinaan lebih lanjut dan mempertahankan status Serie A Granata, pencetak gol terbanyak Andrea Belotti diharapkan mulai memberikan pada hari Sabtu. Pemburu gol produktif kembali ke daftar pencetak gol setelah absen tujuh pertandingan melawan Fiorentina – yang kalah menjadi sembilan orang pada tahap akhir dari hasil imbang 1-1 tim – dan harus bertujuan untuk merebut kembali konsistensi awal musim menuju ke musim semi.

Satu-satunya pemain yang telah mencetak setidaknya empat gol dengan kaki kanan dan empat gol kaki kiri di Serie A musim ini, penyerang berbakat ini memiliki beban yang berat untuk ditanggung – tetapi garis pertahanan Atalanta jauh dari tak tertembus.

Pekan lalu, gelandang Atalanta Mario Pasalic merayakan kembalinya dia dengan sebuah gol setelah hampir dua bulan absen karena cedera dan bisa mendapatkan start pada hari Sabtu, karena pelatih Gian Piero Gasperini akan merotasi sumber dayanya menjelang komitmen piala mendatang.

Bek sayap Robin Gosens dan bek tengah Jose Luis Palomino sudah kembali dari skorsing, tetapi Hans Hateboer (kaki) dan Bosko Sutalo (pergelangan kaki) tampaknya tidak akan fit untuk menghadapi Torino. Cristian Romero telah kembali setelah tes COVID-19 negatif dan tampil di tengah pekan, jadi bisa bergabung dengan Palomino dan Rafael Toloi di tiga bek.

Luis Muriel berpasangan dengan Duvan Zapata di lini depan melawan Lazio, tetapi kemungkinan besar akan mundur untuk Josip Ilicic untuk kembali ke starting XI pertama.

Pemain baru Torino, Rolando Mandragora, dapat melakukan debutnya setelah batas waktu kepindahan dari Udinese, tetapi rekan rekrutan Januari Antonio Sanabria akan menunggu sedikit lebih lama, karena sang striker memiliki skorsing yang luar biasa dan dalam hal apa pun dinyatakan positif COVID-19 setelah kedatangannya. .

Jika tidak, Davide Nicola memiliki hak penuh untuk dipilih dan harus memilih kontinuitas dengan bekerja sama dengan Andrea Belotti dengan Simone Zaza di depan. Kembalinya Armando Izzo untuk bergabung dengan Lyanco dan Bremer di pertahanan – menggantikan Alessandro Buongiorno yang masih muda – bisa menjadi satu-satunya perubahan bagi Torino.(red)

Prediksi Pemain Atalanta BC vs Torino
Atalanta BC : Gollini; Toloi, Romero, Palomino; Maehle, de Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

Torino : Sirigu; Izzo, Bremer, Lyanco; Singo, Mandragora, Rincon, Linetty, Ansaldi; Zaza, Belotti

Prediksi Skor Atalanta BC vs Torino: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Getafe

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Pro Sumut

Inter Milan vs Sampdoria: Menjaga Asa

Pro Sumut