Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Newcastle United vs Southampton

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Newcastle United vs Southampton

EPAPER

PROSUMUT-Newcastle United vs Southampton, Southampton akan berusaha untuk segera melupakan rasa malu 9-0 di tangan Manchester United ketika mereka melakukan perjalanan jauh ke St James ‘Park untuk menghadapi Newcastle United pada hari Sabtu.

Untuk kedua kalinya dalam banyak musim, The Saints mendapati diri mereka berada di ujung yang salah dari skor terbesar Liga Premier yang pernah ada, tetapi akhir pekan ini mereka menghadapi tim Newcastle dalam bentuk yang lebih buruk.

Apa yang telah menjadi musim yang menjanjikan bagi Southampton dengan cepat mulai memburuk, dengan penurunan tajam dalam bentuk melihat Saints turun ke posisi 12 di Liga Premier.

Sulit membayangkan apa lagi yang bisa salah bagi mereka pada Selasa malam ketika Manchester United yang tanpa ampun membuat tim Ralph Hasenhuttl terancam setelah debutan berusia 19 tahun Alexandre Jankewitz langsung mendapat kartu merah setelah kurang dari dua menit. tantangan yang bahkan manajernya sendiri mengaku “bodoh”.

The Saints melanjutkan untuk menyelesaikan permainan setelah kebobolan gol sebanyak yang mereka miliki di lapangan berkat pemecatan Jan Bednarek yang lebih kontroversial, sementara beberapa panggilan VAR yang sangat diperdebatkan ditujukan ke Southampton untuk menambah kesengsaraan mereka.

Sifat keruntuhan tampaknya membuat Hasenhuttl tersungkur, yang kini berada di ujung kekalahan terbesar dalam sejarah Liga Premier pada dua dari tiga kesempatan yang terjadi, setelah juga kalah 9-0 di kandang sendiri. Leicester City musim lalu.

Kemalangan hari Selasa adalah kekalahan tandang terbesar Southampton dan membuatnya empat kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karir manajerial Hasenhuttl. Southampton sebagai tim sekarang dalam bahaya kehilangan lima pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 1998.

BACA JUGA:  Valencia vs Eibar, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

Namun, masih ada secercah harapan jika Southampton berusaha keras; kekalahan 9-0 akan selalu menimbulkan pertanyaan tentang karakter tim, tetapi itu adalah ujian yang telah diatasi Orang Suci dengan gemilang sebelumnya, setelah bencana Leicester musim lalu.

Southampton juga berada dalam posisi yang jauh lebih buruk – baik dalam hal klasemen liga dan sebagai klub – ketika mereka dilenyapkan oleh Leicester pada kesempatan itu, jadi mereka akan membangun pemulihan mereka di atas fondasi yang lebih kokoh kali ini.

Mereka butuh beberapa minggu lagi setelah kekalahan Leicester untuk benar-benar membalikkan keadaan, dan mereka akan berharap itu tidak terjadi saat melawan tim Newcastle yang juga dalam performa buruk.

Sementara Southampton hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, Newcastle hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tanpa kemenangan kandang sejak 12 Desember, kalah masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Yang terbaru dari mereka melihat mereka menyerah pada keunggulan awal untuk kalah melawan Crystal Palace pada Selasa malam, merusak banyak pekerjaan baik yang telah mereka capai dalam mengalahkan Everton di Goodison Park akhir pekan lalu.

Manajer Steve Bruce masih puas dengan kinerja timnya meski kalah dari Palace dan menegaskan bahwa Magpies sekarang kembali ke jalur yang benar.

Namun, mereka telah kalah enam pertandingan Liga Premier pada 2021 – setidaknya dua lebih banyak dari klub lain – sementara performa Brighton & Hove Albion yang membaik sekarang telah membuat mereka turun ke urutan 16 dalam tabel.

BACA JUGA:  Cadiz vs Elche, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Keunggulan delapan poin yang nyaman masih memisahkan mereka dari zona degradasi dan Bruce akan percaya diri untuk mendapatkan poin yang cukup selama sisa musim untuk menjaga posisi tiga terbawah dalam jarak dekat, tetapi jika bentuk saat ini berlanjut maka harapan kelangsungan hidupnya sendiri dalam pekerjaan mungkin menguap sebelum harapan kelangsungan hidup Newcastle sebagai tim.

Ada alasan untuk percaya diri akhir pekan ini, setidaknya mengingat rekor mereka melawan Southampton. The Magpies telah menang 11 kali dan hanya kalah satu kali dari 15 pertemuan kandang papan atas terakhir mereka dengan Southampton, termasuk kemenangan di masing-masing tiga pertandingan terakhir.

Memang, kemenangan lain pada hari Sabtu akan berarti bahwa Southampton bergabung dengan Aston Villa dan Everton sebagai tim yang paling banyak dimenangkan Newcastle di pertandingan kandangnya di Liga Premier, meskipun The Saints memenangkan pertandingan sebelumnya pada bulan November dan hanya dapat meraih dua gol atas The Magpies. ketiga kalinya di era Liga Inggris.

Daftar absen Southampton bertambah dari minggu ke minggu, dengan kartu merah untuk Jankewitz dan Bednarek pada Selasa malam yang berarti bahwa Orang Suci bisa tanpa hingga 11 pemain tim utama untuk pertandingan ini.

Bednarek hanya akan melewatkan satu pertandingan jika bandingnya tidak berhasil, sedangkan Jankewitz akan kehilangan tiga, tetapi itu masih bisa membuat Hasenhuttl pendek di belakang dengan keraguan yang tersisa atas Jannik Vestergaard, Mohammed Salisu dan Kyle Walker-Peters.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton – 16 Mei 2021

Ketiganya diperkirakan akan segera kembali dan bahkan dapat segera kembali untuk membantu mengatasi krisis cedera yang semakin meningkat, meskipun Hasenhuttl tidak ingin mengambil risiko memperburuk masalah yang ada.

Oriol Romeu dan Ibrahima Diallo bergabung dalam daftar cedera menjelang kekalahan tengah pekan di Old Trafford dan diperkirakan akan absen pada Sabtu juga, sementara Nathan Tella, Theo Walcott, Michael Obafemi dan William Smallbone juga absen.

Biasanya, Hasenhuttl mungkin ingin mengubah perubahan setelah kekalahan yang memalukan, meskipun pilihannya untuk melakukannya sangat terbatas dengan Nathan Redmond satu-satunya pemain lapangan di bangku cadangan di Old Trafford yang sebelumnya memulai permainan papan atas.

Tenggat waktu penandatanganan Takumi Minamino, yang bergabung dengan status pinjaman dari Liverpool, dapat menawarkan penguatan tepat waktu dan sebagai hasilnya akan dilemparkan langsung ke starting XI.

Newcastle memiliki masalah cedera dan penyakit mereka sendiri musim ini, tetapi sebagian besar telah hilang sekarang dengan duo bek tengah Jamaal Lascelles dan Federico Fernandez satu-satunya absen mereka untuk pertandingan ini.

Allan Saint-Maximin akan mendorong untuk memulai bersama Callum Wilson, yang sekarang memiliki andil dalam 15 gol dari 20 penampilan Liga Premier untuk The Magpies.

Kedatangan baru Joe Willock juga akan mengetuk pintu untuk memulai, setelah memastikan peralihan pinjamannya dari Arsenal terlambat untuk tampil melawan Palace.(red)

Prediksi Pemain Newcastle United vs Southampton
Newcastle United : Darlow; Manquillo, Clark, Schar, Lewis; Willock, Shelvey, Hayden; Almiron; Wilson, Saint-Maximin

Southampton : McCarthy; Ramsay, Tchaptchet, Stephens, Bertrand; Djenepo, Ward-Prowse, Minamino, Armstrong; Redmond, Ings

Prediksi Skor Newcastle United vs Southampton: 0-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: M’gladbach vs Hoffenheim

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Serbia vs Hongaria

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Europa League: Young Boys vs Leverkusen

Pro Sumut