Prosumut
Media

Ini Rangkaian Kegiatan Peringati HPN di Langkat

EPAPER

PROSUMUT – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun yang jatuh pada 9 Februari 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat menggelar syukuran dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Forkopimda dan wartawan se Kabupaten Langkat.

Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga menjelaskan, rangkaian syukuran dan silaturahmi, diisi bakti sosial berupa bantuan kepada keluarga besar PWI Langkat, berbagi masker, memberi santunan anak yatim dan kaum dhuafa serta silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan Forkopimda.

“Usai puncak HPN secara virtual dari Jakarta, panitia menggelar acara silaturahmi secara sederhana di Kantor PWI Langkat, Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya didampingi Wakil Ketua M Sejari, Budi Zulkifli, Sekretaris Sukardi Bakkara dan Bendahara M Kadri Munir Koto di Stabat, Selasa 2 Februari 2021.

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan Bupati Langkat Terbit Rencana PA serta forkopimda yang terus memberi motivasi kepada PWI Langkat. Sehingga, acara syukuran HPN 2021 dapat digelar, secara sederhana di kantor sekretariat.

Terlebih segala dukungan yang diberikan kepada PWI Langkat, sehingga pelaksanaan puncak HPN secara virtual dari Jakarta  melalui aplikasi zoom dari Langkat Comanditer Centre (LCC) Pemkab Langkat dapat diikuti oleh pengurus PWI Langkat  dengan baik.

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan HPN di Langkat digelar pada Senin 8 Februari 2021.

“Mudah-mudahan melalui perayaan HPN tahun 2021 yang memang dilsakanakan secara sederhana akan bermakna dan bermanfaat,” tutupnya. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Buntut Cerpen LGBT, Biro Mahasiswa Ambil Alih Persma USU

Val Vasco Venedict

Denda Rp250 Ribu Tanpa Masker, Polda Sumut: Hoaks

admin2@prosumut

Perangi Hoax, Ini Ajakan SMSI

Editor Prosumut.com