Prosumut
Lifestyle

Hadir di Medan, Siti Badriah: Glafidsya Medika Tetap Nomor Satu

EPAPER

PROSUMUT – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya Klinik Kecantikan Glafidsya Medika membuka klinik cabang ke-7 di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan.

Grand opening Klinik Kecantikan Glafidsya Medika turut dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah yang juga brand ambasador Klinik Glafidsya pada tanggal 31 Januari 2021.

Selain Siti Badriah turut hadir pula Krisjiana Baharudin, Ricky Perdana dan Chaca Thakya. Kemudian, selebgram Kota Medan dan best performance dari Mak Beti.

“‎Alhamdulillah Grand Opening berlangsung sangat hikmat pada saat ceremonial dengan dihadiri oleh keluarga saya,” ungkap owner Glafidsya Medika, dr Reza Gladys dalam keterangan tertulis, Rabu 3 Februari 2021.

Reza mengatakan tujuan membuka ‎Klinik Glafidsya Medika Medan juga untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 untuk mendapatkan pekerjaan.

Jadi, bukan semata-mata bisnis dipikirkan. Namun, berkontribusi membuka lapangan pekerjaan baru di tengah pandemi ini.

‎”Karena kalau kita selalu terpaku kepada pandemi Covid-19 ini yang tidak tahu akan selesai kapan. Saya dan team management membuka cabang untuk membantu sebagian masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan. Sedangkan, survey lokasi kurang lebih 1 bulan, untuk konsep kita memang sudah ada dari sejak pertama berdiri,” jelas Reza.

Pada bulan Febuari 2021, Reza mengungkapkan Klinik Kecantikan Glafidsya Medika, ada special promo untuk pasien kesayangan Diskon Treatment 25 persen+10 persen dan diskon produk kosmetik 10 persen. Pastinya, promo ini akan memanjakan konsumen di kota terbesar di Indonesia ini.

Sementara treatment kecantikan yang khusus disediakan. Reza menjelaskan semua treatment sama di semua cabang termasuk Alma Medan.

Ada Alma Laser Special Edition yang launching pertama di Indonesia di Klinik Glafidsya Medika Medan. Selanjutnya, Alma laser super flek berfungsi untuk menghilangkan flek, bekas jerawat, tahi lalat, dan mencerahkan bibir yang hitam.

“Semua treatment tetap cocok untuk dilakukan pada masa pandemi ini. Karena kami melakukan pelayanan degan tetap mematuhi protokol kesehatan jd semua treatment tetap bisa dilakukan pada saat pandemi,” tutur Reza.

Reza menjelaskan treatment yang sedang hits yang banyak diminati konsumen atau masyarakat Indonesia pada umumnya adalah Botox Rahang.

Treatment ini bisa membuat orang yang rahangnya tidak berbentuk bisa lebih terlihat dan membuat bentuk wajah sesuai dengann yang di harapkan dalam satu kali tindakan. “Untuk harga botox rahang Rp.5.390.000,” pungkasnya.

Sementara itu, ‎brand ambassador, Siti Badriah, mengungkapkan bangga dengan Glafidsya Medika yang merajalela dimana-mana dengan membuka klinik yang baru di Kota Medan. Pastinya, sudah ditunggu-tunggu kehadirannya bagi warga Kota Medan sendiri.

‎”Sebelumnya kami berdua (bersama Krisjiana) mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dan ikut mendoakan Glafidsya Medika Medan. Saya ikut bangga dengan Glafidsya yang merajalela dimana-mana, yang luar biasa pasiennya membludak, Alhamdulillah. Semoga Glafidsya Medika Medan tetap nomor satu, “sebut Siti Badriah. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : Istimewa

Konten Terkait

Lagi Bad Mood, Begini Cara Memperbaikinya dalam Satu Menit

Editor prosumut.com

“Celebration Ride” by Piaggio di Medan

Val Vasco Venedict

Ketika Nasi Berubah jadi Racun

Editor prosumut.com