Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs Arsenal

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs Arsenal

EPAPER

PROSUMUT – Wolverhampton vs Arsenal, Wolverhampton Wanderers akan berusaha untuk melawan peluang dan mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menyambut Arsenal di Molineux untuk pertandingan Liga Premier hari Selasa.

Tuan rumah menderita kekalahan 1-0 dari Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Arsenal mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Manchester United.

Manajer Wolves Nuno Espirito Santo telah mengakui bahwa “banyak hal yang hilang” karena rekor tanpa kemenangan timnya di liga bertambah menjadi delapan pertandingan dengan kekalahan 1-0 dari Crystal Palace pada hari Sabtu.

Eberechi Eze mencetak gol yang membuat tim West Midlands itu mengalami kekalahan ketiga dari empat pertandingan di Liga Premier – hasil yang benar-benar mengecewakan hanya beberapa hari setelah mereka berhasil menahan Chelsea untuk menemui jalan buntu tanpa gol di ibu kota.

Sebagai salah satu dari hanya dua tim di papan atas Inggris yang gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka – yang lainnya adalah Fulham – pasukan Santo telah merosot ke urutan ke-14 dalam klasemen, dan ketakutan terdegradasi yang tak terduga akan mulai merasuk kecuali mereka dapat menarik diri keluar dari kebiasaan yang mengkhawatirkan ini.

Selain itu, tuan rumah hanya berhasil mengambil poin maksimum dari satu dari enam pertandingan terakhir Liga Premier mereka di kandang sendiri, dan jika Arsenal berhasil menembus pertahanan Santo pada hari Selasa, Wolves akan gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan papan atas. di Molineux.

Hidup tidak menjadi lebih mudah bagi Wolves setelah kunjungan Arsenal, karena mereka harus menghadapi Leicester City sebelum melakukan sundulan ganda dengan Southampton di liga dan Piala FA pada bulan Februari, jadi kemenangan mengejutkan melawan The Gunners akan menjadi tonik yang sempurna. bagi anak buah Santo yang akan menjalani dua minggu yang melelahkan.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United tidak memiliki label ‘benturan para raksasa’ yang sama seperti yang terjadi pada hari-hari Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger, dan pertandingan hari Sabtu pasti terasa seperti dua tim keluar untuk menghindari kekalahan daripada pergi semua senjata menyala untuk menang.

Kedua belah pihak memiliki peluang cemerlang untuk menang – tendangan voli Edinson Cavani melebar beberapa inci dan tendangan bebas Alexandre Lacazette membentur mistar gawang – tetapi tidak ada gol yang didapat ketika Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi tujuh pertandingan dengan hasil imbang 0-0 itu.

Mengingat fakta bahwa Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka dan Kieran Tierney semuanya absen pada malam itu, Mikel Arteta tidak diragukan lagi akan puas dengan satu poin – satu poin yang membuat mereka mempertahankan clean sheet kelima mereka dalam enam pertandingan papan atas.

Namun, The Gunners yang mengejar Eropa tetap berada di papan tengah klasemen setelah kemenangan Chelsea atas Burnley pada hari Minggu, dan tim Arteta – yang berada di urutan ke-10 – menemukan diri mereka terpaut delapan poin dari empat besar menyusul kekalahan mengejutkan Leicester City dari Leeds United.

Kemenangan pada hari Selasa akan membuat Arsenal memperpanjang kemenangan tandang mereka di papan atas menjadi empat pertandingan menyusul kemenangan di kandang Brighton & Hove Albion, West Bromwich Albion dan Southampton, dan The Gunners mengklaim kemenangan 2-0 dalam pertandingan ini musim lalu berkat gol dari Saka dan Lacazette.

Wolves tanpa tiga bek kiri melawan Palace, dengan Marcal sudah absen, Rayan Ait-Nouri dikirim untuk menjalani pemindaian menyusul cedera saat melawan Chelsea sementara Romain Saiss dilaporkan mengalami cedera.

Yang terakhir ini juga sangat terkait dengan kepindahan menit-menit terakhir ke Liverpool, jadi tergantung pada apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang, Nelson Semedo dapat kembali menggantikan sayap kiri.

Adama Traore juga bisa kembali menggantikan tuan rumah, tetapi perubahan besar tidak mungkin dilakukan mengingat banyaknya absensi mereka, dan Ruben Neves mungkin tidak terlibat setelah kelahiran anaknya.

Kapten Arsenal Aubameyang masih dalam karantina setelah membantu merawat ibunya yang tidak sehat, dan meskipun klub bekerja sama dengan Pemerintah mengenai kembalinya dia pada akhirnya, pertandingan hari Selasa kemungkinan akan datang terlalu cepat baginya.

Saka tidak diikutsertakan sebagai tindakan pencegahan melawan Man United karena sakit pinggul tetapi diperkirakan akan kembali bermain di sini, sementara Kieran Tierney dan Dani Ceballos juga harus bersaing untuk ambil bagian karena mereka berusaha mengatasi masalah betis.

Emile Smith Rowe mengatasi masalah kebugaran untuk memulai pada akhir pekan, tetapi dengan Arteta menegaskan bahwa dia harus berhati-hati dengan senjata mudanya, Martin Odegaard dapat membuat start pertamanya untuk klub pada pertengahan pekan.(red)

Perkiraan Pemain Wolverhampton vs Arsenal
Wolverhampton :Patricio; Coady, Boly, Kilman; Hoever, Moutinho, Dendoncker, Semedo; Traore, Jose, Neto

Arsenal : Leno; Cedric, Holding, Luiz, Tierney; Partey, Xhaka; Saka, Odegaard, Pepe; Lacazette

Prediksi Skor Wolverhampton vs Arsenal: 0-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Slovenia vs Azerbaijan

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Brighton

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nimes vs Lille

Pro Sumut