Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Crystal Palace

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Crystal Palace

EPAPER

PROSUMUT– Newcastle United vs Crystal Palace, Newcastle United akan menargetkan untuk mencatat kemenangan beruntun di Liga Premier untuk kedua kalinya musim ini ketika mereka menyambut Crystal Palace di St James ‘Park pada Selasa malam.

The Magpies berhasil mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka yang mandul dengan kemenangan 2-0 atas Everton terakhir kali, sementara Palace mengklaim kemenangan penting 1-0 mereka sendiri atas Wolverhampton Wanderers.

Tekanan yang terus tumbuh di pundak Steve Bruce telah mereda setidaknya selama beberapa hari, karena Newcastle akhirnya berhasil mengakhiri kekalahan mereka dengan mengalahkan Everton 2-0 di Merseyside pada akhir pekan.

Dalam tampilan dominasi menyerang yang langka, The Magpies adalah nilai penuh untuk kemenangan mereka di Goodison Park saat Callum Wilson mencetak dua gol – gol liga kesembilan dan kesepuluh musim ini – untuk memberi Newcastle kemenangan pertama mereka pada 2021.

Fans dengan cepat memuji dampak langsung dari Graeme Jones, yang telah ditunjuk sebagai asisten manajer hanya beberapa hari sebelum kemenangan hari Sabtu, dan Bruce sekarang akan bertekad untuk mendapatkan kembali pendukung setia St James ‘Park di sisinya saat musim semi mendekat.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Kemenangan di Goodison Park mengakhiri rentetan enam kekalahan di semua kompetisi untuk Newcastle dan menandai pertama kalinya dalam 11 pertandingan mereka berhasil mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan – terakhir melakukannya pada kekalahan 5-2 Desember dari Leeds United.

Dengan Fulham dan West Bromwich Albion berbagi rampasan pada akhir pekan, Newcastle yang berada di urutan ke-16 sekarang telah membuka selisih delapan poin antara mereka dan zona degradasi, dan tim Bruce sekarang akan berusaha menghindari lima pertandingan kandang tanpa kemenangan ketika Istana yang tidak konsisten berkunjung minggu ini.

Terlepas dari beberapa pelanggaran ringan di luar lapangan baru-baru ini terkait protokol virus corona, Eberechi Eze terus membuat perbedaan di lapangan untuk Crystal Palace saat tendangannya menenggelamkan Wolverhampton Wanderers yang tidak tampil bagus pada hari Sabtu.

Mantan pemain Queens Park Rangers itu mencetak gol untuk ketiga kalinya di Liga Premier saat Palace mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di papan atas, dan daftar jadwal pertandingan sekarang mulai terlihat jauh lebih ramah bagi tim Roy Hodgson setelah Januari yang membebani.

Palace hanya berhasil mengambil satu poin dari pertandingan Januari mereka dengan Arsenal, Manchester City dan West Ham United, tetapi perjalanan mereka ke Newcastle mendahului pertandingan melawan Leeds United, Burnley, Brighton & Hove Albion dan Fulham dalam beberapa minggu mendatang, jadi Hodgson berhak mengharapkan perolehan poin yang signifikan dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Namun, Eagles yang berada di urutan ke-13 belum menang atau mencetak gol tandang dalam kompetisi apa pun sejak pergantian tahun, dan hanya tiga tim yang telah mengirimkan lebih banyak gol di tandang daripada 18 gol Palace sejauh ini.

Wilson dan Joelinton sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Newcastle atas Palace di Selhurst Park pada November, dan empat pertemuan terakhir antara kedua tim di St James ‘Park berakhir 1-0 – dengan Newcastle memenangkan tiga pertandingan tersebut.

Newcastle kehilangan kapten Jamaal Lascelles karena cedera setelah 54 menit melawan Everton, dan Bruce sejak itu mengakui bahwa bek tengah itu akan absen “beberapa minggu yang baik” karena masalah hamstring itu.

Ciaran Clark karenanya harus dipanggil untuk menggantikan Federico Fernandez yang juga masih cedera, sementara Paul Dummett berpotensi kembali meski absen melawan Everton, tetapi DeAndre Yedlin diduga mendekati kepindahan ke Galatasaray.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Allan Saint-Maximin menunjukkan kilatan kecemerlangannya yang biasa setelah turun dari bangku cadangan untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut, dan pemain berusia 23 tahun itu mungkin akhirnya siap untuk kembali ke starting lineup minggu ini.

Palace juga kehilangan seorang pemain karena cedera pada akhir pekan dalam bentuk James McCarthy, tetapi sejauh mana masalah gelandang tersebut saat ini tidak jelas.

Dengan James McArthur juga gagal melakukan pemotongan pada akhir pekan, Jairo Riedewald dalam persaingan untuk memulai di lini tengah, tetapi orang-orang seperti Jeffrey Schlupp, James Tomkins dan Mamadou Sakho tetap di ruang perawatan.

Kedatangan baru Jean-Philippe Mateta adalah pemain pengganti yang tidak digunakan pada akhir pekan dan akan berharap untuk melakukan debutnya untuk Eagles di St James ‘Park.(red)

Perkiraan Pemain Newcastle United vs Crystal Palace
Newcastle United : Darlow; Manquillo, Schar, Clark, Lewis; Almiron, Hayden, Shelvey, M. Longstaff, Saint-Maximin; Wilson

Crystal Palace : Guaita; Clyne, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Riedewald, Milivojevic; Townsend, Eze, Zaha; Mateta

 

Prediksi Skor Newcastle vs Crystal Palace : 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Liverpool

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Armenia vs Georgia

Pro Sumut