Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Juventus

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Juventus

EPAPER

PROSUMUT – Inter Milan vs Juventus saling berhadapan di Coppa Italia pada hari Selasa, karena jadwal piala kental sekarang mencapai tahap semifinal.

Derby d’Italia berkaki dua akan menentukan klub mana yang akan bertemu Atalanta atau Napoli di final kompetisi musim ini, dengan leg kedua akan datang pekan depan.

Terakhir kali kedua raksasa Calcio ini bertemu satu sama lain di San Siro – lebih dari dua minggu lalu, di liga – adalah Inter yang keluar sebagai pemenang, mengalahkan Juventus 2-0 dalam tampilan kalkulasi kredensial gelar mereka.

Jika tidak, Januari adalah urusan yang tidak sempurna bagi Nerazzurri, dengan hasil imbang melawan Udinese dan Roma – ditambah kekalahan tak terduga dari Sampdoria – mengganggu ritme Serie A mereka yang sebelumnya tanpa henti. Itu sampai pada kesimpulan yang paling memuaskan, karena pasukan Antonio Conte melewati musuh lamanya Milan di semifinal Coppa dan kemudian mengalahkan Benevento pada akhir pekan.

Keberhasilan Derby della Madonnina yang eksplosif di perempat final membuat Inter memastikan kemenangan hanya di saat-saat terakhir, melalui tendangan bebas luhur Christian Eriksen, tetapi melawan sepuluh pemain Milan – yang terkuras oleh pemecatan Zlatan Ibrahimovic – mereka sepenuhnya pantas menang.

Sebelumnya berada dalam cuaca dingin, sebelum Conte menawarinya kesempatan dalam peran mendalam Marcelo Brozovic, Eriksen juga memulai – dan hampir mencetak gol lainnya – dalam kemenangan liga 4-0 berikutnya. Ulasan hangat pasca-pertandingan menyoroti kemampuan mengubah permainan dan sihir set-piece dari playmaker Denmark yang tampaknya terlupakan, menunjukkan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa ‘dilahirkan kembali’ setelah hampir setahun perselisihan.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Setelah berjalan-jalan hari Sabtu, Nerazzurri kini telah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka – dan hanya kalah satu dari enam belas pertandingan sebelumnya secara total – sambil mempertahankan tag mereka sebagai pencetak gol terbanyak Serie A. Faktanya, sejak dimulainya kembali lima liga top Eropa pasca-lockdown, hanya Bayern Munich yang mencatatkan lebih banyak gol daripada 77 Inter, sebagian besar berkat keandalan berkelanjutan dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Setelah Milan di liga, Inter tidak mengangkat Coppa selama satu dekade, jadi pada hari Selasa tujuan mereka adalah mengambil langkah lain menuju ganda domestik pertama mereka sejak era Jose Mourinho.

Kekalahan dari Inter awal bulan ini – ketika pelatih Juventus Andrea Pirlo dikalahkan oleh Conte – tampaknya menjadi semacam katalis bagi Bianconeri.

Itu telah terbukti menjadi satu-satunya kekalahan yang mereka derita sejak pergantian tahun, selama pertandingan penuh pertandingan yang menampilkan liga, piala dan kesuksesan Supercoppa – rekor beruntun yang telah mengangkat mereka ke posisi ketiga di klasemen Serie A, hanya tertinggal lima poin. peringkat kedua Inter, dengan satu pertandingan masih di tangan.

Pada bulan Januari, Juventus berhasil membalikkan Milan, Udinese, Sassuolo, Genoa, Bologna, Sampdoria dan Napoli – menjaga clean sheet di empat pertandingan sejak kalah di San Siro.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Kehilangan finalis tahun lalu, Juve menambahkan pesaing promosi Serie B SPAL ke dalam daftar korban di perempat final, dengan demikian melangkah lebih jauh menuju kemenangan piala ke-14 yang memperpanjang rekor di musim semi.

Kemenangan damai mereka 4-0 Rabu lalu sangat kontras dengan babak sebelumnya, di mana tim Pirlo melewati Genoa, berkat intervensi perpanjangan waktu yang tidak mungkin dari pemain internasional Tunisia Hamza Rafia – mantan lulusan pemuda Lyon yang tidak diketahui, membuat pertamanya- debut tim sebagai pengganti.

Tugas Juve pada hari Selasa ini tentu saja jauh lebih menakutkan, dengan preseden yang dibebankan kepada mereka untuk mengklaim kemenangan leg pertama di Milan – hanya tiga dari sembilan belas pertemuan sebelumnya antara rival lama ini yang dimenangkan oleh tim tamu.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi – dan Federico Chiesa sekarang menjadi nama reguler untuk mendukung Cristiano Ronaldo di lembar statistik – Nyonya Tua dapat bermimpi untuk kembali ke Turin dengan hasil positif.

Striker Inter Romelu Lukaku – seperti lawan head-to-head minggu lalu, Zlatan Ibrahimovic – diberi skorsing satu pertandingan setelah pertandingan perempat final mereka. Ancaman serangan integral dari bek sayap, Achraf Hakimi juga harus menjalani larangan, jadi pasangan itu masing-masing akan digantikan oleh Alexis Sanchez dan Matteo Darmian.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Danilo D’Ambrosio tetap cedera, tetapi jika tidak Antonio Conte memiliki skuad yang sepenuhnya fit, jadi mungkin cenderung untuk membawa kembali Marcelo Brozovic dengan mengorbankan Christian Eriksen, sementara Ashley Young akan menggantikan Ivan Perisic sebagai opsi yang lebih baik untuk pertahanan. di sayap kiri – mengingat ancaman dari pemain Juve Juan Cuadrado.

Paulo Dybala tetap menjadi satu-satunya pemain utama yang absen untuk Andrea Pirlo, yang seharusnya memberi kiper veteran Gianluigi Buffon tamasya piala lagi, sementara berpotensi mengistirahatkan Giorgio Chiellini – oleh karena itu Matthijs de Ligt akan datang ke pusat pertahanan Juventus.

Full-back Brasil Danilo dan Alex Sandro tampaknya bersaing langsung untuk memperebutkan tempat di kiri empat bek, sementara di lini tengah, Rodrigo Bentancur akan menjalani skorsing di liga akhir pekan depan jadi harus mulai bersama Arthur atau Adrien Rabiot.

Masih menjadi teladan kebugaran di usianya yang relatif lanjut, Cristiano Ronaldo diharapkan untuk memulai kembali, dengan Dejan Kulusevski atau Alvaro Morata sebagai rekan penyerang.(red)

Perkiraan Pemain Inter Milan vs Juventus
Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, Sanchez

Juventus : Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; McKennie, Bentancur, Arthur, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus : 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Malta vs Rusia – 25 Maret 2021

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Fulham

Pro Sumut

Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Betis – 25 April 2021

Editor Prosumut.com