Prosumut
Berita Rilis & Seremoni

ASN di Pakpak Bharat Resah, Gaji Bulan Januari Belum Diterima

PROSUMUT – Para ASN ( Aparatur Sipil Negara) di Pakpak Bharat resah. Pasalnya gaji bulan Januari belum diterima. Padahal besok, Senin (1/2/2021) sudah memasuki bulan Pebuari.

“Biasanya kami para ASN di Pakpak Bharat menerima gaji tanggal 5 setiap bulan. Dan gaji tersebut ditransfer melalui rekening masing-masing. Walaupun terlambat, biasanya paling lama tanggal 12 setiap bulan. Ini sudah akhir bulan Januari, Minggu (31/1/2021) gaji bulan Januari belum diterima. Besok, Senin (1/2/2021) sudah memasuki bulan Pebuari,” ungkap seorang ASN di Pakpak Bharat  sembari meminta agar jangan dibuat identitasnya di media massa SIB, Minggu (31/1/2021) di Salak.
Sekda Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si ketika dikonfirmasi SIB, Minggu (31/1/2021) melalui WhatsApp membenarkan hal tersebut disebabkan adanya kendala teknis.
Meskipun demikian, katanya, pihaknya akan berkonsultasi ke Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara untuk mengatasi permasalahan tersebut, sehingga para ASN dapat segera gajian untuk bulan Januari ini dalam waktu dekat ini.
“Mudah- mudahan segera dapat dibayarkan,” ungkapnya. (*)
Editor : M. Iqbal Harahap 

Konten Terkait

2.000 Lebih Warga Medan Menari Ahoii di Lapangan Merdeka

Editor prosumut.com

Skema Normal Baru, Ini Persiapan Hotel GranDhika Indonesia

admin2@prosumut

Telkomsel Pastikan Data Pelanggan Tetap Aman

admin2@prosumut