Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs AC Milan

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs AC Milan

EPAPER

PROSUMUT – Bologna vs AC Milan, Setelah minggu terburuk dari musim yang sebaliknya sukses, pemimpin Serie A AC Milan mengunjungi papan tengah klasemen Bologna pada hari Sabtu, perlu menghindari kekalahan ketiga berturut-turut untuk tetap unggul dari pengejaran.

Kekalahan melawan rival lokal Atalanta dan Inter Milan di liga dan piala telah membuat tim Stefano Pioli gelisah menjelang perjalanan mereka ke Emilia-Romagna untuk menghadapi Rossoblu yang mengecewakan.

Mendominasi berita olahraga pada Selasa malam, tersingkirnya Milan dari Coppa Italia ke rekan-rekan Nerazzurri dibayangi oleh pemecatan dan pertikaian rasisme berikutnya yang melibatkan striker bintang Zlatan Ibrahimovic.

Pencetak gol pertama yang bagus di San Siro, penyerang berpengaruh itu mendapat kartu kuning dua kali dan diusir keluar lapangan, tetapi tidak sebelum menyundul – baik secara fisik maupun verbal – dengan mantan rekan Manchester United Romelu Lukaku. Pada akhirnya, penyerang Belgia itu yang tertawa terakhir, dengan Inter melaju ke semifinal dengan mengorbankan Rossoneri.

Kekalahan itu terjadi hanya beberapa hari setelah kekalahan telak 3-0 di tempat yang sama untuk menutup penantang Atalanta – menandai pemberhentian penuh kekuatan Milan yang sedang berlangsung sejak Calcio kembali dari penguncian.

Setelah juga dikalahkan oleh Juventus dalam beberapa pekan terakhir, beberapa batasan dari unit muda Pioli sekarang terungkap melawan senjata-senjata besar liga, tetapi skuad bertalenta masih harus memiliki lebih dari cukup bensin di dalam tangki untuk menggulung Serie A juga-rans. – seperti tuan rumah Bologna minggu ini – secara teratur.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Meski masih terbebani oleh beberapa cedera, Milan dapat mendekati tugas terakhir mereka dengan pengetahuan bahwa mereka hanya kalah satu kali dari 22 pertemuan papan atas terakhir mereka dengan Rossoblu – memenangkan 16 pertemuan tersebut. Selain itu, Diavolo juga tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka di Stadio Renato Dall’Ara.

Bologna yang secara defensif curiga akhirnya menjaga clean sheet dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Verona, tetapi gagal membuat catatan kosong sejak April 2019.

Besarnya tugas mereka dalam melakukannya akhir pekan ini disorot oleh fakta bahwa pengunjung mereka ingin mencetak gol dalam pertandingan Serie A ke-20 berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah panjang mereka. Milan juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam 15 pertandingan tandang liga terakhir mereka – hanya Barcelona (20 pertandingan pada 2012-13) yang pernah menikmati rekor yang sama di lima liga top Eropa.

Menyusul kemenangan yang sangat mereka butuhkan melawan Verona, tim urutan ke-13 Bologna dikalahkan 2-0 oleh Juventus akhir pekan lalu – menyisakan mereka hanya enam poin di atas zona degradasi yang ditakuti.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Masalah paling mendesak bagi Felsinei tetap pada serangan, dengan pencetak gol terbanyak mereka masih gelandang Roberto Soriano. Mengingat kembali skuad Azzurri sebelum Natal, enam gol dan dua assist Soriano sejauh ini telah membuat rekan-rekan serangnya tidak tahu apa-apa dan membuat para penggemar menyerukan kehadiran fisik yang lebih besar di lini depan.

Meskipun demikian, pertahanan Sinisa Mihajlovic sekarang mengirimkan lebih sedikit gol daripada di awal musim dan timnya bernasib relatif baik di Dall’Ara musim ini – dengan 14 dari 20 poin mereka diambil di kandang sendiri. Menambah penghitungan melawan Milan yang terluka, bisa membuktikan jembatan terlalu jauh.

Penjaga gawang pilihan pertama Milan Gianluigi Donnarumma kembali ke dalam XI setelah diskors di piala, saat Ciprian Tatarusanu – yang mewakili secara impresif melawan Inter – kembali ke bangku cadangan. Stefano Pioli juga akan mengembalikan Davide Calabria dengan mengorbankan Diogo Dalot dan dia harus mulai bersama kapten Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori yang sedang dipinjamkan di empat bek.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Namun, Matteo Gabbia, Ismael Bennacer dan Simon Kjaer diperkirakan akan absen karena cedera, sementara Pierre Kalulu, Sandro Tonali, pemain baru Mario Mandzukic dan Brahim Diaz semuanya berjuang untuk fit.

Hakan Calhanoglu masih membutuhkan tes COVID-19 negatif sebelum dia dapat kembali ke skuad, jadi Samu Castillejo, Ante Rebic dan Rafael Leao akan membentuk trio pendukung di belakang Zlatan Ibrahimovic (yang skorsingnya hanya berlaku untuk Coppa Italia tahun depan) di playmaker Turki itu. ketiadaan.

Hanya pemain lama Federico Santander yang akan absen untuk Bologna, yang harus berbaris dalam formasi 4-2-3-1 yang biasa mereka lakukan pada hari Sabtu.

Tiga pemain terus memperebutkan dua tempat di ruang mesin Rossoblu, dengan Sinisa Mihajlovic memutuskan antara Jerdy Schouten dan Mattias Svanberg untuk bermitra dengan pemain internasional Argentina Nicolas Dominguez.

Di depan, veteran tak kenal lelah Rodrigo Palacio sekali lagi diharapkan untuk membajak alur sendiri, dengan dukungan datang dari Roberto Soriano, Musa Barrow dan Riccardo Orsolini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna : Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Dijks; Dominguez, Schouten; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

AC Milan : Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Meite; Rebic, Castillejo, Leao; Ibrahimovic

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Arsenal

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Everton vs Brighton & Hove Albion

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Olympiacos

Pro Sumut