Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Sheffield United

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Sheffield United

EPAPER

PROSUMUT – Manchester City menyambut Sheffield United di Stadion Etihad, Top bertemu terbawah di Liga Premier pada Sabtu sore

Pasukan Pep Guardiola memukul West Bromwich Albion selama lima untuk kembali ke puncak klasemen, dan mereka tetap bertengger setelah Blades berbaris untuk kemenangan mengejutkan 2-1 atas Manchester United.

Orang dapat berargumen bahwa itu sudah menjadi gelar Manchester City untuk kalah, dengan tim Guardiola memulai perjalanan kemenangan yang luar biasa untuk memimpin saat musim semi mendekat.

The Citizens sekarang telah merebut poin dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – dengan tujuh di antaranya datang di Liga Premier – dan mereka tidak membutuhkan undangan kedua untuk menandai otoritas mereka di sisi West Brom yang bermasalah pada Selasa malam.

Joao Cancelo, Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan (2) semuanya mencetak gol di The Hawthorns, dengan yang terakhir sekarang membanggakan tujuh gol dari delapan pertandingan Liga Premier terakhirnya, setelah pulih dari awal yang buruk di musim ini.

Pasukan Guardiola sekarang unggul satu poin dari rival sengitnya Man United, yang telah bermain lebih banyak, di peringkat teratas – bukan prestasi yang berarti mengingat Sergio Aguero kurang lebih telah absen untuk musim ini sementara Kevin De Bruyne juga menghadapi. mantra di sela-sela.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Absennya De Bruyne tentu bisa dirasakan ketika Manchester City menghadapi pemain-pemain seperti Tottenham Hotspur, Liverpool dan Arsenal bulan depan, tetapi untuk saat ini, kunjungan Sheffield United merupakan peluang utama bagi para pemimpin liga untuk mencatatkan kemenangan keenam mereka – dan clean sheet – berturut-turut di tanah rumah.

Namun, Sheffield United telah mengalahkan satu raksasa Manchester jauh dari rumah minggu ini, dengan kemenangan 2-1 Rabu atas Man United memastikan bahwa Man City akan menuju pertarungan ini di puncak klasemen.

Gol The Blades datang dari sumber yang tidak terduga di Kean Bryan dan Oliver Burke, yang mencetak gol di kedua sisi sundulan Harry Maguire, dan luar biasa, Sheffield United kini memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Orang-orang seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes dibungkam oleh pertahanan Blades yang dipimpin oleh Phil Jagielka, yang pada usia lanjut 38 tahun melakukan salah satu pertunjukan dalam karirnya di The Theatre of Dreams.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Kemenangan bersejarah pada hari Rabu tidak mengubah fakta bahwa pasukan Chris Wilder masih berada di urutan terbawah dan terpaut 10 poin dari keselamatan, tetapi setidaknya, itu harus memberi para pendukung Bramall Lane rasa harapan baru menuju akhir bisnis. musim.

Kyle Walker mencetak satu-satunya gol ke gawang mantan klubnya saat Man City menang 1-0 di Bramall Lane pada awal musim, dan Sheffield United belum mencatatkan clean sheet di kandang dalam kompetisi apa pun musim ini.

Jimat Manchester City Aguero tetap dalam isolasi diri setelah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara De Bruyne diperkirakan akan tetap di ruang perawatan setidaknya selama sebulan karena cedera hamstring.

Awal kehidupan Nathan Ake yang terganggu di Etihad terus berlanjut saat ia berjuang untuk mengatasi masalah ototnya, tetapi pemain asal Belanda itu hampir tidak memiliki kesempatan untuk menurunkan Ruben Dias atau John Stones ke bangku cadangan dalam performa mereka saat ini.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Walker pulih dari masalah pinggul untuk membuat bangku cadangan melawan West Brom, dan bek kanan harus kembali melawan klub masa kecilnya di sini, yang berarti bahwa Cancelo dapat menempati sayap yang berlawanan.

Akan sangat sulit untuk melepaskan Jagielka setelah penampilan terbaiknya melawan Man United, tetapi dengan John Egan yang kembali dari skorsing, veteran itu bisa diturunkan ke pemain pengganti.

Masih harus dilihat apakah Kean Bryan akan memainkan peran melawan mantan klubnya setelah ia bertahan hanya 53 menit dari kemenangan Rabu, jadi Max Lowe siap untuk turun tangan jika diperlukan.

Enda Stevens, Ben Osborn, Jack Robinson dan Oli McBurnie semuanya diharapkan absen karena cedera, sementara Burke berharap telah berbuat cukup banyak untuk mendapatkan start di Etihad.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Rodri, Gundogan, Silva; Mahrez, Sterling, Foden

Sheffield United : Ramsdale; Egan, Ampadu, Basham; Baldock, Norwood, Fleck, Lundstram, Lowe; McGoldrick, Burke

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Hertha Berlin

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Belgia vs Swiss

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Makedonia Utara vs Georgia

Pro Sumut