Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Newcastle United

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Newcastle United

EPAPER

PROSUMUT – Newcastle United akan mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka sejak 12 Desember ketika mereka melakukan perjalanan ke empat besar mengejar Everton pada Sabtu sore.

The Magpies telah kehilangan lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris untuk turun ke posisi 16 dalam klasemen, sementara Everton saat ini menempati urutan ketujuh, dua poin di belakang tim urutan keempat West Ham United.

Everton memimpin melawan Leicester City pada Rabu malam berkat upaya babak pertama dari James Rodriguez, tetapi Youri Tielemans menyamakan skor di babak kedua, dan poin akhirnya dibagikan di Goodison Park – hasil yang membuat The Toffees di urutan ketujuh. tempat di meja.

Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini dua poin di belakang tim urutan keempat West Ham, meskipun tim urutan kelima Liverpool dan tim urutan keenam Tottenham Hotspur saling mengunci pada Kamis malam dan oleh karena itu selisih itu bisa diperpanjang pada saat tim Merseyside itu turun ke lapangan. permainan ini.

Everton telah menang 10 kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 18 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di urutan ketujuh di klasemen, dan mereka sebenarnya memiliki pertandingan di tangan atas banyak tim di sekitar mereka, termasuk dua di atas Chelsea yang berada di posisi kedelapan dan urutan kesembilan Arsenal, sementara West Ham di urutan keempat juga sudah bermain 20 kali pada 2020-21.

Tim Ancelotti sebenarnya hanya mengumpulkan 14 poin dari sembilan pertandingan liga mereka di Goodison Park musim ini, mencatat hanya empat kemenangan; mereka telah menang enam kali dalam perjalanan mereka, dan penampilan mereka di rumah pada akhirnya dapat membuat mereka kehilangan kesempatan untuk mengklaim tempat mengejutkan di Liga Champions.

Everton menderita kekalahan 2-1 dari Newcastle pada pertandingan sebaliknya pada bulan November, tetapi The Toffees belum pernah kalah di kandang dari Magpies di kompetisi papan atas Inggris sejak September 2010.

Newcastle, sementara itu, akan memasuki pertandingan Sabtu setelah kekalahan kandang 2-1 dari Leeds United pada Selasa malam, yang membuatnya lima kekalahan liga berturut-turut sejak menahan imbang tanpa gol Liverpool pada 30 Desember.

Pasukan Steve Bruce telah turun ke posisi 16 dalam tabel karena perjuangan mereka baru-baru ini dan sekarang hanya unggul enam poin dari tiga terbawah, sementara Fulham yang berada di urutan ke-18 memiliki satu pertandingan di tangan atas The Magpies.

Penampilan tandang Newcastle menjadi perhatian, mengambil hanya delapan poin dari 10 pertandingan, sementara seperti yang disebutkan, mereka belum pernah mengalahkan Everton di Goodison Park di liga sejak September 2010, ketika Hatem Ben Arfa mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Juara Inggris empat kali ini sebenarnya belum pernah menang di Liga Premier sejak mengatasi West Bromwich Albion pada 12 Desember, sementara mereka belum mengklaim ketiga poin dalam perjalanan mereka sejak akhir November, yang tidak akan terlalu banyak mengisi pendukung mereka. kepercayaan diri menjelang pertandingan ini.

Everton akan kembali tanpa jasa Allan, Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin dan Niels Nkounkou pada Sabtu sore karena cedera.

Abdoulaye Doucoure tersedia setelah skorsing satu pertandingan, dan gelandang itu diharapkan kembali ke starting XI dengan mengorbankan Andre Gomes.

Ancelotti juga dapat memanggil kembali Alex Iwobi, dengan Lucas Digne turun kembali ke posisi bek kiri, tetapi diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan, dengan Richarlison, Rodriguez dan Dominic Calvert-Lewin kemungkinan akan tampil.

Adapun Newcastle, Paul Dummett, Federico Fernandez dan DeAndre Yedlin akan kembali absen, tetapi Ciaran Clark memiliki peluang untuk mengatasi masalah betis pada waktunya untuk kontes.

Allan Saint-Maximin mendorong untuk memulai, setelah muncul dari bangku cadangan melawan Leeds, tetapi Bruce pada akhirnya dapat memutuskan untuk memilih XI yang tidak berubah untuk kontes.

Akibatnya, Jacob Murphy dan Miguel Almiron mungkin mempertahankan tempat mereka di posisi lebar dengan Ryan Fraser ditugaskan untuk mendukung penyerang tunggal dan pencetak gol terbanyak Callum Wilson.

Javi Manquillo, Dwight Gayle dan Andy Carroll adalah di antara opsi untuk perubahan, tetapi Newcastle sebenarnya memiliki 22 tembakan melawan Leeds, dan ada tanda-tanda kemajuan meski kalah lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Everton : Pickford; Holgate, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Davies; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert-Lewin

Newcastle United : Darlow; Hayden, Lascelles, Schar, Lewis; Murphy, Shelvey, Hendrick, Almiron; Fraser; Wilson

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Belgia vs Islandia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan FA Cup: West Ham United vs Doncaster

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Liverpool

Pro Sumut