Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United

EPAPER

PROSUMUT – Arsenal menyambut Manchester United di Stadion Emirates, Salah satu persaingan yang menentukan di era Liga Premier memasuki babak terakhirnya pada Sabtu sore.

Tujuh tempat dan 10 poin memisahkan kedua belah pihak dalam klasemen, tetapi Arsenal yang berada di urutan kesembilan yang masuk ke pertandingan itu dengan kemenangan sementara tim urutan kedua Manchester United dibiarkan terguncang oleh kekalahan dari Sheffield United terakhir kali.

Pertikaian antara dua rival yang pernah hebat ini mungkin tidak seperti dulu ketika mereka berusaha keras untuk menentukan tujuan gelar Liga Premier, tetapi mereka masih membawa keunggulan ekstra.

Dua mantan pemain yang tahu semua tentang sejarah pertandingan ini sekarang di gali, dan mereka pasti akan menuntut agar panen saat ini melakukan keadilan pendahulunya.

Bos Man United Ole Gunnar Solskjaer akan menuntut reaksi segera dari pihaknya setelah mereka kalah 2-1 di kandang sendiri di tangan Sheffield United pada Rabu malam, tetapi untuk Arsenal Mikel Arteta pesannya adalah untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan. terakhir kali keluar.

The Gunners dengan cepat membalas kekalahan mereka di Piala FA di tangan Southampton dengan mengalahkan mereka di Liga Premier, sekali lagi di St Mary’s, hanya tiga hari kemudian, dengan remaja berbakat Bukayo Saka semakin meningkatkan reputasinya yang sedang berkembang dengan gol dan assist lainnya.

Hasil itu mengangkat Arsenal ke posisi sembilan klasemen dan melanjutkan kebangkitan yang telah melambungkan mereka ke puncak klasemen, dengan hanya Manchester City yang meraih lebih banyak poin selama enam pertandingan terakhir.

Skala perubahan haluan sangat mencolok; Arsenal telah mengumpulkan 16 poin dari 18 pertandingan terakhir yang ditawarkan, lebih dari dua kali lipat baik penghitungan poin mereka maupun penghitungan gol mereka dalam prosesnya.

Pasukan Arteta hanya memenangkan empat dari 14 pertandingan liga pertama mereka musim ini tetapi sekarang telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara mereka mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan pembukaan itu – sedangkan enam pertandingan terakhir telah menghasilkan 16 gol.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Tentu saja, duduk kesembilan di klasemen setelah 20 pertandingan masih merupakan hasil yang mengecewakan bagi Arsenal, tetapi mereka setidaknya sekarang kembali ke jalur yang benar, dengan identitas yang berkembang seiring dengan hasil yang meningkat.

Tentu, tekanan di pundak Arteta telah mereda, dan dia dan rekannya di pertandingan ini Solskjaer akan berterima kasih kepada klub mereka karena menjaga kepercayaan pada posisi di mana Chelsea tidak bersama Frank Lampard.

Selain peningkatan di masa depan, terinspirasi oleh Saka dan dibantu oleh kembalinya Alexandre Lacazette ke performa terbaiknya, Arsenal juga lebih baik dalam bertahan, dengan hanya Southampton yang mencetak gol melawan mereka dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di kandang, Arsenal telah mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut – sebanyak yang mereka lakukan dalam 19 pertandingan sebelumnya di Emirates – dan hari Sabtu menawarkan mereka kesempatan untuk memperpanjangnya menjadi empat secara berurutan untuk pertama kalinya sejak April 2019 – lari yang kebetulan termasuk kemenangan atas Manchester United.

Mungkin juga ada sepotong kecil sejarah yang ditawarkan untuk Arteta saat ia ingin menjadi bos Arsenal pertama yang memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga pertamanya melawan Man United, sementara itu adalah prestasi yang hanya dicapai oleh tiga manajer dari klub mana pun yang pernah dicapai. di era Liga Inggris.

Hasil seperti itu akan menjadi penyok lain dalam harapan gelar yang tumbuh di Man United musim ini, tetapi Setan Merah mengejar sejarah mereka sendiri saat mereka melakukan perjalanan ke London Utara.

Kemenangan atau hasil imbang akan membuat tim Solskjaer membuat 18 pertandingan tandang papan atas berturut-turut tak terkalahkan selama lebih dari setahun, sesuatu yang belum pernah dilakukan Man United sebelumnya dalam sejarah mereka yang terkenal.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Juara Inggris 20 kali ini telah memenangkan lebih banyak poin dan mencetak lebih banyak gol tandang daripada tim Liga Premier lainnya musim ini, jadi perjalanan ke tim Arsenal dengan rekor kandang rata-rata yang jelas tidak boleh mengganggu mereka.

Namun, kepercayaan diri mereka tidak diragukan lagi akan terpukul selama kekalahan 2-1 mereka dari papan bawah klasemen Sheffield United pada pertengahan pekan, karena Blades mengacaukan semua peluang untuk memberikan pemeriksaan POSMETROMEDAN.COM kepada calon gelar.

Sementara penampilan tandang Man United sejauh ini tak tertandingi, kekalahan dari Sheffield United adalah yang keempat di kandang musim ini – yang paling banyak dalam satu musim sejak kampanye David Moyes pada 2013-14.

Kebiasaan luar biasa Setan Merah datang dari belakang untuk menang – sesuatu yang telah mereka capai tujuh kali musim ini – meninggalkan mereka pada hari Rabu, menyangkal kesempatan mereka untuk mendapatkan kembali posisi teratas dari rival lokalnya Manchester City.

Hasil tersebut juga mengakhiri 13 pertandingan beruntun tak terkalahkan di Liga Premier, yang secara kebetulan terjadi kebalikan dari pertandingan ini, yang dimenangkan Arsenal 1-0 di Old Trafford pada 1 November.

Pierre-Emerick Aubameyang menyelesaikan pertandingan itu dari titik penalti, tetapi Man United belum pernah kalah dalam pertandingan liga berturut-turut selama lebih dari satu tahun sekarang dan akan tahu bahwa pengulangan hasil itu pada hari Sabtu akan membuat perburuan gelar semakin kuat. tangan Man City yang tampak tidak menyenangkan.

Arteta telah menawarkan harapan bahwa kapten klub Aubameyang dapat kembali untuk pertandingan ini, setelah melewatkan dua pertandingan terakhir karena ibunya tidak sehat.

Situasi pemain berusia 31 tahun itu sangat tidak terduga, tetapi jika tersedia dia diharapkan untuk langsung kembali ke starting XI, setelah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya melawan Man United.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Memang, setelah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di pertandingan sebelumnya, Aubameyang bisa menjadi pemain kedua yang mencetak gol kemenangan di kedua pertandingan papan atas untuk Arsenal melawan Man United, meniru Jimmy Brain dari 1925-26.

Thomas Partey dan Emile Smith Rowe sama-sama keluar dengan keluhan otot ringan melawan Southampton dan akan dinilai sebelum kickoff untuk yang satu ini, sementara rekrutan baru Martin Odegaard tersedia tetapi mungkin tidak langsung dimasukkan ke lineup awal karena baru saja tiba.

Kieran Tierney juga diragukan karena cedera kaki, sementara pertandingan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Dani Ceballos dan Pablo Mari, keduanya diharapkan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan.

Man United akan memeriksa kebugaran Eric Bailly, yang akan menghadapi Sheffield United tetapi terpaksa mundur setelah mengalami cedera saat latihan.

Cederanya tidak dianggap serius, tetapi perubahan haluan yang cepat kemungkinan besar akan membuatnya absen dari Victor Lindelof, yang merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertengahan pekan.

Orang-orang seperti Luke Shaw, Fred dan Scott McTominay akan mendorong untuk dimasukkan sekali lagi, sementara Edinson Cavani akan berharap untuk memimpin barisan setelah Anthony Martial mendapat kritik atas penampilannya pada hari Rabu.

Semua dari empat gol pertama Cavani di Premier League tercipta dari Old Trafford – pemain Man United pertama yang melakukannya – sementara di belakangnya Bruno Fernandes yang biasanya andal kini telah menjalani empat pertandingan liga tanpa gol atau assist.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal : Leno; Bellerin, Holding, Luiz, Cedric; Thomas, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Pepe; Lacazette

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Midtjylland vs Liverpool

Pro Sumut

Prediksi RB Leipzig vs Paderborn: Misi Menang dan Bertahan Dilevel Atas

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Elche

Pro Sumut