Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Benevento

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Benevento

EPAPER

PROSUMUT – Inter Milan bangkit kembali untuk mengalahkan rival sekota mereka dalam pertandingan piala yang berapi-api menjelang kunjungan Benevento hari Sabtu, Setelah menolak kesempatan untuk dinobatkan sebagai ‘juara musim dingin’ Italia pekan lalu,

Dengan riak riak dari derby Milan seismik masih dirasakan di sekitar semenanjung, Antonio Conte sekarang mempersiapkan anak buahnya untuk tantangan tim Azzurri lama rekan setim Pippo Inzaghi berprestasi.

Keberhasilan Derby della Madonnina yang penuh drama pada Selasa di perempat final Coppa Italia membuat Inter maju ke semifinal yang sama menggoda dengan Juventus, saat Nerazzurri meraih kemenangan di saat-saat terakhir melalui tendangan bebas luhur Christian Eriksen.

Melawan sepuluh orang Milan – yang terkuras oleh pemecatan Zlatan Ibrahimovic – tim Conte lah yang sepenuhnya pantas menang, yang mendapatkan ukuran balas dendam atas kekalahan liga mereka dari lawan yang sama di musim gugur.

Masih di urutan kedua dalam klasemen dengan 41 poin – hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Milan – mereka agak tersandung dalam lima pertandingan terakhir mereka, setelah meraih delapan kemenangan beruntun sebelumnya. Dua kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan dari Sampdoria dalam periode itu membuat Inter sangat bersaing untuk Scudetto pertama mereka dalam satu dekade.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Dengan Benevento yang sederhana di samping mengunjungi San Siro, Nerazzurri telah memenangkan enam pertandingan liga kandang terakhir mereka, sementara itu mempertahankan label mereka sebagai pencetak gol terbanyak Serie A. Faktanya, sejak dimulainya kembali lima besar Liga Eropa pasca-lockdown, hanya Bayern Munich yang mencatatkan lebih banyak gol daripada 77 gol Inter.

Tanpa gol dalam empat pertandingan terakhirnya – dan dicoret (atau ‘diistirahatkan’, tergantung pada interpretasi) untuk Alexis Sanchez pada pertengahan pekan – penyerang Lautaro Martinez akan bersemangat untuk menghidupkan kembali kerja sama kuatnya dalam mencetak gol dengan Romelu Lukaku akhir pekan ini, sebagai tim tamu hari Sabtu. memiliki salah satu pertahanan paling bocor di liga.

Mungkin tidak mengherankan, Benevento telah kalah dalam tiga pertemuan liga teratas mereka sebelumnya dengan Inter – termasuk kekalahan kandang 5-2 di awal musim.

Setelah kekalahan 4-1 yang tak terduga dari rekan tim promosi Crotone minggu sebelumnya, terakhir kali mereka unggul dua gol melawan Torino melalui penalti Nicolas Viola dan gol Gianluca Lapadula, tetapi Simone Zaza akhirnya memastikan comeback Granata yang sulit dengan dua gol. gol-gol di babak kedua – gol kedua terjadi menjelang perpanjangan waktu.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Meskipun demikian, pada pertengahan musim, Streghe telah melampaui semua ekspektasi, dengan mengumpulkan 18 poin lebih banyak daripada tembakan terakhir mereka di level elit pada 2017-18.

Nyaman di papan tengah meskipun mengalami penurunan baru-baru ini yang membuat tim Pippo Inzaghi mengklaim hanya satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, komitmen klub Campanian terhadap prinsip-prinsip progresif sejauh ini terpuji dan efektif.

Bek sayap Sampdoria Fabio Depaoli menandatangani kontrak dengan Benevento dengan syarat pinjaman awal pekan ini, setelah tugas bersama Atalanta dihentikan karena kurangnya waktu bermain. Dengan opsi untuk membeli di akhir musim, hierarki Benevento bahkan mungkin berani merencanakan kampanye papan atas kedua berturut-turut tahun depan.

Mantan pencetak gol yang produktif untuk rival berat Inter Juventus dan Milan, bos Benevento Inzaghi sangat ingin sekali melupakan Inter. Apa pun yang diperoleh dari perjalanan akhir pekan ini ke katedral kota kedua Calcio, bagaimanapun, akan menjadi bonus yang signifikan, karena bentrokan yang akan datang dengan Samp dan Bologna menawarkan harapan sukses yang lebih masuk akal.

Skuat Antonio Conte terus menghindari penyakit dan cedera, dengan hanya Danilo D’Ambrosio yang masih absen dan bek serba bisa itu diperkirakan tidak akan kembali hingga beberapa waktu bulan depan.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Setelah sedikit rotasi untuk kemenangan Coppa Italia pada hari Selasa, pelatih Inter diharapkan untuk memanggil kembali Alessandro Bastoni untuk Aleksandr Kolarov, sementara Achraf Hakimi dan Ashley Young harus kembali di sayap. Lautaro Martinez hampir pasti akan memulai juga, karena opsi alternatif Alexis Sanchez terlibat dalam kesepakatan transfer yang akan membuatnya bertukar tempat dengan Edin Dzeko yang terbuang di Roma.

Benevento, di sisi lain, mengeluarkan bek Gaetano Letizia, Daam Foulon dan Massimo Volta plus striker Gabriele Moncini karena cedera, sementara Marco Sau diskors. Rekan penyerang Roberto Insigne sedang berjuang dengan masalah pergelangan kaki, jadi mungkin hanya fit untuk bangku cadangan.

Dengan absennya Sau dan Insigne, penyerang bintang Gianluca Lapadula akan didukung oleh Gianluca Caprari – yang mencetak dua gol saat kedua tim ini bertemu di Stadio Ciro Vigorito pada September – dan baik Iago Falque atau Nicolas Viola.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, Lukaku

Benevento : Montipo; Improta, Glik, Caldirola, Barba; Ionita, Schiattarella, Hetemaj; Viola, Caprari; Lapadula

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: PSG vs RB Leipzig

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Leeds United : Pertarungan Klopp dan Bielsa

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Shkendija 79 vs Tottenham Hotspur

Pro Sumut