Prosumut
Kriminal

Nekat Jual Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi

EPAPER

PROSUMUT – Karena tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran, TL alias Taufik (40) yang tinggal di Kampung Semut, tepatnya di Jalan Badak, Lingkungan I, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi diduga gelap mata dan nekat menjadi pengedar narkotika jenis sabu.

Namun akibat menekuni pekerjaan haram tersebut, kini pelaku TL alias Taufik harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, usai dirinya berhasil diringkus pihak kepolisian Satres Narkoba Polres Tebingtinggi pada Rabu 27 Januari 2021 tengah malam sekira pukul 00.30 WIB di sekitar kediaman pelaku.

BACA JUGA:  Viral di Medsos, Pelaku Premanisme di Jalan Bilal Dibekuk Polisi

Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP M Yunus Tarigan kepada wartawan, Jumat siang 29 Januari 2021 di Mapolres Tebingtinggi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku TL alias Taufik. Dan kini pelaku beserta barang bukti telah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan.

“Dari tangan pelaku kita berhasil menemukan barang bukti berupa 13 (tiga belas) bungkus plastik kecil berklip, yang berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,84 gram, yang disembunyikan di dalam satu bungkus kotak rokok sampoerna,” ungkap AKP M Yunus Tarigan.

BACA JUGA:  Janda Tua di Medan Tewas Ditikam Perampok

Selain itu, petugas juga turut mengamankan barang bukti lainnya berupa 2 (dua) bungkus plastik kosong ukuran sedang berklip, 1 (satu) buah jarum suntik, 1 (satu) buah pipet dari plastik berbentuk sekop dan 1 (satu) unit Handphone merk Realme berwarna biru milik pelaku.

BACA JUGA:  Janda Tua di Medan Tewas Ditikam Perampok

Penangkapan ini sendiri diakui Kasat Narkoba berkat adanya informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika, yang kemudian personil dipimpin oleh Kanit I Ipda Fernando Sitepu langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan hingga akhirnya berhasil meringkus pelaku. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Jasad Pelaku Bom Dikebumikan Malam Hari

Editor prosumut.com

Sabu 60 Kg Tangkapan BNN, Kurirnya Penarik Betor

Editor prosumut.com

5 Kg Sabu dan Ribuan Inex Dikirim Pakai Bus Umum ke Binjai

Editor prosumut.com