Prosumut
Umum

Ditabrak Kereta Api, Pria Pencari Barang Bekas Tewas

EPAPER

PROSUMUT – Seorang pria tua yang berumur lebih dari setengah abad, Kamis 28 Januari 2021 siang sekira pukul 11.00 WIB ditemukan warga dalam keadaan tewas di perlintasan rel kereta api di Jalan Sopian Zakaria Kota Tebingtinggi.

Kuat dugaan, korban yang akhirnya diketahui bernama Abdullah Sitorus (65) warga Jalan H Syech Beringin, Lingkungan VI, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi ini tewas akibat tertabrak kereta api.

BACA JUGA:  DANA Dukung Pengembangan Ekonomi Kreatif di Kawasan Danau Toba

Ketika dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan membenarkan adanya kejadian ini dan kini pihak unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi dan Unit Reskrim Polsek Padang Hilir tengah melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Dikatakan AKP Josua Nainggolan, korban yang sehari-harinya bekerja sebagai pencari barang bekas (botot) tersebut ditabrak kereta api yang datang dari arah Kisaran menuju Kota Tebingtinggi, saat melintas di Jalan Sopian Zakaria, Lingkungan II, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir.

“Akibat kejadian ini korban langsung tewas ditempat dengan kondisi yang mengenaskan. Saat ini jasad korban telah dievakuasi petugas kerumah sakit sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban. Dan kejadian ini masih dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Padang Hilir,” terang AKP Josua Nainggolan. (*)

BACA JUGA:  AMPI Sumut Akan Gelar Musda VII, Tetap Terapkan Prokes

 

Reporter : Ronald Pasaribu

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Bupati Labuhanbatu Gelar Syukuran HUT Putrinya Bersama Anak Panti Asuhan

admin2@prosumut

Pemburu Kampus Negeri Wajib Ingat, Daftar SMBPTN 20-24 Juni

Val Vasco Venedict

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Ini Ucapan Kapolres Labuhanbatu

admin2@prosumut