Prosumut
Media

Jelang Hari Pers Nasional, PWI Sergai Audiensi ke Kapolres

EPAPER

PROSUMUT – Jelang Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021 mendatang, Pengurus PWI Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) melakukan audiensi ke Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang di ruang kerjanya, Selasa 26 Januari 2021.

Kesempatan itu, ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar mengatakan, menjelang peringatan HPN 2021, pihaknya akan menggelar kegiatan sosial seperti pembagian masker, sembako, sunat masal, sepeda santai, sepakbola antar instansi, dan lainnya.

“Nantinya, dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” sebut Anwar.

Lebih lanjut sambung Anwar, demi terciptanya terselenggara kegiatan acara ini, pengurus PWI Sergai memohon dukungan semua pihak terkhusus kepada Kapolres Sergai, yang juga peduli dengan olahraga.

Mengingat dalam kegiatan HPN ini salah satunya berolahraga. “Tentunya, dengan berolah raga dapat menjaga imunitas tubuh dan menghindari penyebaran virus Covid-19,” cetus Anwar.

Sementara Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memberi apresiasi atas kegiatan sosial yang dilaksanakan pengurus PWI Sergai dalam memperingati HPN.

“Polri terkhusus Polres Serdangbedagai tetap mendukung dan bersinergitas bersama PWI Sergai,” sebut Robin.

Selain itu, Robin mengingatkan kepada insan pers agar selalu memberikan informasi berita yang benar kepada seluruh masyarakat.

“Berikan informasi berita yang positif sehingga masyarakat tidak mendengarkan berita negatif seperti hoaks,” tuturnya. (*)

 

Reporter : Surya Hsb
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Perluas Edukasi Perdagangan, EWF Berikan Media Training

admin002

Dewan Pers Kunjungi Kantor Prosumut.com, Lakukan Verifikasi Faktual

admin002

Diskominfo Langkat Terima Audiensi PWI

admin002