Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Heracles

Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Heracles

EPAPER

PROSUMUT – PEC Zwolle dan Heracles saling berhadapan di Eredivisie pada Selasa malam untuk mencari kemenangan yang akan membawa mereka ke paruh atas klasemen.

Kedua klub sama-sama menang dalam pertandingan terakhir mereka, menciptakan keunggulan 10 poin atas tim yang duduk di zona degradasi.

Setelah mencatat delapan hasil imbang dari 18 pertandingan liga pertama mereka, PEC Zwolle melakukan cukup banyak hal untuk menghindari masalah di Eredivisie.

Namun, John Stegeman ingin membawa timnya ke level berikutnya, dan kemenangan tandang 3-1 di Willem II yang terancam degradasi telah memperkuat peluang Zwolle untuk menghindari pertempuran untuk tetap di divisi.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Meskipun mereka harus mengandalkan lawan mereka yang diusir keluar lapangan saat unggul 1-0, hat-trick 12 menit Reza Ghoochannejhad setelah jeda layak untuk ditunggu.

Dengan jadwal bermain yang menguntungkan Zwolle untuk bulan depan, ada peluang untuk memantapkan diri mereka di paruh atas klasemen sebelum pertandingan yang lebih sulit nanti dalam kampanye.

Heracles berada dalam skenario serupa dengan hanya Ajax yang akan datang dari lima besar hingga awal April, dan Frank Wormuth ingin memanfaatkan sepenuhnya daftar jadwal pertandingan mereka.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Di belakang kekalahan dari Feyenoord di piala, Heracles merespons dengan kemenangan 1-0 atas Heerenveen pada hari Sabtu dengan Delano Burgzorg mencetak gol ketiganya musim ini.

Heracles sekarang telah menang dalam empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka, sebuah rekor semakin mengesankan dengan hanya kebobolan lima gol selama periode itu.

Tujuh poin juga didapat dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, kemenangan mereka datang saat tandang di Heerenveen dan Groningen, yang keduanya duduk di atas mereka di klasemen.

Stegeman akan membuat sejumlah perubahan pada Zwolle XI miliknya, termasuk menyerahkan penarikan kembali ke Ghoochannejhad.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Thomas Lam dan Immanuel Pherai juga diharapkan masuk ke tim sebagai pengganti Kenneth Pal dan Mike van Duinen.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, bos Heracles Wormuth kemungkinan akan membuat lebih sedikit perubahan pada lineup awalnya.

Ahmed Kutucu siap menggantikan Ismail Azzaoui di sepertiga akhir.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
PEC Zwolle : Zetterer; Wermeskerken, Kersten, Lam, Polen; Huiberts, Nakayama, Clement; Reijnders, Ghoochannejhad, Pherai

Heracles : Blaswich; Breukers, Rente, Propper, Quagliata; Torre, Vloet, Schoofs; Van der Water, Kutucu, Burgzorg

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Belgia vs Pantai Gading

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Atalanta BC

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Union Berlin

Pro Sumut