Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Piala FA: Everton vs Sheffield Wednesday

Prediksi Pertandingan Piala FA: Everton vs Sheffield Wednesday

EPAPER

PROSUMUT – Everton menjadi tuan rumah bagi Sheffield Wednesday di putaran keempat Piala FA pada Minggu malam saat mereka berusaha untuk melanjutkan performa terbaik mereka di bawah Carlo Ancelotti.

Sementara The Toffees duduk di posisi keenam di klasemen Liga Inggris, Rabu tetap berada di zona degradasi Championship meski empat pertandingan tanpa kekalahan.

Di balik kemenangan atas Rotherham United dan Wolverhampton Wanderers, Ancelotti akan kecewa karena pertandingan Liga Premier Everton dengan Aston Villa ditunda akhir pekan lalu.

Namun demikian, istirahat 12 hari telah memberi The Toffees lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya, sesuatu yang dapat membantu upaya mereka untuk finis di enam besar dan memenangkan kompetisi ini.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Prioritas akan tetap di Liga Premier, terutama dengan pakaian Merseyside dalam posisi untuk pindah ke posisi ketiga jika mereka menang dalam dua pertandingan di tangan.

Ancelotti akan mengakui, bagaimanapun, bahwa dia memiliki tanggung jawab untuk memilih tim yang kuat di Piala FA, dengan klub sekarang telah berjalan lebih dari 25 tahun tanpa meraih gelar apapun.

Meskipun menjadi favorit yang jelas untuk muncul sebagai pemenang pada akhir pekan, Everton menghadapi lawan yang telah mengumpulkan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan yang berada di bawah radar.

Perubahan di ruang istirahat dan klub yang tersisa di zona degradasi Championship berarti peluang perkembangan Burung Hantu akan diabaikan secara luas.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Namun, selain hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan, pelatih sementara Neil Thompson telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingannya sebagai pelatih sementara.

Meskipun hari Rabu menuju kontes ini setelah tidak dimainkan sejak 9 Januari, waktu tambahan yang dihabiskan di lapangan latihan hanya dapat menguntungkan kelompok pemain ini dalam jangka panjang.

Gol dari Adam Reach dan Callum Paterson membantu Rabu untuk kemenangan atas Exeter City di babak sebelumnya.

Dominic Calvert-Lewin bisa kembali untuk Everton setelah membuat kemajuan dalam pemulihannya dari cedera hamstring.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Istirahat hampir dua minggu kemungkinan akan menyebabkan Ancelotti menyebut tim yang lebih kuat dari yang diantisipasi semula, meskipun wakil penjaga gawang Robin Olsen harus menggantikan posisinya.

Seperti tuan rumah mereka, bos hari Rabu Thompson dapat memilih tim terkuatnya setelah absen dari aksi kompetitif.

Sementara tambahan baru Andre Green mungkin akan memulai, Thompson telah mengisyaratkan bahwa dia tidak akan mengambil risiko apa pun pada pemain kunci yang baru saja kembali dari cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Everton : Olsen; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Richarlison, Rodriguez, Gordon; Calvert-Lewin

Sheffield Wednesday : Wildsmith; Odubajo, Lees, Shaw, Palmer; Reach, Pelupessy, Bannan, Harris; Kachunga, Paterson

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Qarabag FK vs Molde FK

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Pro Sumut

Prediksi AZ vs Viktoria Plzen : Berjuang Dari Awal

Pro Sumut