Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Piala FA: Chelsea vs Luton Town

Prediksi Pertandingan Piala FA: Chelsea vs Luton Town

EPAPER

PROSUMUT – Chelsea akan berusaha untuk maju ke putaran kelima Piala FA ketika mereka menghadapi tim Championship Luton Town di Stamford Bridge pada Minggu sore.

The Blues mencatatkan kemenangan 4-0 atas Morecambe di babak ketiga untuk maju ke tahap ini, sementara Luton mengalahkan Reading 1-0 berkat upaya George Moncur di babak pertama.

Masalah Chelsea berlanjut pada Selasa malam ketika mereka menderita kekalahan 2-0 dari Leicester City di Liga Premier, yang membuat The Blues turun di posisi kedelapan dalam tabel, 11 poin dari puncak.

Pasukan Frank Lampard hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di liga dan oleh karena itu Piala FA bisa menjadi gangguan yang disambut baik, terutama saat mereka melewati Morecambe di putaran ketiga kompetisi, dengan Timo Werner dan Kai Havertz, yang keduanya kesulitan. musim ini, di daftar pencetak gol.

Chelsea sebenarnya sedang berusaha untuk melaju ke babak kelima Piala FA untuk ke-23 kalinya dalam 26 upaya terakhir mereka, sementara mereka belum pernah kalah dari tim dari divisi bawah sejak 2015, ketika Bradford City mencatatkan kemenangan terkenal di babak keempat. dari kompetisi.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Raksasa ibu kota telah memenangkan Piala FA pada delapan kesempatan, yang terakhir terjadi pada 2018, sementara mereka juga mencapai final musim lalu, kalah 2-1 dari Arsenal pada awal Agustus.

The Blues benar-benar bertemu Luton di semifinal kompetisi ini pada tahun 1994, mencatat kemenangan 2-0 di Wembley berkat dua gol dari Gavin Peacock, sebelum kalah dari Manchester United di final.

Luton, sementara itu, sebenarnya tampil di putaran keempat Piala FA untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, setelah mengalahkan Reading 1-0 di putaran ketiga kompetisi tersebut pada awal Januari.

The Hatters baru sekali mencapai putaran kelima sejak kekalahan mereka di semifinal dari Chelsea pada tahun 1994, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka akan menjadi tim yang tidak diunggulkan untuk mengatasi tim Liga Premier pada Minggu sore.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Luton terakhir kali mengatasi lawan papan atas dalam kompetisi ini pada 2012-13 ketika mereka mengalahkan Norwich City, sementara mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dalam performa yang bagus.

Sisi Nathan Jones akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 1-0 di Brentford di Championship pada Rabu malam, tetapi musim yang kuat hingga saat ini telah melihat mereka mengumpulkan 33 poin dari 25 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-13 dalam tabel, 13 poin bersih dari zona degradasi.

Chelsea akan kembali tanpa jasa N’Golo Kante karena masalah paha, sementara Olivier Giroud diperkirakan absen karena cedera kaki, tetapi The Blues sebaliknya dalam kondisi yang baik.

Lampard akan membuat perubahan besar dari sisi yang dimulai melawan Leicester, dengan starting XI diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang ditampilkan melawan Morecambe di babak terakhir.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Akibatnya, Callum Hudson-Odoi, Werner, Hakim Ziyech dan Havertz semuanya harus menjadi starter, sementara Billy Gilmour, Emerson Palmieri dan Kepa Arrizabalaga kemungkinan besar akan mendapatkan tempat di samping.

Adapun Luton, Martin Cranie dan Eunan O’Kane akan absen karena cedera, sementara Tom Lockyer diskors karena kartu merah yang dia ambil saat melawan Brentford di Championship terakhir kali.

Glen Rea diatur untuk mengambil tempat Lockyer di starting XI, sementara Harry Cornick dan Kiernan Dewsbury-Hall bisa menjadi starter bersama James Collins.

Ada kemungkinan bahwa Jones bisa memutuskan untuk mengocok ranselnya, dengan pemain seperti Ryan Tunnicliffe dan Danny Hylton keduanya mendorong tempat di XI pertama, sementara Moncur juga harus tampil.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea : Kepa; Azpilicueta, Zouma, Christensen, Emerson; Mount, Gilmour, Havertz; Hudson-Odoi, Werner, Ziyech

Luton Town : Sluga; Pearson, Bradley, Rea; Bree, Tunnicliffe, Moncur, Dewsbury-Hall, Potts; Hylton, Collins

Konten Terkait

Prediksi Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt: Gawat untuk Tim Tamu

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Dortmund

Pro Sumut