Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Granada

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Granada

EPAPER

PROSUMUT – Granada akan melakukan perjalanan ke Pamplona akhir pekan ini menjelang pertandingan La Liga mereka melawan Osasuna yang terancam degradasi di El Sadar pada hari Minggu.

Karena penjadwalan ulang di awal musim, hanya dua minggu telah berlalu sejak kedua belah pihak terakhir kali bertemu di liga, sebuah pertemuan yang membuat Granada muncul sebagai pemenang di Andalusia.

Dalam kampanye yang telah melihat Granada membangun musim pertama yang fantastis di divisi teratas, tim Diego Martinez datang ke pertandingan ini di ambang menembus tempat Liga Europa divisi.

Los Nazaries saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen dan tiga poin pada Minggu sore dapat mendorong mereka di atas Real Sociedad ke tempat keenam.

BACA JUGA:  Prediksi Turki vs Italia, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Pasukan Martinez telah membuktikan diri sebagai tim yang kuat di La Liga musim ini, menampilkan beberapa sepakbola menyerang terbaik di divisi tersebut.

Ketahanan Granada dengan sempurna tercermin dalam hasil imbang 2-2 mereka dengan Villarreal terakhir kali di liga.

Alih-alih kehilangan keberanian mereka setelah Moi Gomez mengkonversi penalti menit ke-65, Andalusia mengambil Kapal Selam Kuning di tengkuk dan berjuang keras untuk menyamakan kedudukan, yang akhirnya datang dalam bentuk gol ajaib milik Kenedy.

Tetap saja, selain kesuksesan, kampanye Granada juga mengalami hambatan. Penampilan tandang tim sangat buruk, dengan pasukan Martinez hanya meraih delapan poin dalam perjalanan mereka sejauh musim ini.

Jika Granada ingin pergi dari Pamplona dengan ketiga poin, tim harus menekan Osasuna dengan keras di El Sadar.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Selain kekalahan mereka dari Granada awal bulan ini, Osasuna baru saja berhasil menghentikan pembusukan dalam beberapa pekan terakhir, imbang lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

Namun, ketika Anda tersungkur dan tersingkir di kaki klasemen, hasil imbang tidak sepenting kemenangan, dan kemenangan terbukti sangat sulit didapat untuk tim Jagoba Arrasate.

Terakhir kali melawan sesama tim yang sedang berjuang Valencia di liga, Osasuna nyaris meraih kemenangan pertama mereka sejak Oktober, tetapi akhirnya dibatalkan oleh gol bunuh diri Unai Garcia.

Saat ini di posisi ke-19 klasemen, kemenangan krusial pada hari Minggu dapat membuat pasukan Arrasate keluar dari tiga terbawah, tetapi itu bisa meminta terlalu banyak tim yang hanya mencetak 16 gol sejauh musim ini.

BACA JUGA:  Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Osasuna tidak akan diperkuat sejumlah pemain yang akan mengikuti pertandingan ini, termasuk Aridane Hernandez, Darko Brasanac, Adrian Lopez dan Ruben, yang semuanya cedera.

Bek David Garcia akan tersedia sekali lagi setelah menjalani hukuman skorsing.

Sebagai perbandingan, Martinez akan tanpa Yan Brice, yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Villarreal.

Martinez juga akan bermain tanpa Quini, Aaron Escandell, Neyder dan Maxime Gonalons, yang semuanya sedang dalam perawatan cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna : Herrera; Nacho Vidal, U Garcia, Roncaglia, Cruz; Torres, Moncayola, Lucas Torro, Calvo, R Garcia; Calleri

Granada : Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Machis, Angel Montoro, Milla, Herrera, Kenedy; Suarez

Konten Terkait

Prediksi Moldova vs Azerbaijan, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Bologna

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Belgia vs Wales – 25 Maret 2021

Pro Sumut