Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Eibar

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Eibar

EPAPER

PROSUMUT– Celta Vigo akan menjamu pejuang La Liga Eibar pada hari Minggu di Estadio Municipal de Balaídos.

Celta Vigo datang ke pertandingan ini dengan hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir, dan kekalahan melawan Eibar akan menjadikannya lima kekalahan beruntun di semua kompetisi untuk tim Galicia.

Setelah awal musim yang menyedihkan, tim Celta asuhan Eduardo Coudet berusaha untuk mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar setelah mengumpulkan 16 dari kemungkinan 18 poin selama periode perayaan.

Meski duduk di urutan 11 klasemen, konsistensi terbukti sulit didapat Celta, yang kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga.

Melawan Real Betis asuhan Manuel Pellegrini, Celta memimpin dalam waktu 15 menit, berkat gol Santi Mina. Namun, dua gol Sergio Canales akhirnya membuat Celta kalah lagi.

BACA JUGA:  Real Betis vs Huesca, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

Jika Coudet akan memperebutkan tiga poin dari bentrokan ini dengan Eibar, dia harus memastikan penyerangnya menembak di semua silinder.

Pemain bintang Iago Aspas telah menjadi titik fokus serangan timnya selama bertahun-tahun, tetapi tidak akan dapat berperan dalam permainan ini karena cedera pergelangan kaki, yang berarti ia belum mencetak gol pada tahun 2021.

Eibar datang ke pertandingan ini sama-sama sangat membutuhkan kemenangan, dengan tim Jose Luis Mendilibar hanya memenangkan satu pertandingan La Liga dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Los Armeros, yang saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, hanya terpaut dua poin dari zona degradasi, telah meledak panas dan dingin musim ini tetapi pada akhirnya mengalami lebih banyak hari buruk daripada hari baik sejauh ini.

BACA JUGA:  Cadiz vs Elche, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Untungnya bagi Mendilibar, performa tandang timnya sangat bagus, dengan Eibar mengumpulkan 12 poin dalam perjalanan mereka musim ini. Tidak ada keraguan bahwa manajer akan berharap timnya dapat menambah penghitungan itu pada hari Minggu.

Eibar tidak beruntung karena tidak datang dari pertandingan tengah pekan mereka dengan Atletico Madrid tanpa menunjukkan apa pun atas upaya mereka.

Setelah kiper Marko Dmitrovic melangkah dan mencetak penalti awal untuk Los Armeros, Atleti membalas dan akhirnya memenangkan pertandingan tersebut berkat dua gol Luis Suarez.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Everton vs Sheffield United - 17 Mei 2021

Bertepatan dengan hasil buruk mereka, Celta berada di tengah krisis cedera saat ini.

Aspas, Lucas Olaza, Jeison Murillo, David Junca dan Sergio Alvarez semuanya saat ini tidak tersedia untuk seleksi, sementara playmaker Denis Suarez juga diskors untuk pertandingan ini.

Mendilibar, sebagai perbandingan, tidak memiliki cedera baru atau absen yang perlu diperhatikan.

Sebuah pertanyaan besar baginya adalah apakah dia harus memulai atau tidak pemain sayap Bryan Gil, yang perlahan-lahan diturunkan kembali ke medan setelah PHK karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Celta Vigo : Blanco; Mallo, Araujo, Aidoo, Caricol; Mendez, Tapia, Beltran, Nolito; Mina, Mor

Eibar : Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Arbilla, Bigas; Muto, Alvarez, Diop, Exposito, Gil, Kike

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Manchester City

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs FC Koln

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Slovakia

Pro Sumut