Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Monaco vs Marseille

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Monaco vs Marseille

EPAPER

PROSUMUT – Monaco yang terbang tinggi akan keluar untuk memenangkan pertandingan keempat Ligue 1 mereka secara berurutan ketika mereka menyambut Marseille di Stade Louis II untuk pertemuan yang menarik pada Sabtu malam.

Sebaliknya, tim tamu berada dalam kebiasaan dan akan sangat ingin menghindari kekalahan keempat beruntun di semua kompetisi akhir pekan ini.

Tuduhan gelar tentu tidak keluar dari pertanyaan untuk tim Monaco yang sedang dalam performa ini, yang telah memulai 2021 karena mereka bermaksud untuk melanjutkan dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Niko Kovac telah mengawasi kemenangan melawan Lorient, Angers dan Montpellier sejak pergantian tahun, di mana timnya telah mencetak setidaknya tiga gol di setiap pertandingan, meskipun mereka harus berusaha keras untuk meraih kemenangan atas yang terakhir Jumat lalu.

Monaco menyerbu keunggulan 3-0 berkat dua gol Wissam Ben Yedder dan gol ke-10 Kevin Volland musim ini, dan meskipun Elye Wahi dan Andy Delort dari Montpellier sama-sama mencetak gol untuk membuat penyelesaian yang menegangkan, pasukan Kovac tetap bertahan untuk ketiga poin. di Stade de la Mosson.

BACA JUGA:  Cadiz vs Elche, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Volland kini telah terlibat dalam 17 dari 39 gol Monaco musim ini, sementara Ben Yedder juga membanggakan 14 kontribusi atas namanya meski terjangkit virus corona di awal musim, dan dua striker produktif itu memimpin tuntutan gelar Monegasques yang tak terduga.

Hanya enam poin yang memisahkan Monaco yang menjadi pencetak gol bebas dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain – satu-satunya tim yang bisa mencetak lebih banyak gol dari yang sejauh ini 39 gol dari Les Monegasques – dan mereka sekarang menyambut Marseille yang tidak biasa ke tempat yang mereka miliki. hanya kalah sekali sepanjang musim.

Sebaliknya, prospek Marseille yang menantang kejayaan tampak semakin tipis dari minggu ke minggu, dan pertandingan mereka yang dijadwalkan ulang melawan Lens di tengah pekan berakhir dengan kekalahan lagi.

Kemenangan akan membuat Marseille hanya duduk satu poin di belakang Monaco yang berada di urutan keempat jelang pertandingan ini, tetapi sundulan Simon Banza di menit-menit awal membuat Lens meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam upaya mengejutkan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa.

BACA JUGA:  Udinese vs Sampdoria, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

Tekanan semakin meningkat di pundak Andre Villas-Boas, yang telah melihat timnya hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan kekalahan kandang dari Lens terjadi hanya beberapa hari setelah mereka disingkirkan. pedang di wilayah mereka sendiri oleh Nimes yang terancam degradasi.

Sepuluh poin sekarang memisahkan Marseille dari PSG dan Lille – yang keduanya bermain lebih banyak – dan bahkan jika pasukan Villas-Boas dapat merobek buku performa dan menang di Monaco, mereka belum bisa naik lebih tinggi di klasemen.

Selain itu, Les Olympiens hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka – hasil imbang 0-0 dengan Dijon yang berada di posisi ke-19 – meskipun mereka mengalahkan Monaco 2-1 di Orange Velodrome di awal musim.

Monaco hanya memiliki dua orang yang absen untuk dikhawatirkan, karena duo lini tengah Cesc Fabregas dan Florentino Luis masing-masing tetap absen karena masalah betis dan virus corona.

Guillermo Maripan telah menggantikan Axel Disasi di pertahanan baru-baru ini, sementara Djibril Sidibe juga diharapkan untuk mempertahankan posisinya di bek kanan setelah memaksa masuk ke tim.

BACA JUGA:  Sociedad vs Real Valladolid, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

Aleksandr Golovin belum memulai permainan sejak kembali dari cedera hamstring yang serius, tetapi Kovac dapat menaruh kepercayaannya pada pemain berusia 24 tahun itu akhir pekan ini.

Marseille kehilangan pemain tengah lini tengah Boubacar Kamara karena cedera otot melawan Nimes dan dia belum akan kembali, sementara Villas-Boas berharap Jordan Amavi kembali tepat waktu untuk pertandingan melawan Rennes pada 30 Januari.

Pada catatan yang lebih positif, Alvaro Gonzalez siap untuk kembali ke pertahanan setelah kembali dari larangan, sementara kedatangan baru Pol Lirola tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Lens tetapi harus kembali ke sini.

Para pengunjung baru-baru ini menolak tawaran dari Aston Villa untuk gelandang Morgan Sanson, dan Villas-Boas menggambarkan tawaran tim Liga Premier itu sebagai “menyedihkan”.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Diop, Tchouameni, Fofana, Golovin; Ben Yedder, Volland

Marseille : Mandanda; Lirola, Gonzalez, Caleta-Car, Sakai; Gueye, Rongier; Thauvin, Sanson, Payet; Benedetto

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Hellas Verona

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Inter Milan

Pro Sumut

Prediksi Ligue 1 AS Monaco vs Stade de Reims : Awal Sempurna Kovac

Pro Sumut