Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Angers

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Angers

EPAPER

PROSUMUT – Bordeaux menghadapi Angers di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin di paruh atas klasemen.

Bordeaux memenangkan pertandingan sebelumnya 2-0 pada bulan Agustus.

Setelah berada di posisi ke-12 sebelum pembatasan semua sepak bola Prancis karena wabah COVID-19 musim lalu, Jean-Louis Gasset akan lebih dari puas dengan Bordeaux yang saat ini menempati posisi setengah teratas di klasemen.

Setelah kekalahan 3-1 yang mengecewakan di kandang dari Reims yang berjuang untuk menutup tahun 2020, Bordeaux tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka sejak kembali setelah jeda musim dingin, dengan kemenangan mengesankan 3-0 hari Minggu di Nice sebagai kemenangan kedua berturut-turut mereka.

Memang, tim asuhan Gasset membatasi tuan rumah hanya untuk satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit, dengan serangan babak kedua dari Hwang Ui-jo, Paul Baysse dan Toma Basic dengan tegas menempatkan tiga poin lagi di papan.

Kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Minggu akan membuat mereka naik di atas Angers dalam tabel ke delapan besar, yang akan mewakili kemajuan nyata setelah dua musim berturut-turut finis di paruh bawah.

Angers, sementara itu, terus memantapkan diri mereka sebagai tim Ligue 1 yang mantap, dengan tim Stephane Moulin saat ini bersaing di papan atas Prancis untuk musim keenam berturut-turut.

Maklum untuk klub sebesar mereka, Angers berjuang untuk mengambil langkah selanjutnya, setelah kalah dari Monaco dan PSG dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Moulin akan bangga dengan upaya para pemainnya dalam kekalahan 1-0 dari juara bertahan pada hari Sabtu, dengan PSG mengandalkan pemenang terlambat dari sumber yang tidak mungkin seperti Layvin Kurzawa, dengan tim Mauricio Pochettino hanya mencatatkan tiga gol. tembakan tepat sasaran semua pertandingan.

Jika Angers bangkit kembali di Bordeaux dan membalas dendam atas kekalahan mereka dari tim Gasset di awal musim dengan kemenangan, bagaimanapun, ada kemungkinan tim Moulin dapat menyelesaikan akhir pekan di posisi keenam yang sangat tinggi.

Bordeaux kemungkinan besar tidak akan diperkuat Hatem Ben Arfa, Mehdi Zerkane dan Otavio karena cedera.

Selain Otavio, Gasset sepertinya tidak akan membuat perubahan apa pun pada tim yang tampil sangat mengesankan dalam kemenangan di Nice akhir pekan lalu.

Kemarahan, sementara itu, bisa terjadi tanpa Thomas Mangani dan Sofiane Boufal karena cedera, dengan Thomas Mangani juga diragukan karena sakit.

Enzo Ebosse absen selama sisa musim karena cedera lutut.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bordeaux : Costil; Sabaly, Baysse, Koscielny, Benito; Lees-Melou, Adli, Basic; Oudin, Hwang, Kalu

Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas, Doumbia; Capelle, Coulibaly, Amadou, Lage; Fulgini, Diony

Konten Terkait

Prediksi Pertadingan Nantes vs Metz

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Copa del Rey: Real Betis vs Real Sociedad

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Ipswich Town vs Fulham

Pro Sumut