Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hertha Berlin vs Werder Bremen

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Stuttgart

EPAPER

PROSUMUT – Hertha Berlin menjamu Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin di bagian bawah klasemen.

Kedua tim akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan di tengah pekan untuk membuat jarak lebih jauh antara mereka dan zona degradasi.

Setelah mengalahkan Schalke 04 dengan tiga gol menjadi nol di game pertama setelah turun minum, Hertha tampak seolah-olah mereka akan segera berlari dan memberikan jenis penampilan dan hasil yang diharapkan dari mereka, terutama dengan empat pertandingan berturut-turut. melawan sisi-sisi di paruh bawah Bundesliga.

Namun, tim asuhan Bruno Labbadia gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan mereka sejak itu, bermain imbang dengan FC Koln dan kalah dari Arminia Bielefeld dan Hoffenheim, dengan kekalahan 3-0 pada hari Selasa mungkin merupakan titik terendah Hertha musim ini sejauh ini.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Hoffenheim yang terkena cedera hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan mereka di tahun kalender ini, tetapi menghasilkan masterclass serangan balik yang dipimpin oleh Andrej Kramaric kembali ke performa terbaiknya.

Sebastian Rudy membuka keunggulan di babak pertama untuk tim asuhan Sebastian Hoeness yang selalu bermain di tangan Hoffenheim sebagai tim yang suka menyerap tekanan dan transisi secepat mungkin saat ada peluang. Kramaric benar-benar membuktikan perbedaan antara kedua tim, mencetak dua gol pertamanya sejak dia menginspirasi timnya untuk menang 4-3 atas Bayern Munich pada akhir September.

Hertha harus segera menemukan bentuknya dengan Arminia dan Koln bernapas di leher mereka.

Setelah nyaris degradasi melalui playoff dengan Heidenheim musim lalu, tidak mengherankan melihat Bremen hanya mengintai enam poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Sisi Florian Kohfeldt telah terbukti lebih sulit untuk dikalahkan daripada musim lalu, dengan kekalahan tipis 1-0 pada Selasa di Borussia Monchengladbach hanya kekalahan liga ketujuh mereka dalam 17 pertandingan.

Mereka juga tidak beruntung untuk tidak mengklaim satu poin pun, dengan Milot Rashica dan Leonardo Bittencourt sama-sama hampir mendekati di tahap akhir setelah Nico Elvedi memecahkan kebuntuan dengan sundulan yang bagus di menit ke-66.

Sebenarnya, hanya ada sedikit antara Bremen dan lawan mereka di Liga Champions, yang akan memberi Kohfeldt harapan besar untuk mendapatkan hasil positif di Hertha yang relatif kesulitan pada hari Sabtu.

Hertha tidak mungkin memiliki Marvin Plattenhardt, Dedryck Boyata, Marton Dardai, Javairo Dilrosun atau Eduard Lowen yang tersedia untuk mereka karena cedera.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Labbadia dapat berubah setelah kekalahan telak dari Hoffenheim, dengan Dodi Lukebakio kemungkinan akan masuk ke starting XI menggantikan Krzysztof Piatek.

Bremen, sementara itu, kemungkinan akan tetap tanpa pencetak gol terbanyak Niclas Fullkrug selama satu bulan lagi karena cedera pergelangan kaki sang penyerang.

Ludwig Augustinsson, Christian Gross dan Patrik Erras juga tidak mungkin melakukan perjalanan ke Berlin, karena Nick Woltemade terserang virus.

Mengingat dampak Rashica dari bangku cadangan melawan Gladbach, Kohfeldt kemungkinan akan memberikan penyerang awal asalkan masalah hamstring sepenuhnya di belakangnya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hertha Berlin : Schwolow; Pekarik, Stark, Alderete, Mittelstadt; Tousart, Darida, Guendouzi; Lukebakio, Cordoba, Cunha

Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Friedl; Gebre-Selassie, Eggestein, Mohwald, Bittencourt, Agu; Sargent, Rashica

Konten Terkait

Prediksi Liga Italia: Bologna vs Torino – 22 April 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Celta Vigo

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Makedonia Utara vs Estonia

Pro Sumut