Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Augsburg vs Union Berlin

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Augsburg vs Union Berlin

EPAPER

PROSUMUT – Augsburg vs Union Berlin, Dua tim yang bertujuan untuk pulih dari kekalahan tipis di tengah pekan akan bertarung di pertandingan Bundesliga hari Sabtu sebagai tuan rumah Augsburg untuk Union Berlin.

Pasukan Heiko Herrlich dikalahkan 1-0 oleh Bayern Munich pada pertandingan tengah pekan mereka, sementara Union kalah dengan skor yang sama dari sesama pemain papan atas RB Leipzig.

Sebagai satu-satunya tim di papan atas yang mengambil poin nol dari tiga pertandingan terakhir mereka, posisi Augsburg menjadi lebih genting minggu ini.

Pasukan Herrlich memulai 2021 dengan cara yang optimal dengan kemenangan 1-0 di Koln, tetapi mereka telah menderita tiga kekalahan saat bangkit dari Stuttgart, Werder Bremen dan sekarang Bayern Munich.

Penalti menit ke-13 Robert Lewandowski cukup untuk memisahkan kedua belah pihak pada Rabu malam, dengan striker Augsburg Alfred Finnbogason kehilangan tendangan penalti sendiri saat timnya tanpa kemenangan di kandang sendiri diperpanjang menjadi tujuh pertandingan.

Pasukan Herrlich memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri di periode kedua tetapi akhirnya menyerah pada kekalahan keempat mereka berturut-turut di WWK Arena, dan hasil itu membuat Augsburg yang berada di urutan ke-12 unggul empat poin dari tiga terbawah setelah 17 pertandingan.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Mampu membanggakan tiga kemenangan yang sangat sedikit dari 15 pertandingan Bundesliga terakhir mereka adalah poin perhatian utama bagi Herrlich, yang timnya akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan sesuatu melawan tim Union yang bercampur dengan para pemain besar.

Pratinjau: Augsburg vs. Union Berlin – prediksi, berita tim, susunan pemain
Demikian pula, Union Berlin juga kalah dengan satu gol hingga nol untuk tim yang mengejar gelar, saat pemenang babak kedua Emil Forsberg mendorong Leipzig meraih kemenangan atas pasukan Urs Fischer pada pertengahan pekan.

Kekalahan pertama tahun 2021 tentu saja tidak menimbulkan kepanikan, karena penampilan luar biasa Union sepanjang musim membuat mereka bersaing ketat untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa.

Sisi Fischer mungkin telah melihat rekor enam pertandingan tak terkalahkan mereka di liga berakhir pada hari Rabu, tetapi mereka tetap di enam besar menuju paruh kedua musim, dan 32 gol yang telah ditorehkan tim tamu hanya dapat dilakukan. diungguli oleh Bayern dan Borussia Dortmund.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Union bisa menemukan diri mereka di urutan ketujuh sebelum pertandingan dimulai tergantung pada apa yang terjadi pada pertandingan hari Jumat antara Dortmund dan Borussia Monchengladbach, tetapi karena hanya menderita dua kekalahan di tandang sepanjang musim, mereka yakin akan merasa yakin tentang prospek mereka untuk segera melaju. kembali ke jalur kemenangan.

Namun, Augsburg meraih kemenangan 3-1 di kandang Union ketika kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan September, dan tim tamu hanya dapat membanggakan kemenangan soliter dari tujuh upaya terakhir mereka melawan Fuggerstadter.

Ruang medis Augsburg agak kosong saat ini, dengan Jan Moravek semakin dekat untuk kembali beraksi setelah melanjutkan pelatihan selama seminggu terakhir.

Namun, game ini sepertinya akan datang terlalu cepat untuk Raphael Framberger, tetapi selain itu tuan rumah memiliki stok yang baik untuk game ini.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Rotasi bisa terjadi dengan Fredrik Jensen dan Florian Niederlechner bersaing untuk memulai, meskipun yang terakhir masih tanpa gol dalam 15 penampilan musim ini.

Adapun Union, Grischa Promel tidak siap turun ke lapangan melawan Leipzig tetapi bisa kembali untuk yang satu ini, yang berarti bahwa posisi Sebastian Griesbeck di lini tengah mungkin berisiko.

Max Kruse tetap absen tetapi mereka telah mengatasi dengan baik tanpa penyerang jimat mereka, dan masih terlalu dini bagi orang-orang seperti Sheraldo Becker dan Anthony Ujah untuk membuat comeback mereka.

Perubahan bisa terjadi dengan Marius Bulter dan Christopher Trimmel keduanya kemungkinan akan kembali ke XI, sementara Nico Schlotterbeck akan berharap mendapatkan beberapa menit, setelah baru pulih dari cedera jangka panjang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Augsburg : Gikiewicz; Oxford, Gouweleeuw, Uduokhai; Caligiuri; Khedira, Gruezo, Iago; Jensen, Vargas; Finnbogason

Union Berlin : Luthe; Knoche, Friedrich, Hubner; Trimmel, Gentner, Promel, Andrich, Lenz; Bulter, Awoniyi

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Union Berlin vs FSV Mainz 05

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Bosnia vs Iran

Pro Sumut