Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt

EPAPER

PROSUMUT – Arminia Bielefeld menjadi tuan rumah Eintracht Frankfurt, Dua dari tim terbaik Bundesliga akan berhadapan langsung di SchucoArena pada Sabtu sore.

Pasukan Uwe Neuhaus meraih kemenangan mengesankan 3-0 atas Stuttgart dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan kemenangan Frankfurt berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Freiburg.

Banyak penggemar mengharapkan Arminia untuk kembali dengan cepat ke tingkat kedua mengingat performa buruk mereka di akhir tahun lalu, tetapi mereka telah memberikan akun yang luar biasa tentang diri mereka sendiri pada tahun 2021 sejauh ini.

Sejak kalah dalam pertandingan pertama mereka di tahun kalender ini dari Borussia Monchengladbach, pasukan Neuhaus telah mengalahkan Hertha Berlin dan Stuttgart di kedua sisi hasil imbang dengan Hoffenheim – menjaga clean sheet di ketiga pertandingan.

Ritsu Doan, Fabian Klos dan gol bunuh diri dari Marc-Oliver Kempf membawa Arminia menuju kemenangan terbesar mereka musim ini sejauh ini pada hari Rabu, meskipun mereka hanya unggul dua poin dari tiga terbawah di urutan ke-15 setelah Koln juga merasakan kesuksesan di pertengahan pekan.

Namun, tanda-tanda sepenuhnya positif untuk tim Arminia yang telah kebobolan hanya 24 gol musim ini – satu lebih sedikit dari Bayern Munich – dan kemenangan di sini akan membuat pasukan Neuhaus naik setidaknya satu tempat lebih tinggi, sebagai sesuatu yang harus diberikan ketika Werder Bremen mengunci tanduk. dengan Hertha.

Tuan rumah belum berbagi rampasan di kandang sendiri musim ini, tetapi mereka sekarang menghadapi spesialis undian liga di Frankfurt, yang memainkan satu poin kesembilan mereka musim ini di pekan ke-17.

Awal sempurna Frankfurt untuk proses Bundesliga pada 2021 berakhir pada pertengahan pekan dengan hasil imbang 2-2 di Freiburg, dan tim tamu mendapat gol bunuh diri Keven Schlotterbeck untuk berterima kasih atas poin mereka di Schwarzwald-Stadion.

Tanpa kekalahan 4-1 dari Bayer Leverkusen di DFB-Pokal, tim Adi Hutter menguat dengan kuat setelah pulih dari awal di bawah standar musim, dan hanya satu poin yang memisahkan tim tamu akhir pekan ini dari enam besar musim ini. mendekati titik tengahnya.

Kembalinya Luka Jovic dengan status pinjaman telah memberikan klub peningkatan yang signifikan, tetapi dengan Andre Silva memimpin lini depan, Frankfurt tidak akan pernah berjuang untuk mencetak gol. 12 gol pemain berusia 25 tahun itu musim ini hanya diungguli oleh Robert Lewandowski, dan dengan Jovic sekarang membuatnya tetap waspada, pertarungan menarik untuk memimpin serangan Hutter akan dimulai.

Frankfurt akan memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan jika mereka menghindari kekalahan akhir pekan ini, dan karena Bundesliga awalnya dilanjutkan pada Mei dari penguncian yang diberlakukan oleh virus korona musim semi, pasukan Hutter hanya kalah tiga pertandingan Bundesliga di jalan.

Arminia menahan Frankfurt dengan hasil imbang 1-1 ketika kedua tim bertemu di awal musim, tetapi tuan rumah hari Sabtu belum pernah mengalahkan Die Adler sejak kampanye 2006-07.

Arminia memiliki sedikit kekhawatiran di bagian depan cedera saat ini, dengan Fabian Kunze mewakili dengan baik di lini tengah untuk Manuel Prietl yang cedera, yang sedang merawat masalah otot.

Noel Niemann dan Andreas Voglsammer juga tetap berada di ruang perawatan, tetapi sulit untuk melihat Neuhaus membuat perubahan apa pun dari kemenangan dominan Rabu itu.

Sementara itu, Frankfurt harus puas tanpa Aymen Barkok, yang diskors setelah mendapat kartu kuning kelimanya musim ini melawan Freiburg.

Daichi Kamada adalah kandidat yang paling mungkin untuk mengisi, tetapi setelah bermain di belakang striker pada beberapa kesempatan selama kampanye 2018-19, Jovic dapat menemukan dirinya mendukung Silva di posisi teratas.

Menyusul kepergian emosional David Abraham dari klub, Tuta akan berharap untuk tampil mengesankan di tiga bek Hutter.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arminia Bielefeld : Ortega Moreno; Brunner, Pieper, Nilsson, Laursen; Doan, Hartel, Kunze, Yabo; Klos, Cordova

Eintracht Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Toure, Sow, Hasebe, Kostic; Kamada, Younes; Silva

Konten Terkait

SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Lazio

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan FA Cup: Cheltenham vs Manchester City

Pro Sumut