Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Napoli

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Napoli

EPAPER

PROSUMUT – Hellas Verona vs Napoli, Untuk mengakhiri minggu tertinggi dan terendah, Napoli mengunjungi papan tengah klasemen Hellas Verona pada hari Minggu, untuk mengamankan tempat mereka di antara empat besar Serie A.

Dua tim dengan rekor pertahanan terbaik di liga bertemu di Stadio Bentegodi yang saat ini dipisahkan oleh tujuh tempat dan enam poin di klasemen.

Napoli dan lawan mereka Supercoppa Italiana Juventus datang ke pertandingan hari Rabu di belakang dua hasil yang sangat berbeda selama akhir pekan sebelumnya – Partenopei telah menghancurkan Fiorentina 6-0 di rumah, sementara Juve kalah 2-0 melawan Inter.

Namun, tim rajin Gennaro Gattuso keluar dari Stadion Mapei Sassuolo tanpa trofi, setelah kekalahan 2-0 dari musuh utara mereka yang dibenci.

Terlepas dari kekecewaan seperti itu, pemikiran mereka sekarang kembali ke liga, di mana – masih dengan permainan di tangan di sebagian besar tim di sekitar mereka – Neapolitans dapat membanggakan pertahanan terbaik dan serangan paling efektif ketiga.

Tidak ada tim lain yang kebobolan kurang dari 16 gol Napoli sejauh ini, sementara hanya Inter dan Atalanta yang mencetak gol bebas yang bernasib lebih baik di depan gawang.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Faktanya, pasukan Gattuso membutuhkan tiga serangan lagi ke gawang Hellas Verona – memang tugas berat, mengingat ketahanan pertahanan rekan-rekan Gialloblu mereka – untuk mencatatkan rekor klub di paruh pertama musim kompetisi papan atas.

Pencapaian gol itu sampai saat ini telah diposting meskipun penyerang yang tidak diinginkan Arkadiusz Milik (yang baru saja berangkat ke Marseille) absen dalam waktu lama, penandatanganan musim panas Victor Osimhen dan Dries Mertens dari serangan itu.

Untuk tim urutan ketiga yang dianggap kuda hitam asli dalam perlombaan Scudetto, bagaimanapun, itu akan mengambil poin dari pengujian pertemuan tandang seperti hari Minggu yang bisa memberi keseimbangan pada keduanya.

Meskipun Hellas Verona sekali lagi duduk dengan nyaman di bagian atas klasemen, pekan ini mereka menghadapi lawan yang telah menegaskan dominasi mutlak atas mereka dalam beberapa musim terakhir.

Hellas telah kalah setiap satu dari enam pertemuan Serie A mereka dengan Napoli sejak 2015-16, hanya mencetak satu gol selama periode itu. Faktanya, terakhir kali mereka memenangkan pertandingan yang setara dengan pertandingan kandang hari Minggu, striker pemenang Piala Dunia Luca Toni mencetak dua gol untuk tim Venesia itu.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Meskipun demikian, tim Ivan Juric saat ini adalah unit yang tahan lama, mampu mengumpulkan hasil secara teratur – terakhir kali mereka kalah dalam pertandingan Serie A berturut-turut adalah pada Desember 2019.

Itu tetap menjadi kemungkinan akhir pekan ini, karena terakhir kali, Hellas Verona dikalahkan 1-0 oleh Bologna yang tampil buruk – hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran dalam prosesnya.

Striker bintang Nikola Kalinic membuang sepasang peluang bagus di Dall’Ara, tetapi telah melakukan cukup banyak untuk membuktikan bahwa ia bisa jauh lebih efektif daripada opsi serangan Juric lainnya sejak kembali dari cedera.

Dengan gol masih menjadi masalah, penyerang tengah lainnya – yang dikabarkan adalah Kevin Lasagna dari Udinese – dapat segera ditambahkan ke dalam skuad, karena manajer Kroasia yang berperingkat tinggi itu berharap untuk bertahan pada playmaker yang banyak diminati Mattia Zaccagni, yang telah memiliki andil langsung dalam tiga dari empat gol terakhir Hellas Verona.

Menghadapi unit pertahanan Napoli yang diperkuat pertempuran pada hari Minggu, Hellas harus memiliki semua silinder yang ditembakkan jika mereka ingin mengakhiri perjalanan mengerikan mereka baru-baru ini versus tim dari bawah selatan.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso akan kembali tanpa Victor Osimhen, Fabian Ruiz (keduanya COVID-19) dan bek sayap Kevin Malcuit (cedera betis) untuk perjalanan ke Bentegodi.

Dengan Dries Mertens sekarang kembali ke kebugaran penuh, Partenopei sebaliknya dalam kekuatan penuh, karena Belgia bertubuh mungil itu mungkin akan menggantikan striker pengganti Andrea Petagna dalam pengaturan 4-2-3-1 Gattuso yang akrab. Penyerang lainnya, Fernando Llorente diperkirakan akan meninggalkan klub minggu ini, jadi mungkin tidak akan terlibat.

Setelah penampilan impresif melawan Fiorentina, Diego Demme akan terus menggantikan Ruiz di lini tengah.

Marco Benassi, Andrea Favilli, Ronaldo Vieira, dan kapten Miguel Veloso tidak tersedia di Hellas Verona, dengan Federico Ceccherini dan Adrien Tameze (keduanya cedera paha) juga kesulitan untuk melakukan kickoff.

Kembar ‘puluhan’ Mattia Zaccagni dan Antonin Barak harus mulai mendukung striker tunggal Nikola Kalinic, dengan Samuel Di Carmine menunggu kesempatan untuk membuat dampak dari bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hellas Verona : Silvestri; Dawidowicz, Magnani, Gunter; Faraoni, Lazovic, Ilic, Dimarco; Barak, Zaccagni; Kalinic

Napoli : Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Demme, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Zenit St Petersburg vs Lazio

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Torino

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Bayern Munich vs Lazio

Pro Sumut