Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

EPAPER

PROSUMUT– Millwall vs Bristol City, Sisi Championship Millwall dan Bristol City akan bertanding pada Sabtu sore untuk mendapatkan tempat di putaran kelima Piala FA.

Tim tamu memegang keunggulan tujuh poin dan tujuh tempat atas tuan rumah mereka di bagian depan liga, meskipun hasil mereka kontras selama kumpulan pertandingan terbaru di tengah pekan.

Setelah mengumpulkan 11 poin dari 15 pertandingan di Championship, Gary Rowett akan merasa lega karena hierarki Millwall tetap percaya pada kemampuannya untuk membalikkan keadaan di The Den.

Namun, meningkatkan pengembalian itu dengan kemenangan tandang 1-0 di Huddersfield Town pada pertengahan pekan bisa menjadi titik balik bagi Lions, yang fokus langsungnya adalah pindah ke posisi tengah klasemen.

Sekarang duduk sembilan poin di atas zona degradasi, berpartisipasi di Piala FA adalah gangguan yang disambut baik bagi Rowett dan pasukannya, tetapi akan ada keinginan untuk membuat kemajuan lebih lanjut dalam kompetisi ini.

Dalam bentuk non-liga Boreham Wood, Millwall mendapat hasil imbang yang menguntungkan di babak ketiga, akhirnya menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Kenneth Zohore dan Sam Hutchinson.

Rowett ingin melihat lebih banyak pukulan kejam dari tim yang telah berjuang di sepertiga terakhir sepanjang musim, tetapi hasil itu tampaknya bertindak sebagai katalisator untuk kinerja yang lebih baik di tingkat kedua.

Millwall juga dapat menuju kontes ini dengan kemenangan atas Bristol City yang masih segar dalam ingatannya setelah menang 2-0 di Ashton Gate pada 15 Desember.

Hasil itu datang di tengah-tengah kekalahan beruntun tiga pertandingan bagi Robins, meskipun tim Dean Holden pantas mendapatkan pujian atas tanggapan mereka sejak awal periode Natal dan Tahun Baru.

Tiga kemenangan dari lima pertandingan telah dibukukan di semua kompetisi, termasuk kemenangan perjuangan keras atas League One Portsmouth di kompetisi ini.

Sementara menyerah kepada pemimpin Championship Norwich City pada pertengahan pekan datang sebagai pukulan, Bristol City tetap hanya terpaut enam poin dari playoff dengan satu pertandingan di tangan.

Famara Diedhiou telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan, tetapi penyerang itu membutuhkan bantuan dari rekan satu timnya, yang terus tampil tidak konsisten di sepertiga akhir pertandingan.

Holden bisa membuat perubahan pada serangannya dengan Nakhi Wells dan pemain muda Sam Bell, keduanya merupakan opsi untuk Robins di sepertiga akhir.

Antoine Semenyo mungkin diminta untuk menggantikan di sayap kanan karena Hakeeb Adelakun terikat piala untuk permainan ini.

Adrian Mariappa, Taylor Moore dan Tyreeq Bakinson juga bersaing untuk mendapatkan peran di lineup awal.

Dengan Watford yang akan datang pada Selasa malam, bos Millwall Rowett mungkin siap untuk membuat perubahan besar di sisinya.

Tom Bradshaw dan Zohore dapat dipilih dalam penyerangan, sementara Frank Fielding, Alex Pearce dan Mason Bennett juga harus berada di antara pemain yang dipertimbangkan untuk dipanggil kembali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Millwall : Fielding; Leonard, Pearce, Cooper; Romeo, Woods, Williams, Malone; Bennett, Zohore, Bradshaw

Bristol City : Bentley; Mariappa, Moore, Mawson, Rowe; Semenyo, Bakinson, Nagy, Palmer; Bell, Wells

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Udinese vs Spezia Calcio

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Chelsea vs Krasnodar

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Jerman vs Turki

Pro Sumut