Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Nice

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Nice

EPAPER

PROSUMUT – Lens vs Nice, Setelah mengalahkan Marseille dalam pertandingan yang diatur ulang pada hari Rabu, Lens akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di Ligue 1 saat mereka menyambut Nice di Stade Bollaert-Delelis pada Sabtu sore.

Tim tamu, sementara itu, berada di lereng yang menurun tetapi memiliki waktu seminggu untuk pulih dari kekalahan telak akhir pekan lalu dari Bordeaux.

Wabah virus korona besar di kamp Lens mencegah bentrokan mereka dengan Marseille dimainkan kembali pada November, tetapi pasukan Franck Haise menavigasi pertandingan yang dijadwalkan ulang dengan penuh percaya diri untuk mengambil ketiga poin di Orange Velodrome pada hari Rabu.

Sundulan Simon Banza tepat sebelum satu jam pertandingan membuat tim luar Eropa itu mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di papan atas saat mereka pindah ke selisih satu poin dari lawan tengah pekan mereka – yang bermain lebih sedikit – dan hanya lima poin yang sekarang memisahkan Lens dari lima teratas setelah 20 pertandingan.

Pasukan Haise perlahan-lahan menjauh dari para pemain besar setelah awal yang di bawah standar hingga 2021, tetapi setelah mengklaim kemenangan pertama mereka di tahun kalender, tim yang baru dipromosikan akan bertekad untuk membawa momentum itu ke depan dan, pada saat yang paling tepat. setidaknya, amankan finis di bagian atas.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Manchester United vs Sociedad

Lens akan masuk ke enam besar setidaknya untuk beberapa jam jika mereka menang pada hari Sabtu, dan dengan Marseille menghadapi perjalanan yang menakutkan ke tim Monaco yang sedang dalam performa di kemudian hari, fans tidak akan melupakan Sang et Or untuk bertahan. di sana untuk saat ini.

Namun, performa tuan rumah di tambalan mereka sendiri jelas bukan yang mendorong mereka ke kompetisi Eropa, karena Lens hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Stade Bollaert-Delelis menjelang kunjungan ke Nice.

Sementara itu, Nice tidak bisa menahan keterpurukan mereka yang mengkhawatirkan dengan Adrian Ursea di pucuk pimpinan, dengan kekalahan telak 3-0 Minggu lalu dari Bordeaux mewakili pertandingan kelima mereka berturut-turut tanpa kemenangan.

Hwang Ui-jo, Paul Baysse dan Toma Basic semuanya mencetak gol di 45 detik untuk mengutuk Nice atas kekalahan kandang ketujuh mereka dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan hanya tiga tim terbawah di Lorient, Dijon dan Nimes yang meraih poin lebih sedikit. memiliki rumput sendiri musim ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leverkusen vs Young Boys

Les Aiglons masih unggul delapan poin dari garis putus-putus, tetapi dengan Montpellier menjadi satu-satunya tim lain di 15 besar tanpa kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, pasukan Ursea sedang menghadapi bahaya.

Tim tamu akhir pekan ini hanya mengklaim satu kemenangan dalam 10 upaya terakhir mereka di liga, tetapi performa mereka di laga tandang – tiga kemenangan, tiga seri dan satu kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka – cukup terhormat, dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan. sebagian besar tim di sekitar mereka.

Nice menikmati kemenangan 2-1 ketika tim-tim ini bertemu di Allianz Riviera di awal musim, dengan kedua gol datang dari Amine Gouiri, yang memiliki andil dalam sembilan dari 22 gol Nice musim ini.

Banza adalah starter yang mengejutkan atas Ignatius Ganago pada hari Rabu, tetapi setelah membayar kepercayaan manajernya kepadanya dengan pemenang, dia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di puncak.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

Yannick Cahuzac menjalani skorsing di tengah pekan tetapi kembali untuk yang satu ini, yang berarti bahwa Cheick Doucoure bisa keluar dari lini tengah.

Issiaga Sylla dan Clement Michelin keduanya pilihan untuk keluar lebar jika Haise mengocok paket di tengah perputaran jadwal yang cepat.

Nice kehilangan gelandang Khephren Thuram karena masalah pangkal paha melawan Bordeaux, dan pemain berusia 19 tahun itu mungkin tidak mengambil risiko sejak peluit pertama di sini.

Namun, Ursea dapat menyambut kembali Pierre Lees Melou, jadi pertukaran langsung di lini tengah kemungkinan besar dengan Danilo Barbosa dan Morgan Schneiderlin keduanya absen, dan Rony Lopes juga akan absen selama beberapa minggu karena masalah paha.

Kasper Dolberg bertahan 76 menit pekan lalu dalam start pertamanya sejak November, dan pemain berusia 23 tahun itu harus memimpin lini depan lagi meski baru-baru ini dikaitkan dengan RB Leipzig.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lens : Leca; Medina, Fortes, Gradit; Michelin, Cahuzac, Fofana, Haidara; Kakuta; Banza, Sotoca

Nice : Benitez; Bambu, Saliba, Nsoki; Atal, Lees Melou, Boudaoui, Reine-Adelaide, Kamara; Dolberg, Gouiri

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: FC Koln vs Stuttgart

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Cagliari

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Arminia Bielefeld

Pro Sumut