Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan FA Cup: West Ham United vs Doncaster

Prediksi Pertandingan FA Cup: West Ham United vs Doncaster

EPAPER

PROSUMUT – West Ham United akan berusaha untuk melaju ke putaran kelima Piala FA ketika mereka menyambut Doncaster Rovers di Stadion London pada Sabtu sore.

The Hammers akan memasuki pertandingan dengan empat kemenangan beruntun, sementara Doncaster telah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk sukses 1-0 di Blackburn Rovers pada putaran ketiga Piala FA.

Penampilan West Ham dalam beberapa pekan terakhir, dan untuk sebagian besar musim 2020-21, tentu saja memberikan alasan kepada pendukung mereka untuk optimis, dan The Hammers akan mengincar tempat di putaran kelima Piala FA ketika mereka menyambut oposisi League One. ke ibu kota Inggris.

Pasukan David Moyes jauh dari yang terbaik di putaran ketiga kompetisi, membutuhkan gol telat dari Craig Dawson untuk mengatasi Stockport County, tetapi mereka juga telah menang dua kali sejak itu di Liga Premier, mengalahkan Burnley dan West Bromwich Albion dengan cepat. suksesi.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

West Ham sekarang berada di urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier dan akan berusaha meraih empat kemenangan liga berturut-turut ketika mereka bertandang ke Crystal Palace untuk derby London pada 26 Januari.

Namun, The Hammers pertama-tama harus fokus pada Piala FA – kompetisi yang mereka menangkan pada tiga kesempatan sebelumnya, yang terakhir terjadi pada 1980, mengalahkan Arsenal di final.

Raksasa ibu kota juga mencapai final 2006 – kalah dari Liverpool – dan mereka akan menghadapi juara bertahan Liga Premier atau Manchester United di babak berikutnya turnamen dengan kemenangan di sini.

Doncaster, sementara itu, juga akan memasuki pertandingan ini dalam performa yang kuat, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Blackburn, Swindon Town dan Rochdale.

Sisi Darren Moore mengalahkan FC United dari Manchester dan Carlisle United di dua putaran pembukaan Piala FA musim ini sebelum menang 1-0 di Blackburn berkat upaya Taylor Richards.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Donny akan menjadi tim yang tidak diunggulkan menuju kontes akhir pekan ini, tetapi mereka menikmati musim yang kuat hingga saat ini, mengumpulkan 39 poin dari 20 pertandingan untuk menempati posisi keempat di League One.

Doncaster belum benar-benar mengalahkan West Ham dalam kompetisi apa pun sejak sukses 3-0 di Divisi Dua pada tahun 1956, tetapi mereka menahan The Hammers dengan hasil imbang 1-1 ketika pasangan itu terakhir kali mengunci tanduk di Championship selama kampanye 2011-12. .

West Ham lagi-lagi akan tanpa jasa Arthur Masuaku karena masalah lutut jangka panjang, tetapi Hammers sebaliknya dalam kondisi yang baik menuju kontes.

Moyes akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan West Brom pada hari Selasa, dengan Andriy Yarmolenko, Pablo Fornals, Mark Noble dan Ryan Fredericks semuanya akan menjadi starter.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Ben Johnson dan Darren Randolph juga harus mendapatkan tempat di XI, tetapi pemain seperti Declan Rice dan Jarrod Bowen harus kembali tampil untuk klub Liga Premier.

Adapun Doncaster, Moore diharapkan untuk nama tim yang sama dengan yang dimulai pada babak sebelumnya melawan Blackburn, dengan Richards lagi tampil di area lanjutan.

Elliot Simoes dan Fejiri Okenabirhie keduanya harus mempertahankan tempat mereka di posisi lebar, sementara kemungkinan akan ada awal lain melalui tengah untuk Tyreece John-Jules yang berusia 19 tahun.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham United : Randolph; Fredericks, Dawson, Balbuena, Johnson; Rice, Noble; Bowen, Fornals, Benrahma; Yarmolenko

Doncaster Rovers : Balcombe; Wright, Anderson, Butler, John; Halliday, James; Okenabirhie, Richards, Simoes; John-Jules

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Fulham vs Sheffield Wednesday

Pro Sumut

Prediski Pertandingan Nimes vs PSG

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Udinese

Pro Sumut