Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs FC Koln

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs FC Koln

EPAPER

PROSUMUT – Schalke 04 bertemu FC Koln dalam bentrokan degradasi Bundesliga pada hari Rabu, dengan tuan rumah ingin pindah dari klasemen.

Koln, sementara itu, bisa keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan.

Setelah memastikan kemenangan liga pertama mereka dalam hampir satu tahun kalender di bawah manajer baru Christian Gross dalam beberapa gaya dengan kemenangan 4-0 melawan Hoffenheim pekan lalu, Schalke melakukan perjalanan ke Eintracht Frankfurt dengan keyakinan lebih untuk mendapatkan hasil daripada dalam waktu yang lama.

Namun, tim asuhan Adi Hutter dengan nyaman menjadi tim yang lebih baik pada hari itu, dengan skor 3-1 setelah Luka Jovic mencetak dua gol di babak kedua pada debut keduanya untuk Frankfurt.

Andre Silva membuka skor di babak pertama, dengan Matthew Hoppe mengambil tindakan hanya satu menit kemudian dengan gol keempatnya dalam dua pertandingan. Gol Hoppe adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran Schalke sepanjang 90 menit, dengan sisi Gross hanya mempertahankan 33% penguasaan bola.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Schalke harus melihat lebih banyak penguasaan bola melawan rekan-rekan mereka yang kesulitan Koln, yang umumnya lebih suka duduk dalam, tetapi pemain berusia 66 tahun dan para pemainnya harus membuktikan bahwa kekalahan Hoffenheim bukan hanya penampilan satu kali melawan cedera- pihak yang terserang dengan menutup celah pada rival degradasi mereka.

Koln, sementara itu, kini gagal mencetak gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, meskipun Markus Gisdol mungkin tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang 0-0 timnya melawan Hertha Berlin pada akhir pekan.

Sebenarnya, itu adalah pertandingan yang cukup mengerikan antara kedua belah pihak yang jelas berjuang untuk mendapatkan kepercayaan diri, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa lebih banyak kartu kuning yang dihasilkan daripada tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Gisdol memilih untuk tidak menggunakan penyerang tengah konvensional sejak awal sekali lagi, dengan mantan pemain pinjaman Norwich City Ondrej Duda dalam peran false nine. Meskipun hal ini kadang-kadang dapat membantu dengan permainan membangun Koln, ada tanda tanya besar tentang siapa sebenarnya yang akan memasukkan bola ke bagian belakang gawang.

Anthony Modeste bisa memberikan jawabannya. Pemain berusia 32 tahun itu mungkin tidak seperti dulu lagi, tetapi setelah mencetak 40 gol dalam 68 pertandingan Bundesliga di musim sebelumnya di klub, dia pasti layak bersaing dengan Schalke sekarang karena masalah cederanya tampaknya sudah ada di belakangnya.

Masalah cedera Schalke tampaknya belum mereda, dengan Alessandro Schopf, Steven Skrzybski, Nassim Boujellab, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Pacienca semuanya tidak mungkin tampil melawan Koln karena cedera.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Mantan gelandang Tottenham Hotspur dan Newcastle United Nabil Bentaleb tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub itu setelah dijauhi sejak perselisihan tempat latihan dengan asisten manajer Naldo pada November.

Koln, sementara itu, datang ke permainan dalam kondisi yang lebih baik di depan kebugaran, dengan hanya Sebastian Andersson dan Florian Kainz tidak tersedia untuk perjalanan ke Schalke karena cedera.

Gisdol harus memilih antara sistem tiga bek yang lebih kuat secara pertahanan atau alternatif empat bek yang lebih ofensif, tetapi kemungkinan akan bermain aman dengan yang pertama setelah yang terakhir berkontribusi pada timnya mengirimkan lima gol di Freiburg. (red)

Perkiraan Susunan Pemain
Schalke 04 : Fahrmann; Thiaw, Kabak, Nastasic, Kolasinac; Raman, Mascarell, Serdar, Harit; Uth, Hoppe

FC Koln :T. Horn; Cestic, Bornauw, Czichos; Ehizibue, Skhiri, Hector, J. Horn; Duda, Jakobs; Modeste

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Sassuolo

Pro Sumut

Prediksi Pertadingan Inter Milan vs Torino

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Frankfurt vs RB Leipzig

Pro Sumut