Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Augsburg vs Bayern Munich

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Augsburg vs Bayern Munich

EPAPER

PROSUMUT – Augsburg akan menghadapi pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Munich pada Rabu malam, dengan tuan rumah terlihat kecewa setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Bagi Bayern, ini adalah yang pertama dari lima pertandingan berturut-turut melawan tim yang saat ini berada di paruh bawah, jadi ada peluang yang jelas untuk memperpanjang jarak mereka di puncak klasemen.

Setelah awal musim yang sangat baik, Augsburg sedikit mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir, dengan kekalahan 2-0 hari Sabtu di Werder Bremen merupakan titik terendah dalam kampanye mereka sejauh ini.

Pasukan Heiko Herrlich gagal mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit, yang akan menjadi perhatian besar bagi pemain berusia 49 tahun itu mengingat Bremen masih memiliki satu poin dan tempat di belakang mereka di klasemen.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Namun, Augsburg terlihat seperti mereka akan mendapatkan satu poin sampai tahap terakhir, ketika Theodor Gebre Selassie dan Felix Agu mencetak dua gol cepat entah dari mana di menit ke-84 dan ke-87.

Pasukan Herrlich akan membutuhkan kinerja ofensif yang jauh lebih baik untuk memiliki peluang melawan Bayern, tetapi dapat mengambil kepercayaan dari hasil imbang 2-2 yang mereka peroleh melawan Bavarians musim lalu.

Bayern, sementara itu, bangkit kembali dari kekalahan beruntun melawan Borussia Monchengladbach dan Holstein Kiel dengan kemenangan 2-1 atas Freiburg pada hari Minggu.

Lawan mereka telah memenangkan lima pertandingan Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka menjelang perjalanan ke Munich, jadi Hansi Flick akan senang bahwa timnya berhasil melewati batas.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Robert Lewandowski mengancam akan menginspirasi serangan balik yang lebih meyakinkan setelah menempatkan Bavarians unggul setelah hanya tujuh menit, tetapi untuk kredit mereka Freiburg bertahan dalam permainan, dengan Nils Petersen menyamakan kedudukan setelah satu jam.

Meskipun Thomas Muller membuat Bayern kembali unggul, Petersen memiliki peluang gemilang di masa injury time untuk menyelamatkan satu poin, yang mungkin pantas didapatkan Freiburg dalam keseimbangan permainan, tetapi striker itu membentur mistar.

Flick akan mengharapkan kemenangan yang lebih rutin melawan tim Augsburg yang mungkin kurang kecepatan dalam transisi untuk mengancam Bayern sesering yang telah dilakukan banyak pihak akhir-akhir ini.

Augsburg akan memiliki Marco Richter tersedia sekali lagi setelah penyerang menjalani larangan satu pertandingan dalam kekalahan di Bremen setelah pemecatannya melawan Stuttgart.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Iago, Raphael Framberger, Fredrik Jensen dan Jan Moravek semuanya absen karena cedera.

Bayern, sementara itu, akan berkeringat atas kebugaran Serge Gnabry setelah pemain sayap itu ditarik pada paruh pertama kemenangan mereka atas Freiburg.

Flick tidak mungkin mengambil risiko Gnabry, terutama dengan Sane tampaknya akhirnya mencapai performa terbaiknya dengan seragam Bayern, sementara Joshua Kimmich dan Alphonso Davies juga dapat beristirahat setelah mengalami cedera serius di awal musim.

Pemain muda Tanguy Nianzou tetap absen karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Augsburg : Gikiewicz; Oxford, Gouweleeuw, Uduokhai; Caligiuri, Khedira, Gruezo, Pedersen; Richter, Finnbogason, Vargas

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez; Tolisso, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski

Konten Terkait

Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Aston Villa – 16 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Champions: RB Leipzig vs PSG

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Champions League: Dynamo Kiev vs Juventus

Pro Sumut