Prosumut
Pemerintahan

Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN Rintik Hujan

EPAPER

PROSUMUT – Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Kabupaten di Asahan kali ini berbeda dengan pelaksanaan bulan sebelumnya. Kali ini disertai dengan turunnya rintik hujan.

Namun demikian tidak menyurutkan semangat ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan  untuk mengikuti upacara yang merupakan agenda rutin bulanan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin 18 Januari 2021.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Asahan H Surya, diikuti seluruh ASN dengan penuh hikmat dan pengkhanyatan.

BACA JUGA:  Pj Bupati Labuhanbatu Pimpin Apel Ops Ketupat Toba 2021

Sebagai pembina upacara Bupati Asahan H Surya menyampaikan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan untuk senantiasa bertanggungjawab dalam setiap tugas yang telah dibebankan dengan berpedoman kepada aturan yang ada.

Lebih lanjut H Surya mengatakan sebagai seorang ASN Harus mempunyai Dedikasi, Displin dan loyalitas yang tinggi seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri dalam membangun Asahan yang lebih Baik kedepan.

BACA JUGA:  Kelurahan PB Selayang II Bagikan Sembako ke Petugas

“Kita harus punya kesadaran yang tinggi dan secara sadar melaksanakan tugas dan bertanggung jawab untuk melayani masyarakat,” ucap Bupati.

Selain itu beliau juga mengatakan pelaksanaan HKN ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan.

“Maka dari itu sebagai generasi penerus bangsa kita harus mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik-baiknya,” katanya.

BACA JUGA:  Edy Rahmayadi Ajak Wartawan Sosialisasikan Larangan Mudik

Terakhir, Bupati berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan agar disiplin dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Tampak hadir yang mengikuti upacara HKN Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, OPD, Kepala Bagian dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (*)

 

Reporter : Nikmatullah Johari
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Penyuap Bupati Pakpak Bharat Divonis 2,5 Tahun

Ridwan Syamsuri

Bupati Batubara Kunjungi Korban Bencana Puting Beliung

Editor Prosumut.com

Menkumham Yasonna Laoly Mengundurkan Diri

valdesz