Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs Metz

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs Metz

EPAPER

PROSUMUT – Lyon menjamu Metz di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tim Rudi Garcia membutuhkan kemenangan untuk menahan pengejaran.

Metz, sementara itu, telah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi dapat kembali ke papan atas klasemen dengan membuat kesal dan menghindari kekalahan.

Mengingat bahwa mereka tetap tak terkalahkan di kandang sejauh musim ini, Garcia akan merasa yakin bahwa timnya dapat mengirimkan hasil pada hari Minggu.

Semangat skuadnya akan didorong lebih jauh juga dengan hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu di Rennes, dengan gol penyeimbang Jason Denayer yang terlambat menyelamatkan satu poin setelah tertinggal 2-0 hingga gol liga ke-11 Memphis Depay musim ini.

Poin itu juga memastikan bahwa Lyon tetap unggul satu poin dari PSG dan Lille di klasemen, dengan sepak bola Prancis berpotensi memiliki perburuan gelar paling menarik sejak Monaco secara sensasional memenangkan liga di musim 2016-17.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

Dengan Depay, Toko Ekambi dan Tinotenda Kadewere semuanya dalam performa mencetak gol yang merajalela di tiga penyerang Lyon, tim Garcia terlihat memiliki peluang terbaik mereka untuk memenangkan Ligue 1 sejak klub terakhir mengangkat gelar pada 2007-08, tetapi jalan masih panjang. namun.

Metz, sementara itu, berjalan dengan baik musim ini di bawah Frederic Antonetti, setelah mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan.

Meskipun kehilangan pencetak gol terbanyak Ibrahima Niane karena kemungkinan cedera lutut akhir musim di awal musim, Antonetti telah membantu menjaga timnya tetap nyaman dari masalah degradasi.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Aston Villa

Namun, tidak ada keraguan bahwa itu tidak terlalu menyenangkan untuk dilihat, dengan Niane masih mencetak gol dua kali lebih banyak (enam) dari rekan satu timnya meskipun hanya bermain di enam pertandingan pertama musim ini.

Memang, Metz hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, yang datang melalui gol penyeimbang akhir John Boye dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Nice, tetapi mereka tetap menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan dan akan berusaha untuk menahan Lyon pada hari Minggu.

Lyon akan tetap tanpa Moussa Dembele karena lengan penyerang itu patah, meskipun mantan striker Celtic itu tidak otomatis memilih di tim Garcia akhir-akhir ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Bruno Guimaraes juga tidak tersedia karena COVID-19, tetapi Garcia tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Metz, sementara itu, tidak akan memiliki Niane atau Manuel Cabit yang tersedia untuk perjalanan ke Lyon, dengan tidak ada pemain yang kemungkinan akan bermain lagi musim ini setelah mengalami cedera serius.

Farid Boulaya dan Opa Nguette juga ragu untuk bertandang ke Lyon, membuat tim Antonetti kekurangan gol, dengan Kevin N’Doram dan Matthieu Udol kemungkinan tidak akan pulih dari pukulan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lyon : Lopes; De Sciglio, Marcelo, Denayer, Cornet; Paqueta, Mendes, Aouar; Kadewere, Depay, Ekambi

Metz : Oukidja; Centonze, Bronn, Kouyate, Boye, Delaine; Gueye, Maiga, Angban, Maziz; Leya

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Europa League: Krasnodar vs Dinamo Zagreb

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Midtjylland

Pro Sumut

Prediksi Wolverhampton vs Sevilla : Tim Debutan Melawan Pengoleksi Gelar Terbanyak

Pro Sumut