Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Rennes

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Rennes

EPAPER

PROSUMUT – Brest dan Rennes sama-sama bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stade Francis-Le Ble pada jam makan siang hari Minggu.

Tuan rumah dikalahkan 3-0 oleh Paris Saint-Germain terakhir kali, sedangkan Les Rouge et Noir menahan pemimpin klasemen Lyon dengan hasil imbang 2-2 di pekan ke-19.

Brest yang mencetak gol bebas Olivier Dall’Oglio akan menyadari kekhawatiran cedera PSG di pertahanan sebelum melakukan perjalanan ke ibu kota, tetapi sang juara akhirnya menang dalam kemenangan gemilang 3-0 di wilayah mereka sendiri.

Moise Kean, Pablo Sarabia, dan Mauro Icardi yang kembali semuanya mencetak gol untuk mengutuk Brest yang tidak konsisten atas kekalahan pertama mereka di tahun 2021, dan mereka sekarang hanya dapat membanggakan kemenangan soliter dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Tuduhan Dall’Oglio telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di lini depan sehingga seharusnya tidak memiliki ketakutan akan degradasi, tetapi tempat di Eropa tampak semakin tidak mungkin karena mereka duduk di urutan ke-11 dalam tabel.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Namun, bentuk tandang Les Pirates yang menghalangi prospek mereka untuk kampanye kontinental, karena Brest sekarang menyambut Rennes di tempat di mana mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka – mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan di Lari.

Sementara itu, Rennes memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan dengan hasil imbang yang berjuang keras di puncak klasemen Lyon, tetapi Julien Stephan akan frustrasi melihat timnya hanya mengambil satu poin dari pertemuan itu.

Les Rouge et Noir unggul 2-0 menuju 10 menit terakhir berkat gol-gol dari kebangkitan kembali Clement Grenier dan Benjamin Bourigeaud, tetapi Lyon mematoknya kembali di akhir saat Memphis Depay dan Jason Denayer menggagalkan kemenangan kelima Rennes dalam enam pertandingan.

Sejak tersingkir dari Liga Champions pada rintangan pertama, tim asuhan Stephan telah menunjukkan peningkatan yang nyata di Ligue 1, meskipun kegagalan mereka untuk mengalahkan Lyon memungkinkan Monaco untuk melompati mereka ke empat besar setelah kemenangan dominan mereka atas Angers.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Selain itu, Marseille hanya satu poin di belakang Rennes setelah memainkan dua pertandingan lebih sedikit, jadi ada insentif bagi Rennes untuk melakukan perjalanan ke Stade Francis-Le Ble dan mengklaim kemenangan pertama mereka pada 2021.

Sementara dominasi Brest di kandang terdokumentasi dengan baik, tim tamu telah menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan hanya kalah sekali dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Les Pirates – serta mencatat kemenangan 2-1 ketika kedua tim ini pertama kali bertemu. dalam kampanye 2020-21.

Ruang medis Brest kosong saat bar jangka panjang Denys Bain absen, yang terus pulih dari ligamen anterior yang pecah.

Namun, penjaga gawang Sebastien Cibois juga diragukan karena pergelangan kakinya terkilir, tetapi pemain berusia 22 tahun itu tidak akan pernah menggusur Gautier Larsonneur di sela-sela tiang gawang.

Tuan rumah telah aktif di bursa transfer dengan penandatanganan pinjaman dari gelandang Lyon Jean Lucas, tetapi pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan tidak akan langsung dimasukkan ke dalam lineup awal.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Rennes akan tetap tanpa kapten Damien Da Silva karena masalah otot, sementara Faitout Maouassa, Daniele Rugani dan Serhou Guirassy semuanya tetap absen.

Romain Salin telah mempertahankan posisinya di gawang atas Alfred Gomis baru-baru ini, tetapi pemain berusia 36 tahun itu akhirnya bisa memberi jalan bagi pemain nomor satu yang kembali di sini, dan Stephan memiliki panggilan besar untuk menggantikannya.

Bourigeaud bermain dalam peran yang lebih maju untuk memungkinkan Grenier dan Eduardo Camavinga untuk bekerja sama di lini tengah melawan Lyon – sebuah langkah yang membuat kedua striker yang diakui di M’Baye Niang dan Adrien Hunou di bangku cadangan – tetapi kedua penyerang akan bersaing untuk memulai peran di sini atas Martin Terrier.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Brest : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Duverne, Perraud; Honorat, Lasne, Belkebla, Faivre; Mounie, Cardona

Rennes: Gomis; Traore, Nyamsi, Aguerd, Truffert; Nzonzi, Camavinga, Grenier; Bourigeaud, Niang, Doku

Konten Terkait

Megaproyek PSG Buru Messi, Wujudkan Trio Maut MNM

Pro Sumut

Prediksi Manchester City vs Norwich: Beda Misi

Pro Sumut

Prediksi Liga Jerman: Wolfsburg vs Bayern Munich – 17 April 2021

Editor Prosumut.com